Prediksi Prancis vs Uruguay 21 November 2018
Prediksi Prancis vs Uruguay 21 November 2018

DebatBola.comPrediksi Prancis vs Uruguay 21 November 2018, laga persahabtan di Stade de France tengah pekan ini. Tuan rumah Prancis bertekat memastikan kemenangan penuh dikandang setelah kekalahan 2-0 atas Belanda di Liga UEFA. Mampukah Les Bleus mendapatkan kembali kemenangan terakhir jeda Internasional melawan Uruguay? berikut prediksi sepakbola terkini.

Pertemuan antara Prancis dan Uruguay bukanlah yang pertama untuk kedua negara itu. Melainkan ini akan menjadi laga pertemuan ketujuh mereka sepanjang sejarah. Bentrokan terakhir kedua tim, Prancis sukses meraih kemenangan skor 2-0 atas Uruguay di pentas Piala Dunia Rusia 2018. Simak terus prediksi skor malam ini.

BERITA TIM PRANCIS

Prediksi Prancis vs Uruguay 21 November 2018

Pertarungan di Stade de France diharapkan menjadi tempat permainan menarik di sisa terakhir pertarungan internasional musim ini. Kedua negara besar Prancis dan Uruguay yang sama-sama memiliki sejumlah pemain bertalenta di dunia sepakbola, sehingga jalannya pertandingan ini dipastikan berlangsung ketat dan menghibur.

Skuad dengan panggilan Les Bleus datang ke pertandingan ini setelah kekalahan 2-0 dari Belanda di Liga Nations League pekan lalu. Terlepas dari itu, jika Belanda kalah dari Jerman di Liga UEFA maka, memungkinkan Les Bleus bisa menjadi juara grup Liga UEFA. Namun sebaliknya jika Belanda sukses mengalahkan Jerman maka, Prancis harus tersingkir dari posisi puncak saat ini.

Disisi lainnya, tim bersutan Didier Deschamps merupakan juara dunia 2018 di rusia. Mereka adalah negara yang patut untuk diperhitungkan dalam persaingan sengit disini. Prancis sendiri dipastikan menjadi tim favorit, mengingat mereka belum terkalahkan sejak berlajalannya di pentas piala dunia. Bukan hanya itu saja, tetapi skuad Les Bleus mempunya rekor kandang yang sangat baik tidak mudah untuk dipecahkan.

BERITA TIM URUGUAY

Prediksi Prancis vs Uruguay 21 November 2018

Sementara untuk tim Uruguay yang terobsesi bisa merebut kemenangan dari juara dunia Rusia tengah pekan ini. Pertarungan ini memungkinkan bagi skuad La Celeste untuk menurunkan para pemain bintangnya menghadapi Prancis. Pelatih Tabarez Silva kemungkinan besar akan menggunakan statistik pertahanan yang solid mereka pada Rabu malam.

Uruguay merupakan salah satu negara Amerika Selatan yang paling sukses di dunia sepakbola. Mereka sering menjadi juara di benua yang baru-baru ini memenangkan turnamen pada tahun 2011. Mereka telah memenangkan Copa America rekor 15 kali termasuk edisi pertama kompetisi tahun 1916, sementara tim juga memenangkan Piala Dunia FIFA dalam dua kesempatan.

Namun, mereka datang kesini dengan kondisi buruk baru-baru ini. La Celeste harus mendapatkan tiga kekalahan beruntun dilaga tandang dari Korea Selatan, Jepang dan Brasil. Rentetan kekalahan tersebut, tentunya membuat mereka harus menghilangkan kekecewaan belakangan ini. Tabarez Silva akan berharap penuh pada duo penyerang handalnya yakni, striker Barcelona Luis Suarez dan striker PSG, Edinson Cavani sebagai pemimpin garis depan.

STATISTIK PERTANDINGAN PRANCIS VS URUGUAY:

HEAD TO HEAD TERAKHIR PRANCIS VS URUGUAY

06/07/18 WOC Uruguay 0-2 Prancis
06/06/13 FRI Uruguay 1-0 Prancis
16/08/12 FRI Prancis 0-0 Uruguay
12/06/10 WOC Uruguay 0-0 Prancis
20/11/08 FRI Prancis 0-0 Uruguay

LIMA LAGA TERAKHIR PRANCIS

17/11/18 UNL Belanda 2-0 Prancis
17/10/18 UNL Prancis 2-1 Jerman
12/10/18 FRI Prancis 2-2 Islandia
10/09/18 UNL Prancis 2-1 Belanda
07/09/18 UNL Jerman 0-0 Prancis

LIMA LAGA TERAKHIR URUGUAY

17/11/18 FRI Brasil 1-0 Uruguay
16/10/18 FRI Jepang 4-3 Uruguay
12/10/18 FRI Korea Selatan 2-1 Uruguay
08/09/18 FRI Meksiko 1-4 Uruguay
06/09/18 WOC Uruguay 0-2 Prancis
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PRANCIS VS URUGUAY:

Prancis (4-3-3): Lloris; Digne, Varane, Kimpembe, Pavard; Nzonzi, NDombele, Giroud; Griezmann, Thauvin, Dembele. Pelatih: Didier Deschamps.

Uruguay (4-3-3): Campana; Caceres, Mathias Suarez, Mendez, Vecino; Laxalt, Pereiro, Torreira; Bentancur, Luis Suarez, Cavani. Pelatih: Tabarez Silva.

PREDIKSI SKOR

Kedua tim bertemu di Piala Dunia di Rusia pada awal 2018, Prancis mengalahkan Uruguay skor 2-0.

Prancis masih memegang rekor tak terkalahkan di semua kompetisi sejak pentas Piala Dunia Rusia. Satu kekalahan terakir atas Belanda di Liga UEFA, tidak menjadi kekhawatiran dari pasukan Didier Deschamps.

Oliver Giroud dan Antoine Griezmann diperkirakan akan tampil dalam laga dan mereka akan menjadi tombak tajam di depan. Les Bleus akan memanfaatkan rekor buruk dari La Celeste baru-baru ini dengan tiga kekalahan beruntun.

Prediksi Skor Prancis vs Uruguay: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here