Prediksi PSG vs Montpellier 21 Februari 2019
Prediksi PSG vs Montpellier 21 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi PSG vs Montpellier dalam lanjutan pertandingan pekan ke-17 Liga Prancis 2018/19, Kamis (21/2) pukul 03.00 malam di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain akan menjadi tuan rumah bagi Montpellier pada Kamis malam nanti. Pertandingan pada gameweek ke-17 Liga Prancis, jelas tuan rumah bertekat memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan angka 15 poin dari Lille di posisi runner up.

Tiga pertemuan terakhir antara PSG vs Montpellier di Liga Prancis, Les Parisiens berhasil mempertahankan kemenangan menyakinkan. Pertemuan pertama musim ini, PSG menang 4-0 menjamu Montpellier di kandang berkat Edison Cavani dan Di Maria masing-masing mencetak satu gol dan dua gol lainnya oleh Neymar.

Dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, PSG hanya mengemas empat gol yang jauh dari torehan sebelumnya. Kendati, anak-anak asuhan Thomas Tuchel tetap mengamankan pundi-pundi raihan positif. PSG juga masih akan tanpa kehadiran Neymar dan Edinson Cavani karena cedera, namun mereka tetap optimis pada periode laga berat musim ini.

Pertandingan Liga Prancis terakhir, Gol telat dari Kylian Mbappe sukses mengamankan kemenangan tandang mereka kontra Saint-Etienne. PSG juga tampil gemilang kala pertandingan leg pertama babak 16 Liga Champions melawan tuan rumah Manchester United. Skor 0-2 di Old Trafford, sukses mereka amankan berkat bek Kimpembe dan Mbappe dari dua assist Di Maria.

Sementara itu, Montpellier melakukan perjalanan ke Parc des Princes mengetahui bahwa kemenangan mengejutkan akan membawa klub ke posisi keempat di klasemen. Namun, tentunya mereka tau bahwa lawannya kali ini adalah sang pemimpin yang belakangan ini tampil istimewa, meski tanpa kehadiran dua pemain inti di lapangan.

Montpellier telah mengumpulkan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan yang mencakup lima hasil imbang terbaru. Tim asuhan dari Michel Der Zakarian tentu tidak ingin kehilangan momentum positif mereka jelang perjalanan ke markas sang pemimpin.

Setelah mengukir satu kemenangan kandang atas Caen, Montpellier datang dengan tiga rentetan hasil imbang melawan Nimes (1-1), Monaco (2-2) dan Lille (0-0). La Paillade ejauh ini menghindari bermain PSG di liga musim ini dengan jadwal ini telah ditunda sebelumnya. Meskipun begitu, tim Der Zakarian tidak akan takut dengan tantangan yang menanti mereka pada Kamis malam.

Tiga clean sheet telah dicatat dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan akan ada keinginan untuk mengambil keuntungan dari lawan mereka yang lebih terkenal karena tanpa beberapa pemain bintang mereka.

Head to head PSG vs Montpellier

  • PSG telah mendaftarkan enam kemenangan dari 12 pertemuan kompetitif terakhir melawan Montpellier sepanjang sejarah.
  • Montpellier memiliki dua kemenangan dan empat imbang atas nama mereka selama periode, dan hanya dua kekalahan yang diderita pada lima kunjungan terakhir mereka ke Parc des Princes.
  • Keberhasilan terbaru mereka di tanah ini datang dalam pertandingan Piala Prancis pada Januari 2014.

PSG (4-3-3): Buffon; Kehrer, Marquinhos, T.Silva, Bernat; Alves, Verratti, Di Maria; Draxler, Mbappe, Diaby. Pelatih: Thomas Tuchel.

Montpellier (3-4-2-1): Lecomte; Mendes, Hilton, Congre; Ristic, Skhiri, Tallec, Oyongo; Laborde, Mollet; Skuletic. Pelatih: Michel Der Zakarian.

Prediksi PSG vs Montpellier

PSG diprediksi akan mencari tiga poin kemenangan di hadapan para pendukung setia. Mereka akan menunjukan kemampuan dalam memperpanjang raihan positif mereka di liga. Meski tanpa diperkuat Neymar dan Cavani, Tuchel akan mempercayakan lini depan kepada bomber muda Mbappe yang kini memegang top scorer dengan 19 gol untuk PSG musim ini.

Raksasa Prancis selalu bisa mencetak gol di empat laga terakhirnya. PSG tanpa kebobolan dalam empat laga terakhir semenjak kekalahan tipis 2-1 kontra tuan rumah Lyon. Mereka dominan kekuatan sepanjang sejarah melawan Montpellier di Liga Prancis.

Prediksi Skor: PSG 2-1 Montpellier


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi PSG vs Montpellier berikut ini? Baca juga Prediksi Liga Champions Schalke vs Man. City 21 Februari 2019.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here