Prediksi PSG vs Chambly, Ajang Pembuktian Bagi Ramos dan Hakimi

0
289

Debatbola.com – Jeda kompetisi Eropa tak terasa sudah berlangsung cukup lama, kurang lebih dua bulan sudah berlalu. Banyak klub top Eropa sedang melakukan persiapan salah satunya adalah PSG yang kini fokus pada pematangan skuad. Hal tersebut lantaran kubu PSG sedang banyak kedatangan pemain baru yang mengisi hampir semua lini. Oleh sebab itu, perlu adanya beberapa tahapan laga uji coba agar semakin membuat PSG kian matang dalam menyambut musim mendatang.

Perlu diketahui juga bahwa pada akhir pekan ini akan ada partai yang sangat seru yakni PSG vs Chambly. Kubu Chambly sendiri juga sedang menyiapkan kerangka tim dan akhirnya dipertemukan dengan PSG pada ajang uji coba. Rencananya laga PSG kontra Chambly ini akan dihelat pada hari Sabtu 17 Juli 2021 pukul 16.00 WIB. Baik PSG maupun Chambly sepertinya akan sama-sama sedang mencari kerangka skuad yang cocok untuk mengarungi musim mendatang.

PSG Diperkirakan Akan Memainkan Beberapa Pemain Barunya

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, PSG saat ini menjadi klub yang terbanyak mendatangkan pemain baru berkualitas dan berlabel bintang. Praktis skuad PSG saat ini semakin komplit dan siap mematok target tinggi salah satunya adalah merengkuh trophy UCL.

Namun terlepas dari itu, pekerjaan rumah yang cukup berat masih menanti kubu PSG karena harus membuat skuadnya kompak terlebih dahulu. Membuat skuad PSG kompak bukanlah persoalan yang mudah, menyusul banyaknya pemain baru yang datang ke PSG musim ini.

Akhirnya PSG memutuskan untuk melakukan laga uji coba untuk membuat beberapa pemain barunya bisa segera adaptasi. Kemungkinan besar pada partai PSG vs Chambly nantinya akan sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Sergio Ramos dan Achraf Hakimi. Dua bek anyar milik PSG ini sepertinya akan dimainkan oleh PSG saat jumpa Chambly akhir pekan nanti. Maka dari itu, partai ini diperkirakan akan sangat krusial terutama bagi PSG yang sedang meraba skuadnya sendiri.

Chambly Andalkan Produktivitas Petkovic

Meskipun Chambly bukanlah klub yang tenar dan banyak dihuni pemain bintang, namun secara kualitas tentunya tak boleh diremehkan. Pasalnya pada skuad Chambly tentunya masih ada beberapa nama tenar yang berpotensi merepotkan jantung pertahanan PSG akhir pekan nanti. Salah satunya adalah Petkovic yang kemungkinan besar akan diplot untuk mengisi pos striker ketika jumpa PSG nanti.

Banyak yang berpendapat bahwa kubu PSG perlu ekstra hati-hati ketika striker lincah milik Chambly ini memegang kendali permainan. Data dari situs judi online menilai sosok Petkovic ini terkenal mempunyai efektivitas yang sangat tinggi ketika di depan mulut gawang. Hal tersebut membuat Petkovic tak perlu membutuhkan banyak peluang untuk melesatkan bola ke gawang lawan. Efektivitas dan produktivitas seorang Petkovic nantinya akan jadi senjata utama bagi pasukan Chambly pada laga kontra PSG akhir pekan ini.

Prediksi Skor dan Jalannya Pertandingan Antara PSG vs Chambly

Jika berbicara mengenai strategi kedua kubu, sepertinya kedua kubu ini mempunyai formasi dan gaya permainan yang sama persis yakni 442. PSG dan Chambly kemungkinan besar akan lebih memainkan bola di barisan tengah masing-masing yang terkenal sangat kreatif.

Kendali permainan dan duel akan sering terjadi pada barisan tengah kedua kubu yang sama-sama diisi oleh pemain top. Namun dikarenakan materi pemain PSG jauh diatas materi pemain Chambly, maka kemungkinan besar PSG akan berpeluang untuk menang. Diperkirakan laga PSG vs Chambly ini akan dimenangkan oleh pasukan PSG dengan skor yang cukup telak yakni 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here