Prediksi PSG vs Kawasaki Frontale, Jadwal Sepakbola Laga Persahabatan 20 Juli 2022

0
51
Prediksi PSG vs Kawasaki Frontale 20 Juli 2022

Debatbola.comPSG akan melakoni pertandingan persahabatan dengan melawan Kawasaki Frontale yang merupakan klub asal Jepang. Pertandingan antara dua klub itu akan terlaksana pada Rabu besok tepatnya tanggal 20 Juli 2022 jam 17.30 WIB. Kali ini Japan National Stadium yang terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Dalam mengisi waktu pramusim PSG akan menghadapi klub-klub asal Jepang salah satunya Kawasaki Frontale. Pertandingan tersebut dalam rangka tur jepang yang dilakoni oleh PSG sebagai persiapan untuk menyambut musim baru. Menarik untuk dilihat pertandingan klub bertabur bintang seperti PSG dengan salah satu klub terkuat Jepang itu.

Statistik Pertandingan Terbaru

Catatkan statistik milik PSG sangat bagus di 5 laga terbaru yang dilakoni dengan tanpa satupun kekalahan. Akan tetapi dalam 5 laga tersebut Les Parisiens juga mencatatkan dua hasil imbang tepatnya ketika melawan Strasbourg dan Troyes. Beruntung 3 laga selanjutnya PSG meraih kemenangan secara beruntun hingga pertandingan terakhir.

Kawasaki Frontale justru mencatatkan statistik yang cukup buruk di 5 laga terbaru dengan mencatatkan dua kekalahan. Satu hasil imbang juga diperoleh Kawasaki Frontale di 5 pertandingan itu tepatnya saat melawan Jubilo Iwata. Dua pertandingan sisanya berhasil dimenangkan Kawasaki Frontale termasuk saat melawan Gamba Osaka di pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan antara PSG dengan Kawasaki Frontale, keduanya belum pernah bertemu sama sekali. Pertandingan persahabatan nanti akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua klub itu untuk saling menjajal kekuatan. Pemenang di pertandingan nanti akan tercatat dalam sejarah sebagai pemenang pertama antara pertandingan PSG melawan Kawasaki Frontale.

PSG mampu menutup musim dengan cukup baik dengan keluar sebagai juara Liga Perancis musim 2021-2022. Sedangkan Kawasaki Frontale sendiri justru tengah menjalani pertandingan padat di Liga Jepang yang baru memasuki pertengahan musim. Kini Kawasaki Frontale berada di posisi 3 klasemen dengan catatan poin total sebanyak 37 poin.

Kondisi Tim terkini

PSG baru saja mendarat di Jepang dalam rangka tur pramusimnya dan akan bertanding melawan klub-klub asal negara tersebut. Salah satu klub Jepang yang menjadi lawannya yaitu Kawasaki Frontale dan akan dihadapi pada Rabu nanti. Kawasaki Frontale merupakan salah satu klub teratas di klasemen Liga Jepang.

Berdasarkan info yang beredar, PSG datang ke Jepang membawa skuad lengkapnya sekaligus Christophe Galtier. Tiga penyerang utama PSG yaitu Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar juga terlihat ikut dalam tur kali ini. Kemungkinan ketiganya juga akan bermain saat PSG melawan Kawasaki Frontale.

Pertandingan kali ini tentu akan sangat berarti untuk Kawasaki Frontale karena bisa menjajal salah satu klub besar Eropa itu. Meskipun begitu, pertandingan nanti akan sangat sulit untuk Kawasaki Frontale. Terlebih PSG merupakan klub bertabur bintang besar Eropa yang kini tengah memperkuat klub Perancis itu.

PSG memang baru saja berganti pelatih yang masih dalam masa adaptasi dengan pelatih barunya. Akan tetapi PSG tetap menjadi klub yang terlalu kuat meskipun posisi Kawasaki Frontale cukup bagus di klasemen. Karena hal itulah meskipun nanti mendapat kekalahan, Kawasaki Frontale tetap bisa dimaafkan.

Bagian paling menarik dari pertandingan nanti yaitu bertemunya Lionel Messi dengan pemain yang dijuluki Messi. Pemain yang dimaksud yaitu Chanathip Songkrasin yang merupakan gelandang Kawasaki Frontale yang berasal dari Thailand. Gaya bermain yang sangat mirip membuat Chanathip mendapat julukan itu.

Prediksi Line Up Pemain

Gawang Les Parisiens kembali akan dipercayakan pada Gianluigi Donnarumma dengan menggunakan skema 3-4-3. Marquinhos, Kimpembe ditambah Ramos akan bertugas di pertahanan. Hakimi, Paredes, Vitinha serta Mendes akan mengisi lini tengah. Trio Messi, Mbappe dan Neymar akan memimpin penyerangan.

Gawang milik Kawasaki Frontale akan dijaga oleh Jung Sung-Ryong dengan skema 4-3-3 yang digunakan. Yamane, Taniguchi bersama dengan Kurumaya serta Sasaki akan bertugas menjaga sektor belakang. Songkrasin, Tachibanada dan kemudian Tsukagawa akan turun mengisi sektor tengah. Ienaga bersama dengan Damiao dan Marchinho akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Les Parisiens memiliki peluang besar untuk menang atas Kawasaki Frontale di pertandingan nanti. Meskipun begitu, Kawasaki Frontale masih ada peluang kecil untuk bisa mendapat seri. PSG diprediksi akan menjadi pemenang di pertandingan nanti dengan skor akhir 4-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here