Prediksi PSG vs Angers: Kesempatan Untuk Mengoleksi Trophy

0
639
Prediksi PSG vs Angers 21 April 2021

Debatbola.comPSG akan menjamu Angers pada pertandingan lanjutan perempat final Coupe de France 2020/21, Rabu (21/4/21), di Stadion Parc des Princes. Bagi PSG pertandingan kali ini sangat baik untuk membantun mental juara. PSG tentu mengincar treble winner dari setiap kompetisi yang mereka jalani.

  • Bukan Lawan Yang Sulit

Dengan kemampuan PSG, tentunya mereka sangat mendominasi. Terlebih dari sisi pemain mereka yang serba fleksibel dan memiliki skill di atas rata- rata.

Kendala mereka adalah untuk menjaga kebugaran pada setiap laga yang akan mereka lalui. Mereka sudah cukup tampil maksimal dalam putaran kompetisi Coupe de France musim ini.

Tentunya perjuangan pun sangat sulit, terlebih mereka masih memiliki ambisi yang tidak aman. Dua dari ambisi tersebut adalah mengamankan posisi di Ligue 1 dan mencoba maksimal dalam kompetisi liga Champions.

Meskipun Coupe de France merupakan wisata tahunan mereka, namun sejatinya kompetisi ini cukup penting untuk terus mengoleksi Trophy di tiap tahunnya. Tentunya menjadi juara bertahan adalah hal yang patut dipertahankan.

Pastinya Euforia kemenangan akan sangat membantu moral Kylian Mbappe dan kawan- kawan. Dengan begitu melawan Angers haruslah ditanggapi dengan serius oleh pelatih Mauricio.

Apalagi kini mereka menjadi tim tuan rumah yang memiliki segalanya dan kesiapan yang lebih matang. Mereka sangat mampu menaklukan Angers di menit- menit awal.

Prediksi PSG vs Angers 21 April 2021
Sumber : https://staticg.sportskeeda.com/editor/2021/01/28b28-16119286080163-800.jpg
  • Menjaga Konsistensi Kompetisi

Tahun ini mungkin menjadi tanggung jawab yang besar bagi Mauricio. Apalagi bila berbicara konsistensi PSG dalam perebutan juara Ligue 1.

PSG kini masih berusaha mati- matian untuk terus mengejar Lille untuk menyalipnya di posisi pertama. Oleh karena itu menurut casino online terbaik PSG harus terus menang dan mendapatkan selisih gol yang banyak dalam setiap sisa laga di Ligue 1.

Konsistensi pemain tentunya harus terus terjaga dalam setiap pertarungan. Apalagi mereka kini sedang berjuang keras di liga Champions sebagai pembuktian bahwa mereka pantas mendapat julukan tim papan atas di Eropa.

Untuk sekelas tim PSG, mereka harus mampu mengoleksi trofi dalam setiap kompetisi. Tekanan tersebut seakan menjadi tugas yang besar. Pasalnya mereka belum mampu maksimal dalam setiap kompetisi yang mereka jalani.

Piala Prancis bukanlah tawaran yang sangat buruk. Apalagi PSG merupakan juara bertahan tahun lalu, pastinya pertandingan kali ini menjadi tanggung jawab yang besar. Minimal mereka mampu hadir di Final.

Mereka harus mampu membuat selisih yang baik untuk Angers. Dalam setiap pertemuan, PSG selalu mampu mengungguli Angers. Namun pertemuan terakhir mereka, menunjukan bahwa Angers cukup mampu menyulitkan PSG.

Mauricio harus mampu memberikan pembeda untuk pertandingan kali ini. Bisa saja PSG akan menurunkan beberapa pemain inti untuk membobol tim tamu di babak awal dan mengistirahatkan pemain untuk kompetisi lain.

  • Kuat Namun Belum Cukup

Dengan pengalaman yang cukup, Angers ternyata mampu bertahan dan sampai ke perempat final untuk menghadapi PSG. Tentunya hal ini cukup bagus bila melihat dalam catatan rekor mereka di Piala Prancis.

Melawan PSG akan sangat merepotkan Angers, sehingga mereka harus bermain lebih hati- hati dalam menekan Kylian Mappe dkk. Tentu saja Angers memiliki data yang cukup dan mampu memperbaiki pertemuan mereka.

Meskipun PSG lebih dominan, pastinya Angers haruslah siap dengan bekal kemampuan dan pengalamannya. Terlihat dari pertemuan terakhir melawan PSG, Angers mampu memperbaiki sikap mereka saat melawan tim superior tersebut.

Prediksi PSG vs Angers 21 April 2021
Sumber : https://france3-regions.francetvinfo.fr/image/3yfJt3-YPIIShUG-6ojSJWL
  • Poin Penuh Untuk Tuan Rumah

Dengan situasi dalam kompetisi, tentunya PSG tidak akan ceroboh untuk menurunkan pemain terbaik mereka. Meskipun begitu, beberapa pemain lapis kedua sudah sangat mampu menaklukan tim tamu. PSG diprediksi mencuri gol di awal babak dan akan memenangkan pertandingan walau dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Sassuolo 21 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Angers :

(PSG) : K. Navas; P. Kimpembe, A. Diallo, C. Dagba, Á. Di María, I. Gueye, Danilo Pereira, L. Paredes, J. Draxler, Neymar, K. Mbappé.

Manager : M. Pochettino.

(Angers) : P. Bernardoni; M. Pavlović, R. Thomas, I. Traoré, A. Bamba, S. Doumbia, P. Capelle, I. Amadou, A. Fulgini, S. Bahoken, S. Thioub.

Manager : S. Moulin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Angers
17/01/21LI1Angers0-1PSG
03/10/20LI1PSG6-1Angers
05/10/19LI1PSG4-0Angers
11/05/19LI1Angers1-2PSG
25/08/18LI1PSG3-1Angers
  • 5 Laga Terakhir PSG
18/04/21LI1PSG3-2Saint-Etienne
14/04/21UCLPSG0-1Bayern Munich
10/04/21LI1Strasbourg1-4PSG
08/04/21UCLBayern Munich2-3PSG
03/04/21LI1PSG0-1Lille
  • 5 Laga Terakhir Angers
17/04/21LI1Angers0-3Rennes
12/04/21LI1Lyon3-0Angers
07/04/21CDFSedan0-1Angers
04/04/21LI1Angers1-1Montpellier
21/03/21LI1Brest0-0Angers

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here