Prediksi Prancis vs Finlandia, Didier Deschamps Ingin Pertahankan Posisi Klasemen Grup D

0
137

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Prancis menghadapi Finlandia bakal berlangsung pada Rabu (8/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Laga Prancis vs Finlandia tersebut akan dimainkan di Groupama Stadium.

Prancis mengincar tiga poin agar puncak klasemen Grup D tetap bisa dipertahankan oleh mereka. Sementara itu, Finlandia berharap bisa menang agar bisa memperkecil dengan Prancis yang berada di pucuk Grup D.

Rekor Pertemuan Prancis vs Finlandia

Prancis dan Finlandia sudah bertemu sebanyak sembilan kali. Dalam lima pertemuan terakhir, Prancis mengoleksi empat kemenangan atas Finlandia. Akan tetapi, Les Bleus harus kalah oleh Finlandia di pertemuan terakhir.

Saat bermain di Stade de France pada akhir November 2020 lalu, Prancis kalah 2-0 oleh tim tamu. Dua gol Marcus Forss dan Onni Valakari mencegah skuat asuhan Didier Deschamps menang di pertandingan tersebut.

Beruntung itu hanyalah sebuah pertandingan persahabatan, karena Prancis tentu akan sangat mengalami kerugian jika itu merupakan sebuah laga resmi. Kekalahan itu menjadi sebuah peringatan bagi Prancis untuk melawan Finlandia pada Rabu (8/9) dini hari nanti.

Performa Prancis Sedikit Menurun

Performa Les Bleus di Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 sedikit menurun, khususnya di dua pertandingan terakhir jika dibandingkan sebelum-sebelumnya. Karena Prancis hanya mampu imbang ketika berhadapan dengan Bosnia-Herzegovina dan Ukraina di dua pertandingan tersebut.

Masalah produktivitas gol harus segera diperbaiki oleh Didier Deschamps, melihat lawan yang dihadapi oleh Prancis di dua pertandingan terakhir tidak terlalu sulit. Mereka harus kembali menemukan ketajaman di lini depan agar menang melawan Finlandia dan mempertahankan posisi teratas Grup D.

Antoine Griezmann, Anthony Martial dan Kingsley Coman diperkirakan tetap dimainkan oleh Didier Deschamps di lini depan untuk fokus mencetak gol. Jordan Veretout, Adrien Rabiot dan Paul Pogba juga nampaknya akan tetap mengisi pos gelandang Les Bleus kontra Finlandia.

Di lini belakang, kemungkinan besar bakal diisi oleh Presnel Kimpembe, Raphael Varane, Theo Hernandez dan Clement Lenglet untuk menjaga sektor pertahanan. Didier Deschamps berharap formasi ini bisa membuat Prancis mencetak banyak gol sekaligus mengamankan poin penuh atas Finlandia di Groupama Stadium nanti.

Finlandia Berambisi Menang Lagi

Finlandia datang ke Groupama Stadium dengan hasil bagus di pertandingan terakhir, yakni menang atas Kazakhstan walaupun hanya 1-0. Tetapi kemenangan tersebut tetap akan membangkitkan semangat Finlandia berhadapan dengan Prancis pada Rabu (8/9) mendatang.

Pelatih Finlandia, Markku Kanerva tetap mengandalkan Teemu Pukki dan Joel Pohjanpalo yang mencetak gol di pertandingan sebelumnya di lini depan. Sementara itu, di lini belakang ada Daniel O’Shaughnessy, Paulus Arajuuri dan Leo Vaisanen yang bakal fokus menjaga gawang Finlandia.

Di lini tengah, Markku Kanerva bakal memakai lima gelandang sekaligus untuk membendung serangan dari Prancis pada pertandingan nanti. Jere Uronen, Robert Taylor, Rasmus Schuller, Onni Valakari serta Nikolai Alho diprediksi bakal mengisi lini tengah Finlandia dan bertugas membantu serangan maupun pertahanan.

Prediksi Skor Prancis vs Finlandia 08 September 2021

Di atas kertas, Prancis tentu memiliki sangat banyak keunggulan dibandingkan dengan Finlandia dalam pertandingan yang berlangsung pada Rabu (8/9) nanti. Bermain di rumah sendiri, punya kualitas pemain dan pelatih yang bagus sudah cukup untuk membuat mereka menjadi unggulan di pertandingan tersebut.

Tetapi jangan lupa, di pertemuan terakhir Les Bleus harus kalah oleh Finlandia 2-0 saat bermain di markas sendiri. Didier Deschamps perlu mewaspadai Finlandia dan fokus mencetak gol di laga tersebut. Bursa situs judi slot terbaik memprediksikan pada pertandingan antara Prancis vs Finlandia bakal berakhir dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here