Prediksi PSG vs Al Nassr 25 Juli 2023

0
252
Prediksi PSG vs Al Nassr 25 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendly yang mempertemukan PSG melawan Al Nassr yang akan berlangsung di Yanmar Stadium Nagai pada hari Selasa 25 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 17:20 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Le Harve dengan skor 2-0. Kemenangan ini menegaskan kekuatan tim dan memperkuat kepercayaan para pemain. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang tenang, memungkinkan para pemain Paris Saint-Germain memberikan kesempatan bagi lawan mereka untuk menunjukkan potensi. Babak pertama berakhir tanpa ada gol yang tercipta, namun semangat juang tim tak pernah pudar.

Baru pada babak kedua, ketajaman Paris Saint-Germain terlihat dengan mencetak gol pertama, dan hingga detik-detik terakhir, mereka mampu menambah gol kedua. Klub Le Harve juga memberikan perlawanan yang gigih hingga akhir pertandingan. Selanjutnya, penggemar sepak bola dapat menantikan momen seru berikutnya ketika Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan AL-NASSR pada tanggal 24 Juli 2024. Pertandingan persahabatan ini pasti menjadi laga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan!

Dalam laga terakhir pada 25 Juli, AL-NASSR menelan kekalahan telak 1-4 dari Benfica. Pertandingan berlangsung keras bagi Al-Nassr pada babak pertama, di mana mereka harus kebobolan 3 gol dan hanya berhasil membalas dengan 1 gol. Menurut statistik prediksi skor mencatat bahwa Benfica memiliki 52% potensi kemenangan, sementara Al-Nassr hanya mendapatkan 34% potensi kemenangan, dan 14% berakhir dengan imbang.

Kekalahan ini menjadi pengalaman berharga bagi Al-Nassr untuk berkembang lebih baik di masa mendatang. Mereka segera akan menghadapi pertandingan persahabatan yang menarik melawan Paris Saint-Germain pada tanggal 24 Juli 2023. Pertemuan ini sudah dinantikan oleh banyak pihak, karena kedua klub akan saling beradu kekuatan untuk menunjukkan kualitas sepak bola yang dimiliki.

H2H (HEAD TO HEAD) PSG VS AL NASSR

– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM PSG

Pada tanggal 24 Juli 2023, persaingan sepak bola yang ditunggu-tunggu akan terjadi ketika tim Paris Saint-Germain yang diasuh oleh Luis Enrique bertemu Al-Nassr. Dalam pertandingan ini, Paris Saint-Germain kabarnya akan mengadopsi formasi menyerang 4-3-3, dengan Alexandre Letellier sebagai benteng terakhir di bawah mistar gawang.

Barisan pertahanan akan diperkuat oleh para pemain tangguh, seperti Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Lucas Hernández, dan Layvin Kurzawa, yang akan bertugas menjaga lini belakang dengan kokoh. Di tengah lapangan, gelandang kreatif seperti Warren Zaïre-Emery, Manuel Ugarte, dan Fabián Ruiz akan berperan penting untuk mengendalikan permainan dan memberikan umpan-umpan berkelas.

Namun, daya gempur terbesar PSG akan terjadi di lini serang, dengan kehadiran trisula mematikan yang terdiri dari Kang-in Lee, Marco Asensio, dan Ismael Gharbi. Ketiga pemain ini dipercaya sebagai andalan untuk membongkar pertahanan Al-Nassr dan mencetak gol-gol mempesona.

Pertandingan ini berpotensi menjadi panggung spektakuler di mana para penggemar sepak bola tidak akan ingin melewatkan momen-momen seru dari dua tim kuat yang saling beradu untuk meraih kemenangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM PSG

21 Jul 2023 – Paris Saint-Germain 2 – 0 Le Harve – [Club Friendly]
04 Jun 2023 – Paris Saint-Germain 2 – 3 Clermont – [Ligue 1]
28 Mei 2023 – Strasbourg 1 – 1 Paris Saint-Germain – [Ligue 1]
22 Mei 2023 – Auxerre 1 – 2 Paris Saint-Germain – [Ligue 1]
14 Mei 2023 – Paris Saint-Germain 5 – 0 Ajaccio – [Ligue 1]

UPDATE BERITA TERBARU TIM AL NASSR

Tanggal 24 Juli 2023 akan menjadi momen yang dinantikan oleh para pecinta sepak bola, karena pertandingan seru antara Al Nassr yang ditangani oleh pelatih Luís Castro akan berhadapan dengan raksasa sepak bola Paris Saint-Germain. Al Nassr kabarnya akan mengandalkan formasi 4-2-3-1 yang menjanjikan, dengan Nawaf Al-Aqidi sebagai kiper utama yang siap mengawal gawang mereka.

Barisan pertahanan AL-NASSR akan diperkuat oleh para pemain berpengalaman seperti Sultan Al-Ghannam, Abdulelah Al-Amri, Ali Al-Oujami, dan Ghislain Konan, yang bersiap untuk melindungi lini belakang dengan gigih. Di lini tengah, akan ada Marcelo Brozović dan Abdullah Alkhaibari yang bertugas menjaga pertahanan, sementara peran gelandang serang akan diemban oleh Khalid Al-Ghannam, Anderson Talisca, dan Abdulrahman Ghareeb, yang siap memberikan umpan-umpan berbahaya untuk menyerang.

Namun, sorotan terbesar jatuh pada lini depan Al Nassr, karena mereka akan mengandalkan bintang legendaris Cristiano Ronaldo sebagai penyerang utama. Ronaldo, yang dikenal dengan ketajaman dan insting mencetak golnya yang mematikan, akan menjadi ancaman yang serius bagi pertahanan Paris Saint-Germain.

Pertandingan ini diharapkan akan memberikan aksi sepak bola yang menegangkan dan penuh drama, di mana kedua tim akan berusaha menunjukkan kualitas dan kemampuan terbaik mereka. Semua penggemar sepak bola pasti tidak ingin melewatkan pertandingan spektakuler ini!

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM AL NASSR

21 Jul 2023 – Benfica 4 – 1 Al Nassr – [Club Friendly]
18 Jul 2023 – Al Nassr 0 – 5 Celta Vigo – [Club Friendly]
15 Jul 2023 – Farense 1 – 5 Al Nassr – [Club Friendly]
11 Jul 2023 – Al Nassr 2 – 0 Alverca – [Club Friendly]
01 Jun 2023 – Al Nassr 3 – 0 Al-Fateh– [Saudi League]

PREDIKSI SKOR PSG VS AL NASSR

Pertandingan Club Friendly yang dinanti antara PSG dan AL-NASSR akan digelar di Yanmar Stadium Nagai pada hari Selasa, tanggal 25 Juli 2023, Pertandingan persahabatan ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Al-Nassr untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Meskipun belum bertanding, kita sudah mengetahui kehebatan klub Paris Saint-Germain. Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari PSG akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here