Prediksi PSG vs Genoa, Pasukan PSG Turun Dengan Lapis Kedua

0
261

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan yang sangat alot akan terjadi pada akhir pekan ini yang mempertemukan antara raksasa Prancis dan klub Italia. Partai yang rencananya akan digelar yaitu PSG vs Genoa yang diperkirakan akan cukup alot dan jual beli serangan. Pasalnya kedua kubu sedang dalam performa yang cukup gemilang walaupun bongkar pasang skuad kerap dilakukan PSG dan Genoa.

Bongkar pasang skuad yang dilakukan PSG dan Genoa lantaran kedua kubu ini masih ada beberapa pemain andalannya yang belum gabung dengan skuad. Pasalnya beberapa pemain pilar dari kedua kubu ini masih menjalani liburan dan sebagian masih istirahat atau pemulihan fisik.

Maka dari itu, partai PSG kontra Genoa ini diperkirakan akan banyak dinamika dan kejutan yang terjadi. Karena secara permainan dan strategi tentunya kedua kubu akan kerap berganti seiring siapa saja yang akan dijadikan line up. Nampaknya kedua kubu baik PSG maupun Genoa sudah siap saling sikut dalam partai uji coba ini.

Kabarnya tujuan PSG dan Genoa sepakat menjalani uji coba ini adalah sebagai tolok ukur sekaligus bahan evaluasi kedua pasukan. Namun perlu dicatat juga bahwa partai PSG lawan Genoa ini rencananya akan digelar pada hari Minggu 25 Juli 2021 pukul 00.00 WIB.

PSG Andalkan Kecepatan Draxler dan Icardi

Berhubung beberapa pemain pilar PSG banyak yang belum bergabung dengan skuad, maka kubu PSG mau tak mau akan pasang skuad lapis kedua. Namun kendati demikian, lapis kedua PSG tetaplah mengerikan yang dihuni banyak pemain top Eropa.

Bahkan hampir semua pemain lapis kedua PSG adalah pemain bintang yang sarat akan jam terbang tinggi. Beberapa nama diperkirakan akan jadi senjata utama ketika melakukan serangan ke jantung pertahanan Genoa. Setidaknya ada dua nama yang berpotensi dapat merusak konsentrasi rapuhnya barisan belakang Genoa.

Kedua nama tersebut yakni Draxler yang terkenal sangat licin dan Mauro Icardi yang dikenal sebagai striker haus gol. Kombinasi satu dua antara Draxler dan Icardi diperkirakan akan menjadi pondasi utama pasukan PSG ketika melakukan serangan balik cepat. Kemistri dan kekompakan kedua pemain PSG ini juga sudah sangat erat karena cukup sering dimainkan bersama musim kemarin. Oleh sebab itu, para jantung pertahanan Genoa harus ekstra hati-hati ketika salah satu dari kedua pemain PSG ini mengendalikan bola.

Sedangkan Genoa Juga Sedang On Fire

Nampaknya ambisi pasukan PSG untuk menang mudah juga akan sulit terjadi ketika laga PSG vs Genoa ini dihelat. Pasalnya kubu yang akan dihadapi PSG yaitu pasukan Genoa juga sedang dalam tren yang sangat baik akhir-akhir ini. Pasukan Genoa ini diperkirakan akan tampil ganas ketika berhadapan dengan raksasa Prancis yakni PSG ini.

Diperkirakan pasukan Genoa akan tampil seperti biasanya, yakni lebih andalkan serangan balik cepat dari sisi sayapnya. Maka dari itu, para bek sayap milik PSG harus menjaga ketat para barisan serang Genoa yang terkenal sangat licin. Dalam hal ini, peluang Genoa untuk tampil gemilang saat kontra PSG agaknya terbuka cukup lebar.

Prediksi Skor Bola Antara PSG vs Genoa

Jika melihat dan meraba kekuatan PSG, tentunya skuad PSG jauh lebih mantap ketimbang skuad pasukan Genoa. Secara permainan juga masih lebih matang pasukan PSG karena skuadnya tak banyak berubah musim ini. Oleh sebab itu prediksi akan lebih mengarah ke kubu PSG yang kini sedang memainkan lapis keduanya. Bursa situs judi bola memperkirakan laga PSG vs Genoa ini akan dimenangkan oleh kubu PSG dengan skor cukup meyakinkan yakni 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here