Prediksi PSG vs Bordeaux, Liga Prancis 13 Maret 2022

0
85
Prediksi PSG vs Bordeaux 13 Maret 2022

Debatbola.comLiga Prancis siap menggelar pertandingan gameweek ke-28 di pekan ini. Seperti pekan pertandingan umumnya, pertandingan pekan ke-28 siap menyelenggarakan sepuluh laga. Dimana 20 kontestan dilibatkan untuk saling berebut poin.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara PSG vs Bordeaux. Kedua skuat akan bertarung menggunakan Parc des Princes, markas PSG. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (13/3) pukul 19.00 WIB.

PSG Sedang Menurun

PSG dipastikan kembali turun lapangan untuk bertanding di pekan pertandingan ke-28 Liga Prancis. Menghadapi Bordeaux, PSG diprediksi menjadi unggulan. Sebab lawannya adalah juru kunci klasemen sementara.

Namun dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Prancis, PSG sedang dalam penurunan performa. Klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut mengalami dua kekalahan yakni kala menghadapi Nice dan Nantes.

Pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan atas Saint Etienne. Penurunan performa tersebut dipastikan belum mengganggu kenyamanan tim berjuluk Les Parisiens tersebut di puncak klasemen. Walaupun begitu dipastikan tim ingin keluar dari permainan buruknya.

Sumber : detik

Bordeaux Masih Dalam Permainan Buruk

Bordeaux kini menempati peringkat dasar klasemen Liga Prancis, yakni posisi 20. Tim berjuluk Les Girondins tersebut hanya mampu merengkuh total 22 poin dari 27 pertandingan yang telah berlangsung.

Menghadapi PSG di pertandingan pekan ke-28, Bordeaux dipastikan tidak akan menjadi unggulan dalam pertandingan ini. Terutama jika membandingkan posisi ranking antara keduanya yang bagai bumi dan langit.

Bahkan dalam lima pertandingan terakhirnya Les Girondins juga belum sekalipun pernah meraih poin penuh. Tiga kekalahan menghadapi Troyes, FC Lens dan Reims harus ditempuh. Sementara dua laga lainnya berhasil menyumbangkan satu angka atas Clermont dan AS Monaco.

Prediksi Pemain

Menurut judi online, PSG diperkirakan bertanding dengan skema 4-3-3 hasil rumusan sang pelatih, Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina tersebut mengandalkan Lionel Messi di sektor penyerang tengah. Dua penyerang sayap akan ditempatkan di sisi kiri dan kanannya, seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Lini sentral terdapat tiga slot yang diberikan kepada para gelandang. Ketiga posisi tersebut berpotensi diserahkan kepada Marco Verratti, Danilo Luís Hélio Pereira dan Georginio Wijnaldum. Ketiganya diberikan peran untuk membantu tugas pertahanan dan penyerangan sekaligus.

Beralih ke area pertahanan, empat punggawa tim berposisi bek siap bermain. Juan Bernat beserta Thilo Kehrer diberi tempat mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Abdou Diallo dan Marquinhos. Untuk peran penjaga gawang dilimpahkan kepada Keylor Navas.

Sedangkan Bordeaux dipastikan memakai taktik 3-4-2-1 racikan David Guion. Pelatih asal Prancis tersebut diprediksi memainkan Hwang Ui-jo sebagai ujung tombak. Striker berkebangsaan Korea Selatan tersebut bakal dibantu oleh Rémi Oudin dan Yacine Adli yang bermain sebagai gelandang serang. Ketiga pemain ini diandalkan dalam mode menyerang.

Sektor tengah menjadi tempat bagi keempat pemain tim untuk bertanding. Dua slot diserahkan kepada dua gelandang sayap, Timothée Pembele dan Gideon Mensah. Keduanya diperintahkan untuk membantu kedua penyerang tim dalam melancarkan serangan. Selanjutnya terdapat dua slot lainnya yang diberikan kepada dua gelandang tengah tim, Jean Onana serta Josuha Guilavogui.

Pertahanan Les Girondins dinilai akan menempatkan total tiga bek tengahnya sebagai penghuni. Stian Rode Gregersen, Marcelo Antônio Guedes Filho dan Anel Ahmedhodžić diprediksi menjadi pilihan utama sang pelatih. Terakhir posisi kiper dipastikan dipercayakan kepada Gaëtan Poussin.

Sumber : cronometro

Prediksi Skor PSG vs Bordeaux

Partai Liga Prancis pekan pertandingan ke-28 ini diperkirakan lebih mudah untuk dimenangkan oleh pasukan tuan rumah, PSG. Diprediksi Les Parisiens dapat menaklukkan Bordeaux dan mengemban poin penuh lewat skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here