Prediksi PSG vs Angers

Debatbola.com – Laga panas bakalan tersaji di ajang Liga Prancis memasuki pekan ke 9, dimana sang pemuncak klasemen PSG akan menghadapi Angers yang saat ini berada di posisi ke dua. Laga sendiri bakalan dihelat di Parc des Princes, yang tentunya memberikan keuntungan bagi PSG.

Kedua kubu sendiri saat ini hanya dipisahkan 2 poin saja, dari keadaan ini tentu saja laga bakalan sangat ketat. Mengingat Angers sendiri tentunya tidak ingin mengalah begitu saja meski bertindak sebagai tim tamu, apalagi momentum untuk menjadi pemuncak klasemen sangat terbuka pada laga ini.

Prediksi PSG vs Angers

Namun sayangnya pada laga nanti ada sederet pemain yang masih diragukan bisa tampil akibat masalah cedera. Dimana di kubu PSG ada Draxler, Dagba, Kehrer dan Choupo Moting, sementara itu di kubu Angers, Bamba dan Stephane Bahoken juga masih belum sembuh dari cederanya.

  • Keunggulan Masing – Masing Tim Jelang Laga Nanti

Mengingat laga kali ini termasuk dalam laga terpanas di Liga Prancis,, tentunya kedua kubu memiliki beberapa keunggulan yang bisa dijadikan perbandingan. Bahkan dari masing – masing keunggulan yang dimiliki oleh kedua kubu juga berpotensi mempengaruhi skor di laga nanti.

Prediksi PSG vs Angers

  • PSG Mampu Jaga Kestabilan Permainan

Hal positif dan menjadi salah satu keunggulan dari PSG di musim ini adalah mampu bermain stabil meskipun diterpa masalah. Hal ini sendiri dialami PSG di awal musim ini setela banyak pemain inti yang diterpa masalah cedera.

Namun dengan banyaknya masalah tersebut PSG bisa berada di puncak klasemen Liga Prancis. Pencapaian tersebut seakan menyiratkan jika kedalaman skuat dari PSG sangat komplet, dimana pemain inti dan lapis keduanya memiliki kualitas yang menjanjikan.

  • Angers Jadi Tim Paling Produktif di Musim ini

Meskipun di musim ini munculnya Angers di papan atas Liga Prancis sangat mengejutkan, namun hal tersebut dirasa sangat wajar. Mengingat Angers di musim ini diisi oleh beberapa pemain berbahaya, terutama di barisan penyerangnya.

Bahkan saat ini Angers tercatat sebagai tim yang paling produktif dengan mampu mencetak 16 gol di musim ini. Catatan gol tersebut sendiri mampu mengungguli torehan gol dari PSG yang baru mampu mencetak 13 gol.

Dengan produktivitas gol yang tinggi, setidaknya Angers bisa menjadi ancaman yang paling berbahaya bagi PSG di musim ini. Meskipun demikian agen judi bola Angers masih memiliki pertahanan yang lebih rapuh bila dibandingkan dengan PSG.

Prediksi PSG vs Angers

  • Angers Belum Mampu Kalahkan PSG

Berdasarkan catatan pertemuan yang telah terjadi di antara kedua kubu, tampaknya Angers masih belum bisa mengakhiri catatan buruknya saat menghadapi PSG. Bahkan sudah tiga musim beruntun Angers selalu mengalami kekalahan menyakitkan baik itu saat menjalani laga tandang dan juga kandang.

Bila dikaitkan dengan performa dari kedua tim dan juga kedalaman skuat dari masing – masing kubu. Laga kali ini tampaknya bakalan di menangkan PSG, meskipun laga cenderung berakhir dengan skor tipis di antara skor 1-0 ataupun juga 2-1.

Baca Juga: Prediksi Genoa vs Milan 06 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Angers :

(PSG) : Navas; Thiago Silva, Meunier, Kurzawa, Diallo, Verratti, Di Maria, Gueye, Sarabia, Choupo-Moting, Neymar.

Manager : Thomas Tuchel.

(Angers) : Butelle; Thomas, Traore, Manceau, Ait Nouri, Mangani, Capelle, Santamaria, Mathias Lage, Alioui, El Melali.

Manager : Stephane Moulin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Angers
11/05/19 LI1 Angers 1-2 PSG
25/08/18 LI1 PSG 3-1 Angers
14/03/18 LI1 PSG 2-1 Angers
04/11/17 LI1 Angers 0-5 PSG
28/05/17 CDF Angers 0-1 PSG
  • 5 Laga Terakhir PSG
02/10/19 UCL Galatasaray 0-1 PSG
28/09/19 LI1 Bordeaux 0-1 PSG
26/09/19 LI1 PSG 0-2 Reims
23/09/19 LI1 Lyons 0-1 PSG
19/09/19 UCL PSG 3-0 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Angers
29/09/19 LI1 Angers 1-1 Amiens
26/09/19 LI1 Toulouse 0-2 Angers
22/09/19 LI1 Angers 4-1 Saint-Etienne
14/09/19 LI1 Lille 2-1 Angers
01/09/19 LI1 Angers 2-0 Dijon

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here