Prediksi PSG vs Nantes, Jadwal Liga Prancis 20 November 2021

    0
    57

    Debatbola.com – Liga Prancis pekan ke-14 dijadwalkan akan bergulir setelah masa jeda internasional telah selesai diselenggarakan. Masing-masing tim yang berpartisipasi kembali untuk merebut poin guna menjuarai gelaran tersebut.

    PSG vs Nantes adalah salah satu pertarungan yang akan tersaji di pekan ke-14 tersebut. Parc des Princes bakal menjadi arena kedua tim dalam bertanding yang dilaksanakan pada Sabtu (20/11) mulai tengah malam hari pukul 23.00 WIB.

    PSG Dipastikan Jadi Unggulan

    PSG mengawali pertandingan di lanjutan Liga Prancis seusai jeda internasional di markasnya, Parc des Princes. Saat ini tim bertabur bintang tersebut masih menjadi pemuncak sementara liga dengan total poin 34. Mereka memiliki jarak 10 poin dari sang runner up, Lens.

    Menghadapi Nantes yang menghuni papan tengah klasemen dipastikan PSG akan menjadi unggulan. Tim yang berjuluk Les Parisiens itu kini dalam empat laga terakhirnya dengan rekor tanpa kekalahan. Rekor tersebut berpeluang terulang kembali di pekan ke-14.

    Sumberr Foto: OkeZone Bola

    Diprediksi sang pelatih, Mauricio Pochettino bakal menggunakan taktik 4-3-3 dengan menurunkan para pemain terbaiknya. Kylian Mbappe dipastikan mengisi posisi striker utama tim dengan tujuan utama membobol gawang musuh.

    Dirinya bakal dipasangkan bersama duet Neymar dan Lionel Messi yang keduanya bermain sebagai winger. Ketiganya bakal bersama-sama bahu membahu mencetak gol demi kemenangan tim yang dibelanya tersebut.

    Georginio Wijnaldum dan Ander Herrera berpeluang besar mengisi posisi gelandang tengah. Keduanya diberikan tugas utama guna mengatur serangan. Selanjutnya di posisi lainnya bakal bermain Leandro Paredes sebagai gelandang bertahan.

    Masuk ke lini pertahanan, Mauricio Pochettino disinyalir akan memasukkan nama-nama keempat beknya. Nuno Mendes akan bertandem bersama Achraf Hakimi dan menjadi pemain yang mengisi sektor bek sayap.

    Diteruskan oleh duet Marquinhos, kapten tim dan Presnel Kimpembe. Dimana keduanya ditempatkan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diperkuat Gianluigi Donnarumma lantaran Keylor Navas mengalami cedera.

    Nantes Diragukan

    Nantes datang ke Parc des Princes dengan perbedaan skuat yang tidak berimbang. Apalagi dalam dua partai terakhirnya ini, tim yang mendapatkan julukan sebagai Le Canaris tersebut dalam performa yang buruk.

    Sumber Foto: InaKoran

    Menghadapi tim dengan kekuatan terbesar di Prancis, tim berpotensi akan mengulangi performa buruknya. Diprediksi Nantes pada laga ini akan bermain dengan memakai taktik 4-2-3-1 hasil racikan sang pelatih, Antoine Kombouare.

    Kalifa Coulibaly berpotensi dipasang sebagai ujung tombak tim dengan mengisi satu slot online di posisi striker. Dirinya bakal dibantu tugas dalam menjebol gawang PSG dengan dua tanademnya sebagai winger, Moses Simon dan Randal Kolo Mulani.

    Ludovic Blas bakal diturunkan oleh sang pelatih dan bermain sejak menit pertama dengan ditempatkan di posisi gelandang serang. Pemain berkebangsaan Prancis ini bakal diberikan tugas guna membantu ketiga pemain di depannya dalam menyerang.

    Kemudian terdapat dua tambahan gelandang di lini tengah. Posisi tersebut disinyalir diperkuat oleh duo Pedro Chirivella beserta Andrei Girotto yang mengisi posisi gelandang tengah. Kedua pemain ini dituntut dapat membantu pertahanan dan penyerangan sama baiknya.

    Masuk ke zona pertahanan, Nantes diprediksi akan diperkuat dengan hadirnya para pemain bertahannya. Charles Traore serta Sebastien Corchia dinilai menjadi pengisi posisi sayap pertahanan. Dilanjutkan oleh dua bek lainnya, Jean-Charles Castelletto bersama Nicolas Pallois sebagai bek tengah. Sedangkan urusan kiper bakal diserahkan kepada kapten tim, Alban Lafont.

    Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Nantes 20 November 2021

    Pertandingan antara kedua tim ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan bagi Paris Saint Germain untuk kembali meraih poin sempurna. Dengan poin tersebut mereka akan menjaga persaingan dengan Lens di tempat kedua. Diprediksi Les Parisiens dapat meraup poin penuh dengan skor 3 – 0 atas Nantes.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here