Prediksi PSG vs Bordeaux : Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan

0
123
Prediksi PSG vs Bordeaux 29 November 2020

Debatbola.comParis-Saint Germain akan menjamu Bordeaux pada pekan ke-12 Ligue 1 Prancis 2020/21, Minggu (29/11/20), di Parc des Princes. Tim tuan rumah difavoritkan bisa kembali meraih kemenangan; usai pada pekan lalu secara mengejutkan kalah dari Monaco.

  • Tugas Berat Khusus di UCL

Paris Saint-Germain secara mengejutkan takluk di laga pekan terakhir dari AS Monaco (2-3). Meski unggul dua gol terlebih dahulu, Les Parisiens tampak sangat kesulitan meredam ketenangan pemain depan Monaco di kotak penalti mereka sendiri; hingga akhirnya kebobolan tiga gol di babak kedua.

Kekalahan itu terbilang mengejutkan karena PSG sebelumnya selalu menang dalam delapan laga beruntun di Ligue 1 (vs Metz, 1-0; vs Nice, 3-0; vs Reims, 2-0; vs Angers, 6-1; vs Nimes, 4-0; vs Dijon, 4-0; vs Nantes, 3-0; vs Rennes, 3-0).

Hasil melawan AS Monaco itu sedikit disebabkan oleh kekompakan. Pasalnya, dua pekan lalu, banyak penggawa PSG yang disibukkan tampil di laga internasional; sehingga terjadi momen dimana mereka beberapa kali kehilangan kohesivitas. Akan tetapi, dengan berjalannya waktu, hal ini diyakini sudah tidak menjadi masalah.

Sementara itu, khusus di Liga Champions, PSG sendiri baru saja meringankan tugasnya. Kemenangan atas RB Leipzig (1-0) di laga keempat membuat mereka naik ke posisi kedua klasemen dengan mengoleksi enam poin (W2, L2). Hasil tersebut setidaknya meringankan tugas mereka demi bisa lolos ke fase knock-out.

Prediksi PSG vs Bordeaux 29 November 2020

  • Kembalinya Duet Mbappe dan Neymar

Kylian Mbappe berpeluang menjadi pemain kunci di lini depan. Dirinya hampir selalu menciptakan gol/assists dalam sepuluh laga terakhir PSG. Entah tampil bersama Neymar, Angel Di Maria, atau Mauro Icardi, bintang muda asal Prancis itu selalu bisa menampilkan konsistensinya.

Mbappe sendiri nantinya sudah kembali bisa bertandem dengan Neymar. Nama terakhir sudah pulih dari cedera paha; dan diprediksi telah berada dalam kondisi terbaiknya. Neymar bahkan menjadi pencetak gol penentu kemenangan saat melawan Leipzig tengah pekan kemarin.

Dalam laga nanti, Neymar dan Mbappe bakal mendapatkan support dari Pablo Sarabia, Moise Kean, dan Angel Di Maria. Dari ketiga nama terakhir, Di Maria atau Sarabia diyakini bakal tampil sejak awal; sebagaimana kedua gelandang serang tersebut lebih bisa mengoptimalkan peran Mbappe dan Neymar dalam mencetak gol.

Akan tetapi, meski punya kekuatan lengkap di depan, PSG masih sedikit pincang di lini belakang dan tengah. Beberapa pemain penting seperti Juan Bernat, Julian Draxler, dan Marco Verratti belum sepenuhnya pulih dari cedera. Menilik hal tersebut, posisi tengah bakal menjadi titik lemah Les Parisiens yang paling rentan terkena eksploitasi Leipzig.

  • Selalu Kalah Ketika Tertinggal Duluan

Bordeaux belakangan ini memperlihatkan inkonsistensi performa yang harus dibayar mahal. Mereka hanya bisa meraih enam poin dalam lima laga terakhirnya (W2, L3); dan masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara Ligue 1.

Jika dilihat dari awal musim, Bordeaux selalu menang ketika membuka keunggulan terlebih dahulu. Ini terjadi lagi pekan lalu saat mereka mengalahkan tim yang sempat menduduki puncak klasemen selama tujuh pekan pembuka, Rennes (1-0). 

Sebaliknya, Les Girondins gagal menang ketika tertinggal duluan; entah itu akhirnya bermain imbang atau kalah. Hal tersebut terjadi pada tiga pekan yang lalu, ketika kalah dari Montpellier (0-2) dan AS Monaco (0-4). Ketika tertinggal terlebih dahulu, mereka cenderung semakin lemah dan jarang bisa mencetak gol balasan.

Inkonsistensi seperti itu membuat Les Girondins tak akan beranjak dari papan tengah. Jean Louis Gasset perlu segera membenahi kelemahan tersebut. Salah satu cara agar strikernya bisa mencetak gol cepat ialah memaksa lawan memberikan set-piece atau memaksimalkan serangan balik cepat.

Terlebih, lawan yang akan mereka hadapi nanti adalah Paris Saint-Germain. Jika Bordeaux banyak memberikan celah dan ruang tembak sepanjang babak pertama, mereka bisa jadi ketinggalan lebih dari satu gol; dan ini sangat buruk untuk menjaga kans kemenangan.

Prediksi PSG vs Bordeaux 29 November 2020

  • PSG Kembali Raih Kemenangan

Paris Saint-Germain diprediksi judi poker online bisa meraih kemenangan dalam laga nanti. Les Parisiens bakal jauh lebih dominan, menciptakan banyak peluang, dan duet Mbappe-Neymar kemungkinan bisa kembali mencetak gol ke gawang Bordeaux. 

Baca Juga : Prediksi Real Madrid vs Deportivo Alavés 29 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Bordeaux :

(PSG) : K. Navas; L. Kurzawa, P. Kimpembe, A. Diallo, C. Dagba, Á. Di María, Pablo Sarabia, Danilo Pereira, Rafinha, K. Mbappé, M. Kean.

Manager : T. Tuchel.

(Bordeaux) : B. Costil; P. Baysse, L. Koscielny, Y. Sabaly, E. Kwateng, H. Ben Arfa, Otávio, T. Bašić, M. Zerkane, S. Kalu, J. Maja.

Manager : J. Gasset.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Bordeaux
24/02/20LI1PSG4-3Bordeaux
28/09/19LI1Bordeaux0-1PSG
09/02/19LI1PSG1-0Bordeaux
03/12/18LI1Bordeaux2-2PSG
23/04/18LI1Bordeaux0-1PSG
  • 5 Laga Terakhir PSG
25/11/20UCLPSG1-0RB Leipzig
21/11/20LI1Monaco3-2PSG
08/11/20LI1PSG3-0Rennes
05/11/20UCLRB Leipzig2-1PSG
01/11/20LI1Nantes0-3PSG
  • 5 Laga Terakhir Bordeaux
21/11/20LI1Rennes0-1Bordeaux
07/11/20LI1Bordeaux0-2Montpellier
01/11/20LI1Monaco4-0Bordeaux
25/10/20LI1Bordeaux2-0Nîmes
18/10/20LI1Olympique Marseille3-1Bordeaux

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here