Prediksi PSG vs Napoli 25 Oktober 2018

DebatBola.com – Prediksi PSG vs Napoli 25 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-3 Liga Champions ini berlangsung di Parc des Princes (Paris), pada hari Kamis (25/10) pukul 02:00 WIB dini hari.

Pertandingan penting di salah satu grup Liga Champions paling ketat melihat PSG menyambut pasukan Italia, Napoli, ke ibukota Prancis. Napoli saat ini berada di puncak Grup C setelah dua pertandingan dan sepertinya akan menjadi pertarungan antar dua klub ini dan Liverpool untuk dua tempat teratas dalam grup.

BERITA TERBARU PSG:

Prediksi PSG vs Napoli 25 Oktober 2018

PSG terlihat seolah-olah mereka akan memenangkan gelar Liga Prancis musim ini, menempati posisi teratas dengan selisih delapan poin dengan klub tempat kedua. PSG hanya bermain 10 pertandingan, tetapi mereka sudah terlihat mengantongi gelar.

Pasukan Thomas Tuchel melanjutkan bentuk bagus mereka di laga terakhirnya dengan kemenangan 5-0 atas Amiens. Itu membuat dua kemenangan 5-0 berturut-turut dan 16 gol dalam tiga pertandingan.

Hanya dalam 10 pertempuran, PSG telah mengumpulkan 37 gol liga, membuat mereka menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa. Di Liga Champions, tidak ada angin sepoi-sepoi bagi Thomas Tuchel dan anak buahnya, kalah saat bertemu Liverpool di Anfield dalam laga pembuka membuat PSG berada di urutan ketiga.

Kemenangan melawan Crvena Zvezda menempatkan PSG pada titik yang sama bersama Liverpool, dan satu poin di belakang lawan kali ini, Napoli. Anak buah Tuchel akan merasa kemenangan sangat penting di kandang melawan Napoli, terutama mengingat betapa kuatnya klub ini. Kylian Mbappe telah melanjutkan bentuk bergelora musim ini, dia sudah mencetak 11 gol sejauh ini. Neymar juga memiliki catatan 11 gol, sementara Cavani hanya memiliki enam.

BERITA TERBARU NAPOLI:

Prediksi PSG vs Napoli 25 Oktober 2018

Napoli telah diatasi dengan cukup baik dengan kehilangan Maurizio Sarri, meskipun itu tidak terlalu mengherankan mengingat mereka berhasil mendatangkan manajer superstar Carlo Ancelotti. Azzurri memang menemukan diri mereka empat poin dibelakang pemimpin Serie A, Juventus, tetapi Napoli harus menekan.

Laga terakhirnya, Napoli berhasil menundukkan Udinese jauh dari rumah dengan kemenangan 3-0. Ancelotti telah menunjukkan lebih banyak sihirnya di Liga Champions, membawa timnya ke puncak klasemen grup setelah dua pertempuran.

Padahal mereka belum menghadapi kedua tim besar dalam grup ini. Napoli bermain imbang melawan Red Star Belgrade dalam hasil yang sangat berharga, sebelum mendapatkan kemenangan kandang atas Liverpool. Hasil imbang akan mewakili hasil bagus di sini untuk pasukan Ancelotti.

Jika Napoli ingin mendapatkan satu atau tiga poin, maka Lorenzo Insigne bisa menjadi kunci, setelah mencetak tujuh gol musim ini. Striker Polandia Piotr Zielinski juga salah satu yang harus diawasi. Dries Mertens tetap menjadi ancaman yang selalu ada.

STATISTIK PERTANDINGAN PSG VS NAPOLI:
HEAD TO HEAD TERAKHIR PSG VS NAPOLI
12/08/14CLFNapoli1-2PSG
LIMA LAGA TERAKHIR PSG
20/10/18LI1PSG5-0Amiens
08/10/18LI1PSG5-0Lyon
03/10/18UCLPSG6-1Crvena Zvezda
29/09/18LI1Saint-Etienne0-3PSG
27/09/18LI1PSG4-1Reims
LIMA LAGA TERAKHIR NAPOLI
21/10/18SEAUdinese0-3Napoli
07/10/18SEANapoli2-0Sassuolo
04/10/18UCLNapoli1-0Liverpool
29/09/18SEAJuventus3-1Napoli
27/09/18SEANapoli3-0Parma
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PSG VS NAPOLI:

(PSG): A. Areola – Marquinhos – Juan Bernat – T. Kehrer – Á. Di María – M. Verratti – J. Draxler – A. Rabiot – E. Cavani – Neymar – K. Mbappé.

Pelatih: Thomas Tuchel.

(Napoli): D. Ospina – Albiol – N. Maksimovic – Mário Rui – K. Koulibaly – M. Hamšík – P. Zielinski – D. Mertens – José Callejón – L. Insigne – A. Milik.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

PREDIKSI SKOR BOLA PSG VS NAPOLI : 2 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here