Prediksi Prancis U19 vs Norwegia U19

Debatbola.com – Sebagai salah satu unggulan di Piala eropa 2019, Prancis U19 arahan dari pelatih bertangan dingin Lionel rouxel mulai menunjukkan kembali dominasinya di ajang ini. Setelah sukses membawa Prancis u19 di tahun 2016, kini Lionel Rouxel bisa mengulang kesuksesannya.

Pada laga kedua nanti, Prancis U19 harus menghadapi Norwegia U19 yang dilaga sebelumnya bermain imbang dengan Irlandia u19. Dari hasil laga tersebut, Gunnar Halle wajib menang di laga keduanya untuk bisa menjaga kans lolos ke babak semifinal. Dari situasi ini, tidak ada pilihan lain bagi armada Gunnar halle selain dengan bermain menyerang.

Sang Pemiliki Nomor Kramat di Les Blue U19

Maxence Caqueret merupakan salah satu pemain yang memiliki pengaruh besar di kubu Les Blue arahan Lione Rouxel. Pemain kreatif yang beroperasi di lini tengah tersebut saat ini telah menandatangani kontrak dua tahun dengan tim elit di liga Prancis, Olimpique Lyon. Pemiliki nomor kramat tersebut dipastikan berada di Lyon sampai dengan tahun 2021.

Penandatangan kontrak sendiri dilakukan setelah beberapa jam setelah kembali dari petualangan Liga Champions, Maxence Caqueret sendiri mencatatkan sejarah dengan telah terikat kontrak profesional pertamanya dengan lyon. Bahkan berbagai persyaratan dan juga beberapa bentuk kesepakatan telah rampung ketika pemain 18 berada di kantor Stadion Groupama.

Dengan kontak 2 tahun yang telah disepakati, Maxence Caqueret harus bisa membuktikan pada Presiden Jean-Michel Aulas dan juga pelatih kepala Bruno Genesio, jika dirinya layak menjadi skuat utama di lyon. Di level timnas, pemain muda lyon tersebut juga telah delapan kali memperkuat tim Prancis U19, dengan catatan dua gol dan tiga assist.

Pencapaian tersebut diperoleh setelah menjalani 10 pertandingan musim ini dengan duet pelatih Christian Bassila dan Gueïda Fofana. Maxence Caqueret juga terlibat dalam sebuah ajang UEFA Youth League dengan telah mencetak satu gol dan satu assist pada 4 laga musim ini.

Maxence Caqueret

Banyak Pujian yang dilontarkan untuk Maxence Caqueret

Sebagai pemain utama di level club dan juga timnas, Maxence Caqueret yang sukses menandatangani kontrak profesional pertama kalinya dengan tim papan tas Lyon, tentu saja pemain muda tersebut sangat kegirangan. Mengingat tim yang dipilihnya sendiri telah sangat dicintai dari lubuk hatinya, mengingat Maxence Caqueret sendiri telah berada di Lyon sejak divisi U11.

Bahkan kesaksian penandatanganan kontraknya sendiri dihadiri langsung oleh keluarga dan juga Presiden klub. Pemain berusia 18 tahun tersebut mengatakan jika dirinya sangat bangga berada di sana beserta keluarganya.

Pujian juga datang dari Sang Presiden Jean-Michel Aulas, yang mengatakan jika pemain kreatif tersebut menjadi salah satu hal yang bisa mewujudkan misi di masa depan klub. Bahkan tak tanggung – tanggung jika sang presiden menyarankan jika Bruno Genesio harus memberikan tempat bagi pemain muda tersebut di tim utama.

Florian Maurice juga memberikan pujian pada sosok pemain muda bertalenta Maxence Caqueret, menurutnya pemain muda tersebut merupakan masa depan Lyon. Drnya juga menyebut Maxence Caqueret merupakan anak muda yang penuh dengan bakat, dan juga bisa memiliki kondisi fisik yang selalu menunjang.

Julien Ponceau

Inter Mulai Meminati Pemain Prancis U19 Julien Ponceau

Baru – baru ini kubu Nerazzuri menyatakn sebauah ketertarikannya pada salah satu punggawa Les Blues muda, hal ini juga seperti laporan dari situs Wahana888 yang menyatakan jika Inter sangat ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain muda FC Lorient tersebut.

Julien Ponceau disebut pemantau inter sebagai bocah yang memiliki karakteristik yang diinginkan oleh tim Nerazzuri. Meskipun tidak bisa direkrut secara permanen, Inter juga berharap bisa meminjamnya selama satu musim.

Seperti diketahui pemain berusia 18 tahun tersebut telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Les Merlus. Sebagai gelandang tengah yang mengalirkan bola, Julien Ponceau mampu bermain secara konsisten dalam 820 menit dan telah mencetak satu gol. Bahkan di level timnas Les Blues, Julien Ponceau telah membukukan sebanyak 5 caps sebagai pemain muda yang belum 19 tahun, hal tersebut terbilang luar biasa.

Baca Juga : Prediksi Liverpool Vs Sevilla, Laga Persahabatan 22 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Prancis U19 vs Norwegia U19 :

(Prancis U19) : S. Bajic; T. Matam, O. Solet Bomawoko,B. Badiashile, P. Kalulu, M. Caqueret, M. Picouleau, J. Ponceau, A. Flips, B. Ndilu, C. Abi.
Manager : L. Rouxel.

(Norwegia U19) : K. Klaesson; E. Sandberg, J. Fredriksen, H. Stenevik, J. Hove, C. Rosler, E. Tagseth, J. Kitolano, M. Solbakken, J. Larsen, E. Botheim.
Manager : G. Halle.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Prancis U19 vs Norwegia U19
27/05/12 UUC Prancis U19 3-1 Norwegia U19
  • 5 Laga Terakhir Prancis U19
16/07/19 UUC Republik Ceko U19 0-3 Prancis U19
26/03/19 UUC Israel U19 0-3 Prancis U19
23/03/19 UUC Prancis U19 3-2 Switzerland U19
20/03/19 UUC Prancis U19 0-0 Poland U19
20/11/18 UUC Belgium U19 2-2 Prancis U19
  • 5 Laga Terakhir Norwegia U19
15/07/19 UUC Norwegia U19 1-1 Republik Irlandia U19
26/03/19 UUC Croatia U19 2-3 Norwegia U19
23/03/19 UUC Germany U19 0-1 Norwegia U19
20/03/18 UUC Norwegia U19 0-0 Hungary U19
27/02/19 UNT Norwegia U19 1-2 Denmark U19

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here