Prediksi PSG vs Gamba Osaka, Laga Persahabatan 25 Juli 2022

0
41
Prediksi PSG vs Gamba Osaka 25 Juli 2022

Debatbola.comLaga Persahabatan menjadi agenda beberapa klub top Eropa. Libur kompetisi dimanfaatkan untuk menyapa para fans yang berada di belahan dunia lainnya. Kemungkinan fans tersebut tidak mendapatkan kesempatan menonton langsung di Eropa.

Salah satu pertandingan mempertemukan antara PSG vs Gamba Osaka. Keduanya bakalan bertanding menggunakan Panasonic Stadium Suita, markas dari Gamba Osaka. Direncanakan laga dimulai pada Senin (25/7) pukul 17.00 WIB.

PSG Dipastikan Jadi Unggulan

PSG yang bertandang jauh hingga ke Jepang dipastikan menjadi unggulan pada laga ini. Meskipun tidak menghasilkan poin ataupun tiket menuju babak selanjutnya, pertandingan ini wajib dimenangkan oleh pasukan Les Parisiens.

Jauhnya level antara keduanya membuat orang-orang bertanya jika PSG nantinya mengalami kekalahan. Terlebih Les Parisiens baru saja mengganti pelatih lamanya, Mauricio Pochettino dengan Christophe Galtier.

Pertarungan persahabatan ini menjadi ajang penilaian awal bagi Christophe Galtier apakah sang pelatih bisa membawa lebih jauh PSG. Namun jika mengalami kekalahan, dipastikan manajemen tim bakal mulai meragukan kemampuan darinya.

Gamba Osaka Berusaha Tingkatkan Performa

Sang tuan rumah pertandingan, Gamba Osaka tentunya diragukan pada pertandingan persahabatan ini. Namun kesempatan untuk meraih kemenangan tetap terbuka lebar bagi tim berjuluk Black and Blues tersebut.

Sementara ini Gamba Osaka sedang berada di masa-masa krisis dalam performanya di Liga Jepang. Black and Blues masih berkutat di papan bawah klasemen dengan perolehan 21 angka dari total 22 laga yang telah dimainkan.

Jika memenangkan pertandingan ini, kemungkinan para pemain akan mendapatkan semangat baru untuk melanjutkan liga. Tentunya Black and Blues tidak ingin finish lebih buruk dibandingkan musim lalu yakni di peringkat 13.

Prediksi Pemain

PSG berpotensi bermain menggunakan pola permainan 3-4-3 rancangan Christophe Galtier. Berdasarkan data judi online juru taktik berkebangsaan Prancis tersebut kemungkinan menurunkan langsung tiga orang penyerang di garis terdepan.

Kylian Mbappé dipastikan menjadi penghuni posisi striker tengah. Pemain yang baru memperpanjang durasi kontraknya tersebut diharapkan dapat menjadi penjebol gawang sang lawan dan agar bisa meraih kemenangan.

Dirinya akan ditemani oleh dua orang penyerang sayap yang bermain tepat di kedua sisinya. Lionel Messi beserta Neymar da Silva Santos Júnior diprediksi menjadi andalan Christophe Galtier guna memperkuat penyerangan.

Lini tengah menjadi tempat bertanding bagi empat orang gelandang. Achraf Hakimi dan Nuno Mendes berpotensi kuat menjadi pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap. Diteruskan dua gelandang tengah, Vítor Ferreira serta Idrissa Gueye.

Lini pertahanan berisikan tiga tempat bagi para bek tengah. Tiga pemain yang masuk dalam rencana pelatih adalah Sergio Ramos, Marcos Aoás Corrêa dan Presnel Kimpembe. Posisi kiper diserahkan kepada Gianluigi Donnarumma.

Sementara Gamba Osaka turun dalam taktik 3-4-2-1 racikan Tomohiro Katanosaka. Pelatih berkewarganegaraan Jepang tersebut akan memasang satu orang striker tengahnya, Musashi Suzuki sebagai ujung tombak.

Di belakangnya bermain dua orang gelandang serang, Jiro Nakamura serta Hideki Ishige. Sesuai namanya, kedua pemain tersebut akan diserahkan peran utama dalam menyerang dan membantu tugas sang striker.

Zona sentral lainnya akan berisi empat orang gelandang. Kosuke Onose dan Keisuke Kurokawa diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Keisuke Kurokawa serta Dawhan di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan milik Gamba Osaka akan dipercayakan kepada para pemain bertahan berposisi bek tengah. Shota Fukuoka, Genta Miura dan Kwon Kyung-won berpeluang besar menjadi pemain di posisi tersebut. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Masaaki Higashiguchi.

Prediksi Skor PSG vs Gamba Osaka

Pertandingan persahabatan antara PSG kontra Gamba Osaka ini dipastikan menghasilkan kemenangan bagi pasukan PSG. Tim berjuluk Les Parisiens tersebut disinyalir dapat menutup laga atas Gamba Osaka dengan skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here