Prediksi PSG VS Lyon, Lanjutan Ligue 1 Prancis 20 September 2021

0
106

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis pekan ini akan menampilkan laga menarik antara Paris Saint Germain bertemu dengan Lyon. Tuan rumah PSG akan berhadapan dengan Lyon di laga yang dilangsungkan pada Senin (20/9) dini hari nanti. Dalam kesempatan bermain di Parc De Princes kali ini, tuan rumah jelas akan memaksimalkan upaya mereka untuk mengamankan poin dari tim besar Lyon.

Keduanya merupakan tim besar di sepakbola Ligue 1 Prancis. Pertemuan keduanya juga berulang kali terjadi dan mereka pasti sudah berpengalaman cukup lama. Sementara ini, Paris Saint Germain juga berada di posisi puncak klasemen dengan torehan lima belas poin mereka. Hasil yang sempurna dengan mencatatkan lima kemenangan.

Selanjutnya, partai tandang ini akan menjadi tantangan besar bagi Lyon. Mereka masih berada di posisi ke tujuh dengan torehan delapan poin. Cukup jauh tertinggal dengan tuan rumah membuat Lyon diyakini akan berusaha lebih keras agar bisa menaklukkan permainan dari PSG pekan nanti. Simak prediksi selengkapnya disini!

Statistik Kedua Tim : Paris Saint Germain VS Lyon

Permainan Paris Saint Germain memang sudah maksimal dan terbukti skuad yang kini juga diperkuat eks Barcelona, Lionel Messi tersebut jauh lebih meyakinkan. PSG selama lima pertandingan terakhirnya telah mengemas kemenangan sebanyak empat kali laga. Sayangnya, mereka memang hanya bermain imbang ketika bertemu dengan Club Brugge di laga pekan lalu ajang Liga Champions.

Empat pertandingan yang dimenangkan oleh PSG antara lain adalah laga kontra Clermont, Reims, Brest dan Strasbourg. Keempat laga tersebut berada di kompetisi yang sama, sehingga mereka dipastikan kembali akan maksimal menjalani laga kandang pekan nanti. Penampilan Paris Saint Germain juga lebih optimal dengan kehadiran banyak pemain unggulan.

Di lain sisi, permainan dari Lyon musim ini juga tidak bisa diremehkan. Dari lima pertandingan yang dijalankan Lyon menghasilkan tiga kali kemenangan. Sebelumnya, mereka tumbang dari Angers dan bermain imbang menghadapi Clermont. Tiga pertandingan berikutnya menghadapi Nantes, Strasbourg dan Rangers di dua kompetisi berbeda, Lyon sukses mengamankan tiga poin.

Kondisi Kedua Tim: Paris Saint Germain VS Lyon

Pertandingan kali ini akan diwarnai dengan aksi terbaik dari para skuad inti. Dengan formasi 4-3-3, kemungkinan tuan rumah akan menurunkan nama Neymar, Kylian Mbappe dan Messi di lini terdepan. Performa tiga pemain lainnya yakni Georginio Wijnaldum, Paredes, dan Ander Herrera akan mengisi sektor tengah.

Performa dari lini bertahan, skuad tuan rumah akan memainkan nama Diallo, Kimpembe, Marquinhos, dan Achraf Hakimi pada laga kali ini. Sang kiper andalan Navas tetap berada di posisinya untuk memaksimalkan pertahanan tuan rumah.

Dari kubu tim tamu, penampilan yang menarik akan diturunkan oleh Lyon. Tim tamu akan memainkan formasi yang sama dengan menurunkan nama Toko Ekambi, Slimani, dan Lucas Paqueta di laga kali ini. Memaksimalkan lini serang dengan tiga pemain tersebut tampaknya sudah cukup bagus bagi peluang tim tamu kali ini.

Sementara dari posisi tengah, ada performa andalan dari Aouar, Guimaraes dan Caqueret. Empat pemain di lini pertahanan tampaknya diturunkan pelatih dengan daftar pemain belakang mereka antara lain Emerson, Denayer, Jerome Boateng, dan Gusto. Kiper Lopes masih dipercaya di bawah mistar gawang Lyon.

Melihat data statistik versi bursa judi bola serta skema permainan dari kedua tim di atas, sepertinya laga kali ini masih merupakan keuntungan bagi tuan rumah. Paris Saint Germain memiliki komposisi terbaik di lini serang mereka, sehingga kemenangan dengan skor telak bisa saja menjadi akhir dari pertandingan.

Prediksi Skor PSG VS Lyon: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here