Prediksi Preston North End VS Liverpool Babak 16 Besar League Cup Inggris 28 Oktober 2021

0
131

Debatbola.com – Preston North End akan menjamu Liverpool, dimana kedua kesebelasan akan menghadapi laga babak 16 besar League Cup Inggris yang dipertandingkan di Stadion Deepdale. Laga kedua tim beda kasta yang adu strategi ini, akan terlaksana di hari Kamis 28 Oktober 2021 pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Preston North Vs Liverpool

Dalam laga babak 16 besar League Cup Inggris kali ini, Preston North End yang bermain di kandang sendiri akan hadapi lawan berat Liverpool. Menjalani laga kandang Kamis dini hari nanti, Preston North akan turun dengan squad inti dan mencoba untuk mengimbangi permainan Liverpool.

Preston yang berlaga Divisi Championship, di 5 laga terakhirnya mencatat 1 kemenangan, 1 hasil seri dan 2 hasil kekalahan. Dari data tersebut Preston tidak akan diunggulkan saat hadapi laga berat menjamu Liverpool. Namun mereka akan tampil lepas tanpa beban.

Sedangkan di sisi tim tamu, Liverpool yang akan menjalani laga tandang Kamis dini hari nanti akan diunggulkan dapat mengatasi Preston. Pada laga tandang kali ini, Liverpool datang dengan armada kekuatan penuh dengan membawa misi menangkan laga untuk amankan babak berikutnya.

Liverpool yang berlaga di Premier League, 3 pertandingan terakhirnya menorehkan trend positif dengan 2 laga kemenangan dan 1 laga imbang. Dari hasil statistik tersebut, Liverpool yang saat ini dalam performa permainan terbaik diyakini akan mudah amankan kemenangan pada laga tandang nanti.

Preston North End Akan Tampil Lepas Tanpa Beban

Preston North End kini ditangani Pelatih Frankie McAvoy, yang akan meracik taktik serta strategi khusus untuk menghadapi performa dahsyat dari Liverpool. Pelatih McAvoy akan menurunkan kesebelas pemain utama, dan dirinya memerintahkan pemainnya untuk bermain lepas tanpa beban saat akan menjamu Liverpool.

Pelatih Frankie McAvoy akan merangkai formasi 3 – 4 – 1 – 2, dan dirinya menunjuk bek tengah Jordan Storey sebagai Kapten tim. Pada sektor depan McAvoy akan menempatkan Riis Jakobsen serta Sean Maguire, dan dirinya akan memainkan Tom Barkhuizen sebagai penyerang lubang.

Liverpool Diunggulkan Dapat Atasi Preston

Liverpool masih di bawah nahkoda Pelatih Jurgen Klopp. Sang pelatih akan mempergunakan taktik serta strategi apik agar tim dapat pertahankan performa terbaik. Klopp kemungkinan akan merubah beberapa pemain yang akan diturunkan, dan dirinya meminta para pemainnya tetap mewaspadai permainan dari Preston.

Pelatih Jurgen Klopp tetap menerapkan format pakem 4 – 3 – 3, dan dirinya kemungkinan menunjuk gelandang tengah James Milner sebagai Kapten. Pada lini serang Klopp kemungkinan menempatkan Origi, Firmino serta Mohamed Salah, lalu lini tengah dihuni oleh Oxlade-Chamberlain, Jones serta Milner.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Deepdale akan menjadi saksi laga babak 16 besar League Cup Inggris, antara tim tuan rumah Preston menghadapi tim berjulukan The Reds. Dalam pertemuan kamis dini hari nanti, tuan rumah yang tidak diunggulkan akan tetap memberikan perlawanan sengit saat hadapi tim tamu.

Sebelum kick-off, juru ramu strategi Frankie McAvoy memberikan arahan kepada para pemain yang akan bertanding agar tampil tanpa beban. Armada besutan McAvoy ini, akan mengolah bola untuk mengembangkan permainan untuk menyusun serangan ke lini pertahanan Liverpool.

Sedangkan di sisi lawan, pelatih Jurgen Klopp akan memberikan beberapa taktik kepada squad akan berlaga untuk tetap tampil keluar menyerang. Squad yang dinahkodai Klopp ini, akan bermain langsung menekan sejak pertandingan dimulai dan mencoba untuk mencetak skor besar di laga kali ini.

Saat paruh awal hingga turun minum, laga kemungkinan akan tersaji dengan tempo cepat. Liverpool sepertinya akan mendominasi jalannya tempo permainan. Di paruh kedua Preston akan merotasi beberapa pemain untuk mengubah jalannya permainan, sedangkan Liverpool tetap menyerang mencoba menggempur pertahanan Preston.

Prediksi Skor Preston North Vs Liverpool 28 Oktober 2021

Prediksi skor versi situs slot online pada laga Preston melawan Liverpool di babak 16 besar League Cup Inggris, tuan rumah akan menelan kekalahan dengan skor telak 0 – 4. Pertemuan antara kedua tim beda kasta yang saling adu taktik ini, akan sangat seru untuk ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here