Prediksi Preuben Munster VS Wolfsburg, Tim Tamu Unggul Pengalaman

0
215

Debatbola.com – Laga perdana pada kompetisi Piala DFB Pokal musim ini akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Salah satu pertandingan yang seru dan penuh tantangan adalah laga Preuben Munster menghadapi Wolfsburg. Kedua tim beda kelas ini akan bertanding di PreubenStadion pada Minggu (8/8) malam mendatang, tepatnya pukul 20.30 WIB. Minimnya pengalaman tuan rumah jelas menjadi sasaran empuk bagi Wolfsburg di laga kali ini.

Preuben Munster merupakan tim yang belum bisa memiliki banyak pengalaman. Berkompetisi di kelas Liga Regional, sepertinya akan banyak kelemahan yang mereka tampilkan. Tak hanya itu, musim sebelumnya, mereka juga jarang mendapatkan kesempatan bermain secara konsisten. Inilah yang kabarnya menjadi peluang bagi Wolfsburg.

Wolfsburg merupakan salah satu tim Bundesliga Jerman yang masih diunggulkan. Pengalaman yang cukup banyak membuat mereka memiliki kelebihan dalam aspek jam terbang. Namun, semua bisa terjadi apabila ternyata Wolfsburg tak menunjukkan perubahan atau justru lemah di pertandingan ini. Mereka tetap tak bisa menyepelekan lawan mainnya.

Statistik Tim yang Bertanding

Pertandingan kali ini akan menjadi peluang bagi Preuben Munster untuk bisa tampil maksimal. Bermain di laga perdana dengan peluang sebagai tuan rumah tentu membuat mereka lebih percaya diri. Catatan pertandingan terakhir dari mereka juga bisa dibanggakan. Selama ini, mereka meraih lima kemenangan sempurna dari semua kompetisi pramusim.

Sepanjang lima pertandingan, Preuben Munster mengemas lima kemenangan dari laga kontra Duisburg, Dortmund II, dan Bremen II. Tiga pertandingan berikutnya yang juga berlangsung di bulan Juli lalu menghasilkan catatan kemenangan bagi tim ini. Mereka sanggup mengemas kemenangan kontra BSV Rehden dan Vreden di pertandingan pekan lalu.

Sementara itu, catatan yang ditunjukkan oleh Wolfsburg cukup menarik. Lima pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan. Namun, pengalaman bertemu dengan tim besar seperti Lyon, Atletico Madrid, AS Monaco dan Holstein Kiel menjadi catatan bagus bagi tim tamu jelang laga perdana di pekan nanti.

Pemain yang Turun

Dalam laga kali ini, sang pelatih tim tuan rumah diyakini akan menurunkan nama Nicolai Remberg dan Deniz Fabian Bindemann. Keduanya cukup mampu diandalkan selama lima pertandingan terakhir dengan mengemas kemenangan fantastis. Selain itu, nama Dennis Daube juga akan dimaksimalkan oleh sang pelatih di laga kali ini.

Selanjutnya, formasi 4-3-3 yang dimunculkan pada skema tuan rumah meyakini bahwa Jan Dahlke akan mengisi posisi penyerang. Ada pula nama Gerrit Wegkamp dan Joshua Holtby yang akan memaksimalkan peluang umpan yang ada. Di sektor pertahanan, tim yang satu ini akan mengandalkan nama Julian Schauerte dkk di kesempatan ini.

Bagi pelatih Wolfsburg, saat ini anak buahnya sedang bersemangat untuk menatap DFB Pokal musim terbaru. Tentu saja sang pelatih akan coba memaksimalkan semua potensi para pemainnya tersebut dengan skema permainan terbaik. Formasi 4-4-1-1 tampaknya akan digunakan di laga kali ini setelah sempat kalah di pramusim pekan lalu.

Formasi demikian membuat beberapa nama seperti Weghorst, M. Philipp akan dimaksimalkan di lini depan. Performa dari Guilavogui, Steffen, Nmecha dan Gerhardt juga akan mengisi barisan tengah di formasi tim tamu. Sementara peran dari Lacroix dkk coba dimanfaatkan untuk menaungi barisan pertahanan di pertandingan tersebut.

Dari statistik dan skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, tampak bursa judi bola online memprediksikan Wolfsburg bakal menuai kemenangan di laga perdana ini. Mereka memiliki pengalaman yang cukup bagus dan sempat beberapa kali unggul ketika bertemu tim besar.

Prediksi Skor Preuben Munster VS Wolfsburg: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here