Prediksi Prancis VS Kazakhstan, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

0
37

Debatbola.com – Timnas Prancis akan menjamu Timnas Kazakhstan dalam matchday ke-9 Grup D lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Minggu (14/11) mulai pukul 02.45 WIB dini hari nanti di Stadion Parc Des Princes.

Prancis Sambut Peluang Lolos Piala Dunia

Menjelang laga kesembilan dari Grup D yang akan datang, Timnas Prancis sudah siap turun dengan kekuatan penuh. Bagi Didier Deschamps dan pasukannya, laga kali ini adalah laga penyelamatan yang harus dimenangkan. Sebab dengan kemenangan di laga kali ini, mereka akan memastikan diri untuk menjadi wakil Eropa di pentas Piala Dunia tahun depan.

Dari pekan terbaru Timnas Prancis masih menduduki peringkat pertama di klasemen grup dengan memiliki koleksi 12 poin. Dengan koleksi poin tersebut, Timnas Prancis kini unggul tiga poin dari peringkat kedua yang sementara ini dihuni Timnas Ukraina. Meski belum sepenuhnya aman, namun jalan yang akan dilalui Timnas Prancis dalam dua laga ke depan cukup mudah.

Kali ini mereka akan menjamu laga mudah melawan penghuni dasar klasemen, Kazakhstan. Kemudian laga selanjutnya mereka akan menantang Timnas Finlandia. Laga pekan ke sembilan ini memang lebih mudah. Namun Kylian Mbappe dan kolega harus tetap berhati-hati dan tidak memandang sebelah mata lawan kali ini. Sebab sedikit kesalahan akan merubah peluang yang ada saat ini.

Sumber Foto: Soccer Highlights

Kazakhstan Jadi Batu Sandungan

Dengan hanya menghuni peringkat terbawah klasemen Grup D, impian Timnas Kazakhstan untuk tampil di Piala Dunia sudah pasti pupus. Saat ini tim asuhan Talgat Baysufinov ini baru memiliki koleksi tiga poin. Laga kontra Timnas Prancis kali ini juga akan menjadi laga terakhir bagi Timnas Kazakhstan di babak kualifikasi Grup D.

Menjalani laga perpisahan kali ini, Timnas Kazakhstan harus bisa menampilkan permainan terbaik mereka dan menjadi batu sandungan untuk Timnas Prancis yang tengah berjuang memburu peluang lolos ke Piala Dunia. Permainan terbaik harus bisa turunkan di laga ini, meski pada akhirnya setelah laga ini Timnas Kazakhstan akan kembali berbenah untuk menyambut Piala Dunia edisi selanjutnya.

Head-to-Head Kedua Timnas : Prancis VS Kazakhstan

Melihat perjalanan Timnas Prancis dari lima laga terbaru kali ini tercatat belum ada kekalahan satupun yang menghantam mereka. Dua laga pertama sempat berakhir dengan hasil imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Namun untuk tiga laga berikutnya Didier Deschamps dan pasukannya sukses mengukir kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga tersebut, Timnas Prancis tercatat mampu mengkoleksi sembilan gol dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Timnas Kazakhstan datang dengan membawa riwayat belum pernah menang dalam lima laga terbaru mereka. Catatan terbaik yang dimiliki hanya dua laga berakhir imbang. Sedangkan tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa judi bola terpercaya mencatatkan Timnas Kazakhstan hanya bisa menghasilkan empat gol namun sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: CaughtOffside

Prediksi Skor Prancis VS Kazakhstan 14 November 2021

Duel pekan ke sembilan kali ini nampaknya akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah masing-masing tim. Dari pertemuan pertama di Grup D (28/3) beberapa bulan lalu, Timnas Prancis berhasil memetik kemenangan 0:2 tanpa balas ketika menyambangi markas Timnas Kazakhstan. Pada laga yang akan datang Timnas Kazakhstan yang akan berganti menjadi tim tamu.

Dengan situasi tersebut di atas, tensi pertandingan yang akan diterima Timnas Kazakhstan nampaknya akan lebih berat karena akan menjadi tim tamu. Timnas Prancis yang memiliki materi pemain yang lebih baik ditambah dukungan publik sendiri pasti akan tampil dengan percaya diri. Dengan demikian laga antara Timnas Prancis kontra Timnas Kazakhstan ini diprediksi akan berakhir dengan skor 4 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here