Prediksi Prancis vs Jepang, Tuan Rumah Menjaga Tren Positif di Olimpiade 2020

0
363

Debatbola.com – Pertempuran sengit akan kembali menjadi sajian sangat menarik bagi publik penggiat sepakbola ajang Olimpiade Tokyo ini. Dalam hal ini setidaknya ada beberapa partai menarik yang cukup jadi sorotan publik salah satunya adalah Prancis U23 vs Jepang U23.

Partai Prancis U23 kontra Jepang U23 ini bisa dibilang sebuah laga yang berat bagi pasukan muda Prancis. Pasalnya yang akan dihadapi adalah pasukan Jepang yang sudah terbukti kapasitasnya di ajang empat tahunan ini. Prancis harus menatap pekan yang berat karena pasukan muda Jepang sedang dalam tren yang sangat positif akhir-akhir ini.

Banyak pemain muda Jepang yang sudah terbukti kapasitasnya dengan mengandalkan sepakbola atraktif di barisan sayapnya. Maka dari itu, Prancis harus bisa memikirkan strategi dengan baik ketika menghadapi agresivitas pemain muda Jepang.

Sedangkan Jepang sendiri nampaknya juga menyadari bahwa lawan yang akan dihadapi adalah Prancis U23 yang menyandang status raksasa Eropa. Praktis bisa dibilang Prancis U23 dan Jepang U23 peluangnya sama besarnya untuk menang. Perlu dicatat juga oleh publik bahwa partai Prancis U23 kontra Jepang U23 akan dihelat pada hari Rabu 28 Juli 2021 pukul 18.30 WIB live.

Prancis U23 Siap Kawal Penuh Kubo

Menyadari bahwa lawan yang akan dihadapi adalah sang tuan rumah, tentunya pihak Prancis U23 tak boleh gegabah dalam bermain. Tekanan yang luar biasa hebatnya akan dirasakan dan dipikul oleh semua pemain muda Prancis. Pasalnya pasukan muda Prancis akan bermain di hadapan seluruh publik Jepang yang terkenal sangat loyal dalam mendukung.

Namun kabarnya hal tersebut tak membuat kubu Prancis U23 semata-mata kendur begitu saja. Justru hal tersebut akan dijadikan pelecut semangat untuk bisa membuktikan kepada dunia bahwa Prancis U23 bisa menggulingkan tuan rumah.

Dalam hal ini, beberapa strategi nampaknya tengah disusun oleh jajaran pelatih Prancis U23 sebelum partai vs Jepang U23 dihelat. Banyak sebagian besar publik yang berpendapat bahwa seorang Kubo akan jadi ancaman yang besar bagi jantung pertahanan Prancis U23. Oleh sebab itu, diperkirakan pasukan Prancis U23 akan menjaga sepenuhnya pergerakan dan penetrasi dari seorang Kubo. Apabila Prancis U23 tak hati-hati dalam menjaga Kubo, bisa jadi pemain ini akan menghukum pasukan Prancis U23.

Jepang Ingin Pertahankan Tren Positif

Pekan berat juga akan dihadapi oleh pasukan Jepang U23 ketika bertemu dengan raksasa Eropa yakni Prancis U23. Dalam hal ini, Jepang U23 akan tetap sedikit diuntungkan ketika lawan Prancis U23 karena akan bermain di hadapan publiknya sendiri. Namun tekanan berat juga dipikul oleh pasukan Jepang U23 yang seolah-olah diwajibkan menang terus di hadapan pendukungnya sendiri.

Bermain di kandangnya sendiri ketika melawan Prancis U23 tentunya pasukan Jepang U23 enggan kalah begitu saja. Bahkan Jepang U23 kabarnya siap menjegal pasukan Prancis U23 dan tetap bisa menjaga tren positifnya. Kini tercatat pasukan Jepang U23 sudah mampu sapu bersih kemenangan di dua partai terakhirnya. Maka dari itu, ini merupakan sebuah alarm bagi pasukan Prancis U23 yang akan menghadapi Jepang U23 tengah pekan ini.

Prediksi Skor Bola Prancis U23 vs Jepang U23

Berbicara mengenai prediksi skor versi agen slot online pada pertandingan Prancis U23 vs Jepang U23 tentunya akan sangat sulit ditebak. Namun dikarenakan Jepang jauh lebih matang dan konsisten permainannya, maka prediksi lebih mengarah ke Jepang U23. Diperkirakan laga Prancis U23 vs Jepang U23 akan dimenangkan oleh pasukan muda Jepang dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here