Prediksi PSG VS Clermont, Liga Prancis 11 September 2021

0
129

Debatbola.com – Paris Saint-Germain akan kembali berlaga di Stadion Parc Des Princes melawan tamunya Clermont Foot dalam laga lanjutan Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Sabtu (11/9/2021) besok malam mulai pukul 22:00 WIB.

PSG Pertahankan Rekor

Menjadi tuan rumah dari laga kelima Ligue 1 Prancis musim ini, PSG dipastikan akan bermain dengan permainan terbaiknya. Mereka akan kembali mengejar kemenangan di hadapan publik sendiri. Akhir pekan nanti, lawan yang akan dihadapi pasukan besutan Mauricio Pochettino ini bisa dibilang cukup mudah. Sebab lawan yang akan datang kali ini hanyalah tim promosi.

Dari empat laga yang sudah berlangsung di kompetisi Liga 1 musim ini, skuad Les Parisiens mampu mencatatkan empat kemenangan beruntun. Mereka berhasil meraih poin sempurna dan menduduki pemuncak klasemen sementara musim ini dengan koleksi 12 poin.

Untuk bisa mempertahankan rekor kemenangan beruntun sekaligus merebut gelar juara musim ini, PSG harus bisa memetik kemenangan di kandang sendiri. Berbekal komposisi pemain bintang yang berlimpah, seharusnya kemenangan akan mudah untuk diraih.

Ujian Sebenarnya Untuk Clermont Foot

Musim kompetisi 2021/2022 kali ini menjadi musim paling bersejarah Pascal Gastien dan pasukannya. Sebab mereka akhirnya mampu merasakan aroma persaingan kasta utama sejak 31 tahun klub ini berdiri. Klub dengan julukan Les Lanciers ini mendapatkan tiket ke kasta utama setelah musim lalu menjadi runner-up di Liga 2 Prancis.

Dari empat laga awal musim kompetisi ini, Clermont Foot mampu tampil dengan sangat baik sebagai pendatang baru di kasta utama. Mereka tercatat belum sekali pun terkalahkan dari empat laga pembuka. Ada delapan poin yang sudah berhasil dikantongi dan membuat Clermont Foot kini menduduki peringkat ketiga.

Akan tetapi, ujian sebenarnya baru akan mereka temui di akhir pekan ini dengan berhadapan tim runner-up Liga 1 musim lalu, PSG. Formasi 4-2-3-1 yang sering diterapkan Gastien dalam beberapa laga diharapkan akan kembali manjur diterapkan ketika bersua ke markas PSG akhir pekan nanti.

Formasi tersebut membuat Clermont Foot mampu tampil impresif. Sejauh ini mereka juga baru kebobolan lima kali dan mampu menghasilkan sembilan gol di kasta utama. Modal tersebut sudah cukup untuk menantang raksasa kota Paris di akhir pekan nanti.

Statistik Head-to-Head Paris Saint Germain VS Clermont

Dari berbagai kompetisi, Paris Saint Germain memiliki satu catatan buruk dengan kalah dari lawan di lima laga terbarunya kali ini. Kekalahan ini terjadi di Piala Super Prancis dimana PSG tumbang 1:0 dari Lille. Sedangkan untuk empat laga berikutnya, Kylian Mbappe dan kolega mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan beruntun. Dari kelima pertandingan terbaru ini telah tercipta setidaknya 12 gol dengan jumlah kebobolan sebanyak enam kali.

Dari kubu tim tamu, Clermont Foot datang dengan rekor belum tersentuh kekalahan sekali pun di lima laga terbarunya dari berbagai kompetisi. Mereka berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun, meskipun di dua laga terakhir hasil seri dua kali beruntun menjadi hasil terbaik saat ini. Dari kelima pertandingan terbaru ini, skuad Les Lanciers mampu menghasilkan 11 gol dengan jumlah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Bola Paris Saint Germain VS Clermont

Laga ini akan menjadi laga bersejarah untuk kedua kesebelasan karena laga akhir pekan nanti akan menjadi pertemuan pertama. Dilihat dari rekor kebobolan, bursa situs slot terbaru menilai kedua kesebelasan memiliki jumlah angka yang sama. Hanya saja PSG memiliki lini depan yang lebih produktif dan mengoleksi gol dengan jumlah yang lebih banyak.

Akan tetapi faktor jam terbang, materi pemain, dan juga laga kandang membuat PSG lebih dijagokan untuk bisa memenangi laga kali ini. Diprediksi PSG akan menang atas tamunya Clermont Foot dengan skor akhir 4 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here