Prediksi PSG vs AC Milan 26 Oktober 2023

0
102
Prediksi PSG vs AC Milan 26 Oktober 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group F, Match ke-3, pertemuan antara PSG dan AC Milan pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, Pukul 23.45 WIB. Pertemuan ini berlangsung di Parc des Princes.

Usai meraih kemenangan impresif dengan skor 3:0 saat bersaing melawan Strasbourg, Paris Saint-Germain menunjukkan peningkatan kinerja yang mengesankan. Mereka berhasil mendominasi permainan dengan menguasai bola sebanyak 78% dan menciptakan tidak kurang dari 8 peluang, di mana 4 di antaranya merupakan ancaman serius bagi pertahanan lawan dan menghasilkan 3 gol yang spektakuler.

Di sisi lain, Strasbourg hanya mampu menguasai 22% permainan dan menghasilkan 7 peluang, dengan 1 di antaranya berpotensi membahayakan gawang lawan dan tidak ada gol tercipta. Hasil yang mengagumkan ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan kepada Paris Saint-Germain dalam persiapan menghadapi pertandingan UEFA Champions League berikutnya melawan AC Milan pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Usai mencatat kekalahan menyedihkan dengan skor 0 : 1 dalam laga sebelumnya melawan Juventus, AC Milan gagal menunjukkan upaya peningkatan performa yang mengesankan. Mereka berhasil menguasai permainan dengan penguasaan bola sebanyak 52%, menciptakan 7 peluang dengan 1 ancaman serius bagi pertahanan lawan, namun gagal mencetak gol sama sekali.

Sebaliknya prediksi skor bola mencatat, Juventus hanya dapat menguasai 48% permainan, menciptakan 14 peluang di mana 6 di antaranya menimbulkan ancaman, meskipun begitu mereka mampu menyarangkan 1 gol penentu kemenangan. Hasil pertandingan ini seharusnya menjadi evaluasi dan pemicu semangat bagi AC Milan dalam memperlihatkan peningkatan dalam pertandingan UEFA Champions League selanjutnya melawan Paris Saint-Germain yang dijadwalkan pada Kamis, 26 Oktober 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) PSG VS AC MILAN

04 Januari 2012 – AC Milan 1 – 0 PSG – Club Friendly
20 Februari 2001 – PSG 1 – 1 AC Milan – UEFA Champions League
14 Februari 2001 – AC Milan 1 – 1 PSG – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TERBARU TIM PSG

PSG di bawah asuhan pelatih Luis Enrique yang akan merancang strategi menggunakan formasi 4-3-3. Gianluigi Donnarumma akan berperan sebagai kiper utama di bawah mistar gawang Paris Saint-Germain, dengan lini pertahanan yang akan ditempati oleh Carlos Soler, (c) Marquinhos, Danilo Pereira, Lucas Hernández.

Di lini tengah, gelandang bertahan ada Fabián Ruiz, Vitinha dan gelandang serang ada Kang-in Lee, Bradley Barcola yang akan mengisi posisi tersebut. sementara di lini serang, kombinasi berbahaya terdiri dari Gonçalo Ramos, Kylian Mbappé akan menjadi kekuatan utama dalam menyerang, mencetak gol, dan menghadapi pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat diantisipasi untuk menilai kualitas PSG dalam tindakan lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PSG

21 Oktober 2023 – PSG 3 – 0 Strasbourg – Ligue 1
09 Oktober 2023 – Rennes 1 – 3 PSG – Ligue 1
05 Oktober 2023 – Newcastle United 4 – 1 PSG – UEFA Champions League
30 September 2023 – Clermont 0 – 0 PSG – Ligue 1
25 September 2023 – PSG 4 – 0 Marseille – Ligue 1

UPDATE BERITA TERBARU TIM AC MILAN

AC Milan di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli yang akan merancang strategi menggunakan formasi 4-2-3-1. Antonio Mirante akan berperan sebagai kiper utama di bawah mistar gawang AC Milan, dengan lini pertahanan yang akan ditempati oleh (c) Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi.

Di lini tengah, gelandang bertahan ada Yunus Musah, Yacine Adli dan gelandang serang ada Christian Pulišić, Tijjani Reijnders, Rafael Leão yang akan mengisi posisi tersebut. sementara di lini serang, kombinasi berbahaya terdiri dari Olivier Giroud akan menjadi kekuatan utama dalam menyerang, mencetak gol, dan menghadapi pertahanan lawan. Pertandingan ini sangat diantisipasi untuk menilai kualitas AC Milan dalam tindakan lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AC MILAN

23 Oktober 2023 – AC Milan 0 – 1 Juventus – Serie A
08 Oktober 2023 – Genoa 0 – 1 AC Milan – Serie A
05 Oktober 2023 – Borussia Dortmund 0 – 0 AC Milan – UEFA Champions League
30 September 2023 – AC Milan 2 – 0 Lazio – Serie A
27 September 2023 – Cagliari 1 – 3 AC Milan – Serie A

PREDIKSI SKOR PSG VS AC MILAN

Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara PSG dan AC Milan akan digelar di Parc des Princes pada hari Kamis, tanggal 26 Oktober 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi PSG untuk menang dan naik ke posisi atas klasemen group. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, PSG memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here