Prediksi PSG vs Inter Milan : Conte Akan Ujicoba Strategi Baru Inter Milan Di Laga Kali Ini

0
659
Prediksi PSG vs Inter Milan

Debatbola.com – Dalam rangkaian uji coba yang telah dilakukan, PSG baru akan menghadapi lawan tangguh kali ini saat menghadapi Inter Milan. Mengingat di laga uji coba sebelumnya lawan yang dihadapi merupakan tim dari divisi 2 Liga Belanda seperti Dynamo Dresden dan Nurnberg.

Laga Uji coba antara PSG vs Inter Milan sendiri akan di helat di Macau Olympic Complex Stadium, Taipa. Tempat yang netral membuat laga yang tersaji bakalan menarik, meskipun dalam ajang uji coba kedua pelatih bakalan melakukan banyak spekulasi dengan memainkan banyak pemain barunya. Terlebih lagi bagi Antonio Conte yang baru menukangi Inter di bursa di jeda kompetisi saat ini.

Situasi berbeda dengan PSG, karena Thomas Tuchel telah menukangi tim asal Paris Prancis tersebut dari musim lalu. Pelatih asal Jerman tersebut telah sukses menjadikan kembali PSG sebagai juara Ligue 1 setelah sebelumnya sempat dicuri oleh AS Monaco. Keberhasilan tersebut lah yang membuat Tuchel masih dipercaya menukangi PSG di musim depan.

PSG vs Inter Milan

Thomas Tuchel baru Hadapi Tim Lemah Selepas Libur Kompetisi

Selepas menjuarai Ligue 1 Prancis, PSG praktis baru menjalani dua kali uji coba di masa libur kompetisinya. Dua lawan yang dihadapi sendiri merupakan tim yang berasal dari kompetisi Bundesliga 2. Sempat menang di laga uji coba pertamanya saat mengalahkan Dynamo Dresden dengan skor telak, pada laga keduanya tim yang ditukangi oleh Thomas tuchel hanya puas bermain imbang.

Sebagai pelatih yang berasal dari Jerman, dua laga uji coba sebelumnya bukan hanya memberikan jam terbang bagi para pemain mudanya, tetapi juga bisa sebari pulang kampung. Mengingat mantan pelatih Borrusia Dortmund tersebut telah lama tidak pulang kampung setelah menjalani musim yang cukup padat bersama PSG di Liga Prancis.

Saat ini anak asuh Thomas Tuchel akan menghadapi laga uji coba yang jauh lebih berat, karena Inter Milan sendiri merupakan tim papan atas di Serie A Italia dan memiliki catatan yang sangat baik di berbagai kompetisi Eropa. Apalagi Inter sendiri diisi oleh sederet pamain bintang, mulai dari Mauro Icardi, Ivan Perisic dan bahkan ditukangi oleh pelatih berkelas seperti Antonio Conte.

PSG vs Inter Milan

Menghadapi Inter sendiri, menjadi satu – satunya agenda dari PSG yang menghadapi tim besar, kendati setelah menghadapi Inter, lawan selanjutnya terbilang lebih ringan. Dimana armada Thomas Tuchel akan menghadapi tim asal Negeri Kangguru, Sydney FC.

Setidaknya PSG sendiri sudah tidak memiliki waktu yang banyak lagi untuk melakukan gelaran uji coba pra musim karena waktu kompetisi reguler sudah sangat mepet. Terlebih lagi setelah menghadapi Inter dan Sydney, anak asuh dari Thomas Tuchel harus siap menjalani laga Super Cup menghadapi Stade de Rennais.

Conte Terus Matangkan Anak Asuhnya dengan Jadwal Padat

Berbeda halnya dengan tim asal kota Paris yang santai dalam mengisi jeda libur kompetisinya, Nerazzuri yang saat ini dilatih pelatih lokal Antonio Conte, terus mematangkan permainan dari anak asuhnya dengan digembleng jadwal yang padat. Hal ini Mulai dilakukan oleh Conte semenjak dirinya dinyatakan resmi oleh situs judi bola online untuk menukangi Inter di awal bulan lalu.

Dengan banyak merekrut beberapa pemain yang cukup andal di bursa transfer, Conte langsung melakukan uji coba pertamanya menghadapi tim asal Swiss, FC Lugano. Tak berhenti sampai disana, sang arsitek mulai melakukan tour pra musim ke Asia dengan mengikuti ajang International Champion Cup.

Pada ajang pra musim tersebut, Nerazzuri langsung menghadapi Setan Merah di laga pertama. Meskipun kalah pada laga itu, namun setidaknya tim asuhan mulai menunjukkan sebuah progres yang baik di laga selanjutnya setelah menghadapi Juventus besutan Maurizio Sarri.

Sebelum menghadapi Tottenham di laga terakhir ICC, Conte menyempatkan untuk menggelar Uji Coba menghadapi PSG, karena tampaknya masih belum puas dengan kinerja anak asuhnya. Jadwal yang padat, setidaknya menjadi rencana dari Conte untuk langsung mengetes anak asuhnya ketika menjalani musim kompetisi yang berat. Terlebih lagi Inter sendiri harus menjalani beberapa kompetisi di musim depan, baik itu kompetisi Eropa dan juga kompetisi domestik.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : PSG 2 – 1 Inter Milan

Baca Juga : Prediksi Semen Padang Vs Persebaya, Liga Indonesia 28 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Inter Milan :

(PSG) : Areola; Meunier, Kurzawa, Juan Bernat, Kehrer, Ander Herrera, Verratti, Pablo Sarabia, Draxler, Jesé, Mbappé.
Manager : Thomas Tuchel.

(Inter Milan) : Handanovic; de Vrij, D’Ambrosio, Škriniar, Perišic, Candreva, Brozovic, Gagliardini, Sensi, Longo, Esposito.
Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Inter Milan
25/07/16ICCInter Milan1-3PSG
30/12/15CLFInter Milan0-1PSG
31/12/14CLFPSG1-0Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir PSG
20/07/19CLFNürnberg1-1PSG
17/07/19CLFDynamo Dresden1-6PSG
25/05/19LI1Reims3-1PSG
19/05/19LI1PSG4-0Dijon
11/05/19LI1Angers SCO1-2PSG
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
24/07/19ICCJuventusP1-1Inter Milan
20/07/19ICCManchester United1-0Inter Milan
14/07/19CLFLugano1-2Inter Milan
27/05/19SEAInter Milan2-1Empoli
20/05/19SEANapoli4-1Inter Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here