Prediksi PSG vs Galatasaray 12 Desember 2019

Debatbola.com Pada laga pemungkas di babak penyisihan grup Liga Champions yang terjadi di Grup A, PSG harus berhadapan dengan Galatasaray. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di markas PSG, Parc des Princes.

Bagi PSG, laga pamungkas nanti sudah tidak bakalan mengubah posisinya di puncak grup A, pasalnya dengan koleksi 13 poin, PSG sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya. Dengan sudah tidak mungkin terkejar lagi tim lain, kubu PSG tentunya bisa bermain tanpa beban di laga nanti.

Sementara itu, kubu Galatasaray yang saat ini berada di dasar Grup A, sudah tidak memiliki asa lagi untuk memperjuangkan nasibnya lolos ke fase selanjutnya. Hal ini dikarenakan poin dari Galatasaray sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin tim yang ada di posisi runner up.

Prediksi PSG vs Galatasaray 12 Desember 2019

  • PSG Tidak Terkalahkan Selama Babak Penyisihan

Sejauh ini PSG menjadi tim yang paling konsisten di Grup A, terlebih lagi PSG sendiri belum terkalahkan dari 5 aga yang terlah dijalani nya pada babak penyisihan. Bukan hanya tampil konsisten dan mampu menjaga kestabilan permainan, situs resmi judi bola terpercaya juga melihat PSG mampu menunjukkan ketajaman yang cukup menjanjikan.

Sebagai pemuncak grup A, PSG sendiri tercatat mampu mencetak banyak gol dengan total 12 gol. selain itu PSG juga tercatat sebagai tim yang cukup solid, mengingat selama babak kualifikasi baru kemasukan gol sebanyak 2 gol saja, dimana catatan ini sendiri merupakan yang terbaik di Grup A.

Dengan komposisi pemain depan yang cukup mematikan dengan adanya Mauro Icardi dan juga Kylian Mbappe. Setidaknya menjadi kekuatan tersendiri bagi PSG dan bekal sempurna untuk menapaki lebih jauh ajang Liga Champions musim ini.

  • Galatasaray Tidak Mampu Bersaing Di Grup A

Menduduki dasar klasemen Grup A, setidaknya sudah menjadi indikasi bahwa Galatasaray tidak mampu bersaing dengan kontestan lainnya. Setidaknya ada beberapa faktor yang membuat Galatasaray tidak bisa bersaing selama menjalani babak penyisihan.

Prediksi PSG vs Galatasaray 12 Desember 2019

Lemahnya lini depan juga menjadi faktor utama yang membuat Galatasaray kesulitan memetik hasil positif di setiap laga. Selama menjalani babak penyisihan sendiri, Galatasaray baru mampu mencetak 1 gol saja, torehan gol tersbut merupakan yang paling minim di antara kontestan yang lain.

Bukan hanya lemah di lini depan, Galatasaray juga mengalami sisi lemah di barisan pertahanan. Dengan total sudah kemasukan 9 gol tentunya Galatasaray selalu kesulitan di setiap laga yang telah dijalaninya, sehingga sangat wajar jika Galatasaray menghuni dasar klasemen Grup A.

  • PSG Lebih Berpotensi Meraih Kemenangan 

Banyaknya catatan keunggulan yang dimiliki oleh kubu PSG, dengan disertai bekal pemain yang cukup menunjang. Setidaknya PSG bakalan lebih mendominasi jalannya laga nanti, meskipun PSG  memainkan sederet pemain pelapisnya di aga nanti.

Apalagi dengan hasil laga nanti yang sudah tidak menentukan, tentunya bisa membuat Galatasaray bermain tanpa motivasi besar. Dengan demikian, sangat logis jika pada laga nanti PSG bakalan menang mudah 3-0 ataupun 2-0 pada laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Club Brugge vs Real Madrid 12 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Montpellier vs PSG :

(PSG) : Navas; Thiago Silva, Meunier, Kurzawa, Marquinhos, Kimpembe, Diallo, Di María, Draxler, Neymar, Mbappé.

Manager : T. Tuchel.

(Galatasaray) : Muslera; Mariano, Nagatomo, Bayram, Marcão Teixeira, Donk, Feghouli, Nzonzi, Belhanda, Lemina, Büyük.

Manager : F. Terim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Galatasaray
02/10/19 UCL Galatasaray 0-1 PSG
13/03/01 UCL PSG 2-0 Galatasaray
06/12/00 UCL Galatasaray 1-0 PSG
  • 5 Laga Terakhir PSG
07/12/19 LI1 Montpellier 1-3 PSG
05/12/19 LI1 PSG 2-0 Nantes
27/11/19 UCL Real Madrid 2-2 PSG
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille
09/11/19 LI1 Brest 1-2 PSG
  • 5 Laga Terakhir Galatasaray
05/12/19 CUP Galatasaray 0-2 Tuzlaspor
01/12/19 SÜL Trabzonspor 1-1 Galatasaray
27/11/19 UCL Galatasaray 1-1 Club Brugge
23/11/19 SÜL Galatasaray 0-1 Istanbul
16/11/19 CLF Galatasaray 4-0 Ümraniyespor

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here