Prediksi Prancis vs Moldova 15 November 2019

Debatbola.comLaga yang bisa menjadi penentu bagi Prancis di babak kualifikasi Piala Eropa 2020, harus dijalani dengan menghadapi Moldova. Dimana pada laga tersbut kubu Prancis sangat diuntungkan karena bermain di markasnya, Stade de France.

Setidaknya Prancis hanya perlu mengunci kemenangan di laga ini untuk memastikan lolos ke putaran akhir Piala Eropa tahun depan. Hal ini didasari karena Prancis saat ini telah mengoleksi 19 poin di posisi kedua Grup H. Dimana perolehan poin tersebut sudah terpaut 4 poin dari Islandia di posisi kedua.

Sangat jelas jika perolehan Prancis sangat aman, karena dengan menyisakan 2 laga di babak penyisihan, setidaknya bakalan sangat mustahil untuk dikejar Islandia jika selisih sudah mencapai 7 poin. Tentu dengan situasi tersebut, kubu Prancis bakalan menurunkan pemain bintangnya di laga nanti.

Prediksi Prancis vs Moldova 15 November 2019

  • Moldova Sudah Tidak Mungkin Lolos

Di Grup H, setidaknya ada 3 tim yang masih berpotensi lolos, diantaranya ada Turki, Prancis dan Islandia. Hal ini juga menjadi isyarat jika kubu Moldova sudah tidak memiliki peluang lain, dan hanya menjalani laga nanti sebagai laga formalitas saja.

Pasalnya, meski di dua laga sisa yang akan dijalani bisa dimenangkan, maka perolehan poin yang dimiliki Moldova masih belum cukup untuk mengejar posisi runner up di Grup H. Dimana untuk saat ini sendiri Moldova merupakan penghuni juru kunci dengan hanya mengoleksi 3 poin dan terpaut 16 poin dari Prancis.

Dengan sudah dipastikannya tidak bisa lolos dari babak kualifikasi, bisa dipastikan bahwa Moldova bakalan bermain tanpa motivasi yang tingi. Kondisi ini jelas menjadi sebuah keuntungan bagi Prancis, apalagi di laga ini kubu Prancis sangat diuntungkan.

  • Agresivitas Dari Prancis Jauh Lebih Unggul

Hal yang dominan yang dimiliki kubu Prancis selama menjalani babak kualifikasi adalah dengan tingkat agresivitas permainannya. Kondisi ini terbukti dari torehan gol yang juga cukup tinggi, dimana untuk saat ini Prancis sudah mampu mencetak gol sebanyak 21 gol.

Torehan gol yang berhasil dicatatkan oleh Prancis, merupakan jumlah yang lebih tinggi dari kontestan lain yang berada di Grup H. Bahkan catatan situs judi bola ini melampaui torehan gol Turki yang merupakan pemuncak di Grup H pada babak kualifikasi kali ini.

Keunggulan tersebut seakan menjadi bukti jika agresivitas dari Prancis bisa menjadi modal penting di laga nanti. Bahkan sederet pemain dari Prancis memiliki kapasitas yang cukup mumpuni untuk di plot sebagai pemain inti.

Prediksi Prancis vs Moldova 15 November 2019

  • Prancis Berpotensi Besar Menang

Dari banyaknya keunggulan yang dimiliki Prancis, tentunya potensi yang bisa diraih di laga nanti untuk menang sangatlah besar. Apalagi untuk mencapai hasil positif di laga nanti, Prancis ditunjang pemain berkualitas di segala lini, terutama di garis depan dengan adanya Giruod, Griezmann dan Mbappe.

Bahkan Prancis juga memiliki sederet pemain pelapis yang sama baiknya, bekal inilah yang sangat mutlak menjadi keunggulan Prancis. Maka sangat logis jika di laga nanti Prancis mampu meriah kemenangan dengan skor 4-0 ataupun bahkan 5-1.

Baca Juga: Prediksi Albania vs Andorra 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Moldova :

(Prancis) : Mandanda; Varane, Lenglet, Hernández, Pavard, Matuidi, Sissoko, Tolisso, Griezmann, Ben Yedder, Coman.

Manager : D. Deschamps.

(Moldova) : Koselev; Posmac, Mudrac, Graur, Prepelta, Reabciuk, Cebotaru, Suvorov, Ionita, Sidorenco, Anton.

Manager : S. Altman.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Prancis vs Moldova
23/03/19 ECQ Moldova 1-4 Prancis
  • 5 Laga Terakhir Prancis
15/10/19 ECQ Prancis 1-1 Turkey
12/10/19 ECQ Iceland 0-1 Prancis
11/09/19 ECQ Prancis 3-0 Andorra
08/09/19 ECQ Prancis 4-1 Albania
12/06/19 ECQ Andorra 0-4 Prancis
  • 5 Laga Terakhir Moldova
15/10/19 ECQ Moldova 0-4 Albania
12/10/19 ECQ Andorra 1-0 Moldova
11/09/19 ECQ Moldova 0-4 Turkey
07/09/19 ECQ Iceland 3-0 Moldova
12/06/19 ECQ Albania 2-0 Moldova

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here