Prediksi PSG vs Monaco 22 April 2019
Prediksi PSG vs Monaco 22 April 2019

Debatbola.com – PSG hanya perlu mengunci kemenangan di laga pekan ini guna memastikan gelar juara Ligue 1 di musim ini. Mengalahkan AS Monaco tentu saja menjadi syarat utama bagi PSG untuk sesegera mungkin mengangkat trophy paling bergengsi di Perancis tersebut. Setidaknya sudah beberapa kesempatan PSG gagal mempercepat pesta juaranya karena tersandung di beberapa lag terakhir. Apabila di laga ini kalah kembali maka PSG harus bersabar kembali menunda pesta juaranya.

Berada di posisi puncak klasemen Ligue 1 kini PSG memiliki poin 81 dan terpaut 17 poin dari Lille di posisi ke dua. Sisa 6 laga di Ligue 1 masih memungkinkan bagi Lille mengejar perolehan poin dari PSG, tentu saja hal tersebut bisa terjadi apabila PSG gagal kembali mengamankan 3 poin. Namun kali ini tampaknya tim asal ibu kota tersebut tidak akan tersandung lagi, karena mampu keluar dari rentetan buruknya. Kemenangan atas Toulouse mengakhiri paceklik poin yang dialami PSG, bahkan dengan kemenangan tersebut bisa melecutkan kembali semangat bermain dari anak asuh Thomas Tuchel tersebut.

Mengawali musim buruk AS Monaco sulit keluar dari papan bawah di gelaran musim ini, bahkan kini dengan koleksi 32 poin, posisi dari AS Monaco masih sangat riskan pasalnya hanya terpaut 4 poin saja dari Dijon di zona degradasi. Apabila di laga berat ini harus kalah, maka selisih poin bisa menjadi sangat tipis apabila di laga lain Dijon mampu meraih poin sempurna. Menuju ke Paris, As Monaco hanya berbekal hasil imbang di laga terakhirnya kala menjamu Bordeaux. Hasil tersebut sangat merugikan terlebih lagi harus dialami di kandang sendiri, dengan situasi tim yang sangat membutuhkan poin.

PSG vs Monaco

PSG Masih belum Bisa Memainkan Beberapa Pemain Kuncinya

Kekalahan demi kekalahan di laga sebelum mengalahkan Toulouse, membuat PSG harus menunda pesta gelaran juara di musim ini. Ada banyak faktor yang membuat PSG terus menunda gelar juaranya diantaranya adalah ketidakhadiran para pemain andalannya. Beberapa pemain mayoritas berada di posisi depan, diantaranya adalah seperti dengan Neymar, Cavani, Angel di Maria, Marquinhos, Thomas Meunier dan juga Thiago Silva. Sederet pemain tersebut adalah pemain penting dan menjadi aset berharga dari PSG di musim ini, terlebih lagi para pemain depaknya yang sudah menyumbangkan banyak gol kemenangan.

Menghadapi Monaco di pekan penentuan gelar juara, menjadi sebuah keuntungan bagi PSG, pasalnya catatan pertemuan kedua tim menunjukkan bahwa PSG sangat superior. Bahkan di 5 laga terakhir PSG selalu mampu meraih kemenangan sempurna dengan skor fantastis. Pada laga di putaran pertama saja, PSG mampu mengalahkan Monaco dengan skor 4-0 hasil tersebut menegaskan bahwa PSG bisa lebih menggila di Parc de Princes. Meskipun demikian, kini masalah utama yang dihadapi oleh Thomas Tuchel adalah absen nya beberapa pemain pilar.

Bahkan dampak dari ketidakhadiran nya para pemain tersebut membuat PSG harus menunda pesta gelarnya. Bahkan sempat dilibas oleh pesaing terdekatnya Lille dengan skor 5-1. Kekalahan tersebut jelas menunjukkan bahwa PSG belum bis stabil meskipun di laga terakhir kala berhadapan dengan Toulouse mampu menang. Untuk menyikapi hal tersebut setidaknya PSG harus bermain dengan apik dan tidak terlalu asyik menyerang. Karena ketidakhadiran Thiago Silva dan juga Marquinhos jelas membuka gembok pertahan dari PSG.

PSG vs Monaco

Monaco Harus Bisa Manfaatkan Momentum

Meskipun tidak diunggulkan oleh situs judi bola online di laga kali ini, namun Monaco setidaknya bisa memanfaatkan situasi yang sedang dialami oleh PSG dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih lagi kini PSG bukan hanya kehilangan banyak pemain depan, namun beberapa pemain di lini pertahan harus absen baik itu Marquinhos dan juga Thiago Silva. Kedua pemain Brazil tersebut merupakan tembok besar yang selalu menghalangi tim lain untuk meraih kemenangan. Kini dengan ketidakhadiran pemain tersebut, PSG seolah kehilangan jangkarnya dan mampu dilunakan oleh beberapa tim lain.

Apabila Monaco mampu melakukan hal serupa seperti halnya Lille dan juga Nantes, tim yang mampu menumbangkan PSG di beberapa pekan sebelumnya. Tentu saja kans bagi Monaco juga terbuka lebar untuk meraih hasil positif dilaga ini, terlebih lagi AS Monaco sangat mengharapkan poin penuh untuk menjauhi zona degradasi.

Prediksi Skor Bola Antara PSG Vs Monaco 22 April 2019 Liga Prancis Dini Hari Nanti Adalah 1 – 1.

Liga Jerman : Prediksi Skor Akurat Hertha Berlin vs Hannover

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Monaco :

(PSG) : Buffon; Dani Alves, Kurzawa, Kimpembe, Kehrer, Paredes, Draxler, Nkunku, Nsoki, Choupo-Monting, Diaby.
Manager : Thomas Tuchel.

(Monaco) : Subasic; Glik, Sidibe, Jemerson, Fabregas, Adrien Silva, Rony Lopes, Golovin, Ballo, Jovetic, Gelson Martins.
Manager : Leonardo Jardim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Monaco
12/11/18 LI1 Monaco 0-4 PSG
04/08/18 TDC PSG 4-0 Monaco
16/04/18 LI1 PSG 7-1 Monaco
01/04/18 CDL PSG 3-0 Monaco
27/11/17 LI1 Monaco 1-2 PSG
  • 5 Laga Terakhir PSG
18/04/19 LI1 Nantes 3-2 PSG
15/04/19 LI1 Lille 5-1 PSG
08/04/19 LI1 PSG 2-2 Strasbourg
04/04/19 CDF PSG 3-0 Nantes
01/04/19 LI1 Toulouse 0-1 PSG
  • 5 Laga Terakhir Monaco
14/04/19 LI1 Monaco 0-0 Reims
07/04/19 LI1 Guingamp 1-1 Monaco
31/03/19 LI1 Monaco 0-1 Caen
16/03/19 LI1 Lille 0-1 Monaco
10/03/19 LI1 Monaco 1-1 Bordeaux

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here