Prediksi PSG vs Cerezo Osaka 29 Juli 2023

0
350
Prediksi PSG vs Cerezo Osaka 29 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendlies yang mempertemukan PSG melawan Cerezo Osaka yang akan berlangsung di Yanmar Stadium Nagai pada hari Jumat 28 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 17:20 WIB.

Sebelumnya, Paris Saint Germain mengalami hasil imbang saat melawan Al Nassr. Meski demikian, Paris Saint Germain menampilkan serangan yang sangat efektif dan berhasil mengendalikan jalannya permainan melawan klub Al Nassr. Tim Al Nassr adalah yang memiliki strategi menyerang dan bertahan yang bagus serta mampu menguasai permainan dan menciptakan peluang serangan yang berbahaya terhadap Paris Saint Germain. Meskipun demikian, Paris Saint Germain mampu menembus pertahanan kokoh Al Nassr namun hanya imbang dalam pertandingan tersebut.

Pada sisi lain, Cerezo Osaka menang atas Urawa Red Diamonds dengan skor 2 : 0 dalam pertandingan Club Friendlies sebelumnya. Cerezo Osaka menunjukkan performa serangan yang impresif dan berhasil menggagalkan segala serangan dari Urawa Red Diamonds. Urawa Red Diamonds, yang memiliki penyerang berkualitas dan kemampuan bertahan yang maksimal, dominan dalam permainan meskipun lebih fokus pada pertahanan ketimbang menyarangkan gol. Meski Urawa Red Diamonds melakukan beberapa serangan berbahaya, Cerezo Osaka berhasil bertahan dengan baik melawan klub kuat tersebut. Meskipun Cerezo Osaka menguasai bola, mereka hanya mampu mencetak 2 gol melawan Urawa Red Diamonds dalam laga itu.

Dengan demikian prediksi skor memperhatikan, pertandingan Club Friendlies antara PSG dan Cerezo Osaka menjadi ajang yang menarik untuk dinantikan, di mana kedua tim akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan berlaga dengan semangat juang tinggi.

H2H (HEAD TO HEAD) PSG VS CEREZO OSAKA

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM PSG

Pada tanggal 28 Juli 2023, PSG akan berhadapan dengan Cerezo Osaka dalam pertandingan Club Friendlies yang dijadwalkan berlangsung. Paris Saint Germain tampil dengan formasi 3-4-3 dan menempatkan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang di lini pertahanan. El Chadaille Bitshiabu, Marquinhos, Danilo Pereira berperan sebagai lini belakang untuk menjaga pertahanan tim.

Di lini tengah, Achraf Hakimi, Vitinha, Marco Verratti, Warren Zaire Emery akan menjadi gelandang yang bertugas menghubungkan pertahanan dengan lini serang. Sedangkan di lini depan, Noha Lemina, Hugo Ekitike, Marco Asensio siap menancapkan gol untuk Paris Saint Germain. Dengan komposisi pemain yang kuat, Paris Saint Germain akan berusaha tampil maksimal dan menghadirkan pertandingan yang menarik melawan Cerezo Osaka dalam ajang persahabatan ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM PSG

25 Juli 2023 – Al Nassr 0 – 0 Paris Saint Germain – [Club Friendlies]
21 Juli 2023 – Paris Saint Germain 2 – 0 Le Havre – [Club Friendlies]
04 Juni 2023 – Clermont Foot 2 – 3 Paris Saint Germain – [Ligue 1]
28 Mei 2023 – Paris Saint Germain 1 – 1 Strasbourg – [Ligue 1]
22 Mei 2023 – Auxerre 1 – 2 Paris Saint Germain – [Ligue 1]

UPDATE BERITA TERBARU TIM CEREZO OSAKA

Pada tanggal 28 Juli 2023, Cerezo Osaka akan berhadapan dengan Paris Saint Germain dalam pertandingan Club Friendlies yang dijadwalkan berlangsung. Cerezo Osaka tampil dengan formasi 4-4-2 dan menempatkan Han-Been Yang sebagai penjaga gawang di lini pertahanan. Seiya Maikuma, Ryosuke Shindo, Koji Toriumi, Kakeru Funaki berperan sebagai lini belakang untuk menjaga pertahanan tim.

Di lini tengah, Jordy Croux, Hinata Kida, Shinji Kagawa, Capixaba akan menjadi gelandang yang bertugas menghubungkan pertahanan dengan lini serang. Sedangkan di lini depan, Leo, Mutsuki Kato siap menancapkan gol untuk Cerezo Osaka. Dengan komposisi pemain yang kuat, Cerezo Osaka akan berusaha tampil maksimal dan menghadirkan pertandingan yang menarik melawan Paris Saint Germain dalam ajang persahabatan ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM CEREZO OSAKA

16 Juli 2023 – Urawa Red 0 – 2 Cerezo Osaka – [J1 League]
12 Juli 2023 – Cerezo Osaka 3 – 1 Omiya Ardija – [Emperor’s Cup]
08 Juli 2023 – Sagan Tosu 2 – 1 Cerezo Osaka – [J1 League]
30 Juni 2023 – Cerezo Osaka 0 – 1 Avispa Fukuoka – [J1 League]
24 Juni 2023 – Consadole Sapporo 1 – 4 Cerezo Osaka – [J1 League]

PREDIKSI SKOR PSG VS CEREZO OSAKA

Pada tanggal 28 Juli 2023, PSG akan melawan Cerezo Osaka dalam pertandingan persahabatan yang dijadwalkan berlangsung pukul 17:20 WIB. Dalam laga yang dinantikan ini menurut prediksi bola malam hari ini, banyak yang memprediksi bahwa PSG akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2 – 0.

Pertemuan antara kedua klub ini telah dinantikan oleh para penggemar sepakbola karena akan menyajikan persaingan yang sengit antara dua tim dengan sejarah prestasi gemilang. Meskipun pertandingan ini bersifat persahabatan, baik PSG maupun Cerezo Osaka kemungkinan akan tampil dengan semangat maksimal untuk meraih kemenangan dan memberikan tontonan menarik bagi para penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here