Prediksi Prancis vs Denmark, Jamu Denmark, Prancis Berusaha Pertahankan Gelar Juara

0
56

Debatbola.com – Prancis akan menjamu Denmark dalam laga pertama dari kompetisi Liga Negara UEFA musim 2022/2023 untuk Liga A1 pada hari Sabtu (4/6/2022) mulai pukul 01:45 dini hari WIB, di Stadion Stade de France.

Prancis Pertahankan Gelar

Bermain di kandang sendiri pada laga pembuka, Timnas Prancis akan berusaha tampil sebaik mungkin. Sebagai juara edisi musim 2020/2021 kemarin, Karim Benzema dan kolega akan berusaha kembali menjadi juara.

Pada kompetisi edisi kali ini, Timnas Prancis yang berhasil lolos Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan menggunakan kompetisi Liga Negara Eropa sebagai batu loncatan. Didier Deschamps yang masih dipercaya menjadi nahkoda utama akan berusaha mempersiapkan timnya dengan baik.

Berbekal komposisi pemain yang tengah dalam performa terbaiknya, Timnas Prancis akan berusaha mengulang kesuksesan musim lalu di kompetisi ini. Faktor laga kandang akan sangat menguntungkan untuk bisa mengawali kompetisi dengan kemenangan manis.

Denmark Maksimalkan Kemampuan

Senada dengan Timnas Prancis, Timnas Denmark ternyata juga berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. Kesebelasan ini berhasil menjadi salah satu wakil dari Eropa setelah berhasil memuncaki klasemen grup.

Hanya saja untuk kompetisi Liga Negara UEFA torehan Timnas Denmark tidak begitu bagus. Mereka gagal memperebutkan gelar juara. Meski demikian mereka mampu bertahan di Liga A karena dua tahun lalu mampu finis di peringkat kedua klasemen grup.

Pada kompetisi dua musim yang lalu, Denmark kalah dengan Belgia dalam hal koleksi poin. Kali ini ujian berat untuk Timnas Denmark kembali hadir karena mereka jadi satu grup dengan Prancis, Kroasia dan juga Austria. Untuk itu seluruh kekuatan harus dikerahkan untuk bertahan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Prancis hasilnya sangat baik. Tim besutan Didier Deschamps ini belum terbendung sekali pun dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Tim ini tercatat mampu mengukir lima kemenangan beruntun dari lawan.

Dari kelima laga terbaru di atas, Karim Benzema dan kolega tercatat mampu menghasilkan sebanyak 19 gol. Akan tetapi gawang mereka ternyata juga tidak luput dari kebobolan sebanyak dua kali dari pemain lawan.

Di sisi lain, Timnas Denmark menyambut laga pembuka di Liga A1 mendatang dengan membawa tren yang tidak terlalu buruk. Dari tren lima laga terbaru yang sudah mereka jalani, Timnas Denmark tercatat mengalami dua kekalahan beruntun dari lawan.

Namun dari tiga laga lainnya, semuanya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Timnas Denmark berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan alias membuat gol sebanyak sembilan kali meski harus kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat lima pertemuan sebelumnya antara Prancis kontra Denmark, di atas kertas kekuatan Prancis lebih baik. Sebab Timnas Prancis pernah mengalahkan Timnas Denmark sebanyak tiga laga beruntun. Sebaliknya, Timnas Denmark baru satu kali menang atas Timnas Prancis.

Akan tetapi dalam satu pertemuan paling baru, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang. Kekuatan yang dimiliki keduanya mulai nampak seimbang, terutama Denmark yang mulai bisa meladeni permainan Prancis. Hasil ini membuktikan jika kualitas Denmark telah berkembang pesat.

Namun di laga yang akan datang, peluang menang Timnas Prancis masih lebih besar. Terlebih lagi tim besutan Didier Deschamps tersebut belum terkalahkan bahkan dalam sembilan laga terakhir lintas kompetisi. Diperkirakan duel antara Prancis kontra Denmark akan selesai dengan skor 3:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here