Prediksi Preußen Münster vs Hertha Berlin 26 Oktober 2021

0
202

Debatbola.com – Perhelatan DFB Pokal akan kembali dimulai, dan salah satu laga bakal mempertemukan Preußen Münster dengan Hertha Berlin. Pertandingan ini rencananya bakal digelar di markas Münster, Preußen-Stadion, pada Selasa (26/10) besok dimulai pukul 23.30 WIB. Duel ini bakal semakin menarik karena laga ini bakal jadi penentu nasib kedua tim menuju babak 16 besar.

Bekal Tuan Rumah, Empat Laga Belum Kalah

Pada pertandingan hari Selasa nanti, Preußen Münster mungkin tidak diunggulkan mengingat status mereka sebagai tim kasta bawah Jerman. Kendati demikian, calon tuan rumah pertandingan sama sekali tidak boleh diremehkan. Preußen Münster memang klub kasta bawah, tetapi dalam empat laga terakhirnya, mereka sama sekali belum cicipi kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya, Preußen Münster sukses merebut kemenangan atas Bonner SC dalam laga lanjutan Regionaliga West. Peringkat ke-3 kompetisi kasta ke-4 Jerman itu telah mengoleksi tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya. Apalagi, dalam 22 laga kandang terakhir, Preußen Münster cuma menelan satu kekalahan saja.

Satu-satunya permasalahan Preußen Münster adalah mereka bukanlah tim yang piawai dalam bertahan. Pasalnya, jika melihat statistik versi agen judi bola pada lima dari enam laga terakhirnya, gawang Preußen Münster pasti berhasil dibobol lawannya. Sekarang, di laga melawan Hertha Berlin, Preußen Münster seharusnya bisa memperbaiki permasalahan tersebut.

Misi Hertha Berlin Ulang Kejayaan

Jika mendengar nama Hertha Berlin, banyak orang mungkin tidak berpikir bahwa tim ini adalah salah satu raksasa Jerman. Namun, di usia yang sudah menginjak 129 tahun, Hertha punya sederet sejarah manis di kompetisi domestik. Salah satu sejarah manis itu mereka toreh di ajang DFB Pokal.

Dalam sejarahnya, Hertha mungkin belum pernah memenangkan DFB Pokal, tetapi mereka tercatat sudah masuk final sebanyak tiga kali. Masing-masing terjadi pada musim 1976/1977, 1978/1979 dan 1992/1993. Hampir 30 tahun belum pernah masuk ke partai final DFB Pokal lagi, Hertha musim ini tentu punya tujuan untuk mengulang kejayaan di masa lalu.

Seperti halnya calon lawan mereka Preußen Münster, Hertha juga membawa rekor unbeaten ke markas lawannya. Di pertandingan terakhirnya, Hertha berhasil menghajar Borussia Mönchengladbach, dan itu membuat mereka selalu menang di dua laga terakhir. Catatan ini nampaknya cukup untuk dijadikan bekal Hertha melewati putaran kedua sebelum ke final.

Rekor Pertemuan

Menilik catatan sejarah, Hertha Berlin dan calon lawannya Preußen Münster bukan termasuk dua tim yang sering bentrok. Sejarah mencatat bahwa dua tim berbeda kasta itu baru pernah bertemu satu kali dalam sejarah. Momen itu terjadi pada kompetisi DFB-Pokal yang dihelat tanggal 2 Agustus 2009, alias 12 tahun yang lalu.

Duel pertama dan terakhir Hertha Berlin melawan Preußen Münster berlangsung sangat sengit. Hertha sempat mencetak gol lebih dulu di babak pertama, tetapi di babak kedua, Preußen Münster menyetarakan skor. Dalam interval 90 menit, laga berakhir dengan skor 1-1, tetapi Hertha akhirnya menang dengan skor 1-3 lewat babak perpanjangan waktu.

Prediksi Skor Preußen Münster vs Hertha Berlin

Tak ada permasalahan apapun dalam skuad tuan rumah Preußen Münster, dan ini artinya, mereka bisa tampil full squad menghadapi Hertha Berlin. Di sisi lain, Hertha Berlin justru sebaliknya. Sejumlah pemain mereka mengalami masalah kesehatan, mulai dari terpapar virus Covid-19 hingga cedera biasa, dan mereka mungkin tak bisa tampil full squad.

Memang, Preußen Münster adalah tim kasta bawah, tetapi jika Hertha tidak bisa tampil full squad, Hertha mungkin akan mendapat perlawanan merepotkan. Namun, pada akhirnya, tim tamu dirasa lebih berpeluang menang ketimbang tim tuan rumah. Pertandingan diprediksi bakal usai dengan skor 1 – 2 untuk kemenangan Hertha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here