Prediksi PSG vs Nantes 10 Desember 2023

0
65
Prediksi PSG vs Nantes 10 Desember 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 10 Desember 2023, Paris Saint-Germain akan menghadapi Nantes dalam pertandingan putaran ke-15 Ligue 1. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu, pukul 03.00 WIB, di Parc des Princes. Stadion ini akan menjadi saksi perjalanan pertandingan tersebut. Kemenangan dalam laga ini memiliki tingkat penting yang tinggi, dan kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik serta siap untuk bersaing guna meraihnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain meraih kemenangan 0-2 dalam pertarungan melawan Le Havre. Pengalaman ini menjadi evaluasi krusial untuk persiapan pertandingan berikutnya. Meskipun tim Paris Saint-Germain berhasil menguasai 39% permainan dan mencatat 9 percobaan mencetak gol, 5 peluang yang mengancam gawang Le Havre dan 2 gol yang berhasil tercipta. Dari jumlah tersebut, 1 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Le Havre, sementara 3 percobaan tidak berhasil mencapai sasaran.
Di sisi lain, skuad Le Havre berhasil menguasai 61% pertandingan dengan mencatat total 22 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, 7 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Paris Saint-Germain dan 8 Upaya yang tidak berhasil mencapai sasaran. Meskipun terdapat 7 upaya yang mengancam gawang Paris Saint-Germain dan akhirnya tidak ada gol yang berhasil tercipta. Oleh karena itu, para pemain Paris Saint-Germain diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan selanjutnya melawan Nantes.
Dalam pertandingan terakhir, Nantes berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 melawan Nice. Prestasi ini menjadi pengalaman berharga yang akan dievaluasi untuk persiapan pertandingan selanjutnya. Selama laga, para pemain Nantes mampu mengendalikan 38% permainan dengan mencatat total 13 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 2 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Nice, 7 upaya yang tidak mengenai sasaran, dan 4 upaya yang berhasil mengancam gawang Nice. Akhirnya, dari upaya tersebut, 1 gol berhasil tercipta.
Di sisi lain prediksi skor akurat melihat, pemain-pemain Nice menguasai 62% permainan dengan mencatat total 13 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 3 upaya yang dapat dihadang oleh pemain Nantes, 4 upaya yang meleset dari sasaran, dan 6 upaya yang mengancam gawang Nantes. Namun tidak ada gol yang berhasil tercipta. Oleh karena itu, para pemain Nantes diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan mendatang melawan Paris Saint-Germain.
HEAD TO HEAD (H2H) PARIS SAINT-GERMAIN VS NANTES
05 Mar 2023 – Paris Saint-Germain 4 : 2 Nantes – Ligue 1
04 Sept 2022 – Nantes 0 : 3 Paris Saint-Germain – Ligue 1
01 Agus 2022 – Paris Saint-Germain 4 : 0 Nantes – Trophee des Champions
20 Feb 2022 – Nantes 3 : 1 Paris Saint-Germain – Ligue 1
20 Nov 2021 – Paris Saint-Germain 3 : 1 Nantes – Ligue 1
UPDATE BERITA TIM PARIS SAINT-GERMAIN
Luis Enrique telah dipilih sebagai pelatih untuk memimpin tim Paris Saint-Germain. Menyongsong pertandingan berikutnya melawan Nantes, pelatih merencanakan penerapan strategi dengan formasi 4-3-3. Penjaga gawang Arnau Tenas akan terus memegang peran kunci, didukung oleh lini pertahanan yang terdiri dari Achraf Hakimi, Milan Škriniar, Lucas Hernández, Nordi Mukiele membentuk barisan pertahanan yang solid.
Di lini tengah, Vitinha, Manuel Ugarte, Kang-in Lee akan mengisi posisi gelandang untuk mengatur strategi pertahanan maupun strategi penyerangan. Ousmane Dembélé, Marco Asensio, Kylian Mbappé akan menduduki posisi ujung tombak, berusaha mencetak gol dalam pertandingan melawan Nantes. Saat ini, Paris Saint-Germain berada di peringkat ke-1 dalam klasemen sementara Ligue 1.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PARIS SAINT-GERMAIN
03 Des 2023 – Le Havre 0 : 2 Paris Saint-Germain – Ligue 1
29 Des 2023 – Paris Saint-Germain 1 : 1 Newcastle United – UEFA Champions League
25 Nov 2023 – Paris Saint-Germain 5 : 2 AS Monaco – Ligue 1
11 Nov 2023 – Reims 0 : 3 Paris Saint-Germain – Ligue 1
08 Nov 2023 – AC Milan 2 : 1 Paris Saint-Germain – UEFA Champions League
UPDATE BERITA TIM NANTES
Jocelyn Gourvennec telah dipercaya sebagai pelatih untuk memimpin Nantes. Kali ini, strateginya akan melibatkan formasi 4-2-3-1 saat timnya menghadapi Paris Saint-Germain. Alban Lafont tetap menjadi penjaga gawang, sementara lini pertahanan akan ditempati oleh Marcus Coco, Eray Cömert, Jean-Charles Castelletto, Jean-Kevin Duverne.
Di lini tengah, peran gelandang akan dijalankan oleh Pedro Chirivella, Samuel Moutoussamy yang bertanggung jawab mengatur strategi dalam pertahanan dan Moussa Sissoko, Florent Mollet, Moses Simon dalam serangan. Sementara itu, penyerang terdiri dari Mostafa Mohamed yang akan berupaya menembus pertahanan Paris Saint-Germain. Penting untuk dicatat bahwa saat ini, Nantes menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen sementara Ligue 1.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NANTES
03 Des 2023 – Nantes 1 : 0 Nice – Ligue 1
26 Nov 2023 – Nantes 0 : 0 Le Havre – Ligue 1
12 Nov 2023 – Metz 3 : 1 Nantes – Ligue 1
05 Nov 2023 – Nantes 0 : 1 Reims – Ligue 1
29 Okt 2023 – Lens 4 : 0 Nantes – Ligue 1
PREDIKSI SKOR PARIS SAINT-GERMAIN VS NANTES
Pertandingan seru di Ligue 1 akan menyuguhkan laga menarik antara Paris Saint-Germain dan Nantes pada tanggal 10 Desember 2023 di Parc des Princes. Jika melihat rekam jejak pertandingan sebelumnya dari kedua tim menurut bursa prediksi bola hari ini, menunjukkan bahwa Paris Saint-Germain akan mendominasi sebagai pemenang dengan skor 3 – 1 dalam pertandingan tersebut. Antusiasme para penonton diharapkan mencapai puncaknya saat laga sesungguhnya berlangsung, di mana taktik dan keterampilan permainan dari kedua klub akan teruji, menentukan tim mana yang layak memperoleh gelar pemenang sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here