Prediksi PSG VS Lille, Jadwal Sepakbola Liga Prancis 30 Oktober 2021

0
106

Debatbola.com – PSG akan berhadapan dengan Lille di Stadion Parc Des Princes dalam laga pekan ke-12 dari Liga Prancis musim 2021/2022 yang akan digelar pada hari Sabtu (30/10) mulai pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

PSG Pertahankan Puncak Klasemen

Melalui laga kandang kali ini, Mauricio Pochettino menargetkan timnya untuk bisa kembali memetik tiga poin. Dilihat dari pekan terbaru, skuad Les Parisiens berhasil bertahan di peringkat puncak dengan koleksi 28 poin. Sedangkan selisih dengan peringkat kedua yang diduduki RC Lens hanya terpaut tujuh poin.

Untuk bisa merebut gelar juara musim ini, PSG harus memperlebar jarak sejauh mungkin agar tidak terkejar dari peringkat di bawahnya. Masih membekas di ingatan, musim 2020/2021 kemarin PSG hanya menjadi penghuni peringkat kedua dan gelar juara menjadi milik Lille. Gelar ini sekaligus mengakhiri dominasi PSG yang sudah menjadi juara selama tiga musim beruntun. Untuk edisi musim ini, PSG akan kembali berupaya untuk bisa menjadi juara Liga Prancis.

Dari laga terbaru langkah PSG sempat mengalami hambatan ketika bersua ke markas Olympique de Marseille di pekan kesebelas kemarin setelah berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Laga pekan kemarin PSG boleh jadi terpaksa untuk berbagi poin. Namun untuk laga kali ini tidak akan terjadi. PSG akan berusaha untuk mengunci tiga poin penuh dan memaksa Lille untuk pulang dengan tangan kosong.

Lille Perbaiki Permainan

Menjadi juara bertahan, Lille nampaknya malah kehilangan konsistensi. Sejak musim kompetisi 2021/2022 digelar, tim asuhan Jocelyn Gourvennec ini belum bisa membawa timnya untuk tampil stabil. Mereka di pekan terbaru masih terdampar di peringkat kesepuluh dengan koleksi 15 poin.

Dari dua laga terbaru di semua kompetisi, Lille hanya mendapatkan hasil imbang. Satu laga berakhir imbang datang dari Liga Champions ketika Lille menjamu Sevilla yang berakhir tanpa gol. Sedangkan laga imbang berikutnya terjadi ketika Lille menjamu Brest di pekan ke-11 dengan skor akhir 1:1.

Akhir pekan mendatang Lille harus bisa memetik poin di kandang PSG untuk bisa mengikis jarak dengan peringkat zona Eropa. Untuk bisa finis di peringkat lima besar, saat ini Lille memiliki selisih tiga poin. Dengan mengejar selisih tiga poin tersebut Lille baru bisa masuk ke zona Eropa. Namun untuk mengejar PSG di puncak klasemen, mereka harus bisa mengumpulkan 13 poin lagi.

Head-to-Head Kedua Tim : Paris Saint Germain vs Lille

Melihat hasil dari lima laga terbaru di semua kompetisi, PSG tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan dan mendapatkan poin sempurna. Sayangnya satu laga terbaru skuad Les Parisiens hanya mampu membawa pulang satu poin setelah tertahan imbang oleh lawan. Dari lima laga terbaru ini, bursa judi bola online mencatatkan PSG mampu menghasilkan tujuh gol dengan jumlah kebobolan sebanyak lima kali.

Dari kubu tim penantang, Lille datang dengan catatan dua kekalahan dari lima laga terbaru mereka lintas kompetisi. Satu laga berhasil diselamatkan dan diakhiri dengan kemenangan. Akan tetapi dua laga terakhir mereka dipaksa akrab dengan hasil imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Berkat kelima laga ini Lille memiliki catatan gol sebanyak empat kali dan juga sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Lille 30 Oktober 2021

Melihat catatan dari enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, satu laga diantaranya berakhir dengan hasil imbang. Kemudian PSG tampak lebih unggul dengan mengantongi tiga kemenangan atas Lille. Tetapi dalam dua pertemuan paling baru Lille berhasil menumbangkan PSG.

Dengan statistik tersebut memang Lille berhasil menang atas PSG di laga terbaru. Namun hasil ini tidak menjamin mereka akan kembali menang di laga ini. Rekor laga terbaru musim ini dari Lille terlihat meragukan. Dengan demikian laga PSG kontra Lille diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here