Prediksi Prancis vs Bosnia Herzegovina, Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
169

Debatbola.com – Seperti yang sudah ditunggu banyak orang, tengah pekan ini terasa cukup mendebarkan dan spesial bagi pecinta sepakbola dunia. Pasalnya akan ada lanjutan partai seru yang dipertandingkan dalam rangka kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Pada ajang kualifikasi ini biasanya hampir semua negara akan mengerahkan segala kemampuannya demi mendapat tiket lolos. Tercatat kini hampir semua negara yang ikut kualifikasi sudah melakoni tiga partai di fase grup selama ini. Praktis pada tengah pekan ini, pertandingan ke empat akan serempak dihelat dan kemungkinan ada 13 partai. Dalam hal ini, 13 partai yang dipertandingkan tentunya semuanya menegangkan dan patut untuk dinantikan.

Namun publik lebih menilai bahwa akan ada satu partai yang diperkirakan paling menarik di antara 13 pertandingan tersebut. Partai paling menarik yang dimaksud tentunya Prancis vs Bosnia Herzegovina yang akan dihelat beberapa hari lagi.

Prancis dan Bosnia sendiri merupakan tim yang cukup mempunyai materi dan kapasitas pemain top. Bahkan banyak pula yang menyebut Prancis dan Bosnia adalah gudangnya pemain tenar yang sudah malang melintang. Maka dari itu intensitas tinggi akan terus menjadi tontonan ciamik pada laga Prancis kontra Bosnia Herzegovina. Wajib pula diingat bahwa pertarungan Prancis dengan Bosnia akan dihelat Kamis 02 September 2021 pukul 01.45 WIB.

Prancis Belum Terbendung

Meraba skuad Prancis saat ini, tentunya tak akan pernah ada habisnya karena tim ini terus memukau setiap laganya. Bahkan sekalipun Prancis hanya bermain dengan lapis kedua, performanya pun tetap tak jauh beda dari pemain lapis pertama. Itu artinya, kedalaman skuad Prancis dalam kurun waktu lima tahun terakhir agaknya sangat menakjubkan. Dalam hal ini, wajar ketika publik menilai bahwa Prancis diperkirakan akan tampil lebih menguasai saat jumpa Bosnia.

Partai Prancis vs Bosnia Herzegovina diperkirakan akan lebih sering dikendalikan oleh skuad Prancis. Hal tersebut dikarenakan data dan statistik cukup menjadi sinyal kuat bahwa Prancis mampu tampil memukau tengah pekan ini. Performa Prancis selama kualifikasi benar-benar tak terbendung dan hasilnya tim ini berhasil mengangkangi di ranking 1.

Selain kedalaman skuad yang mumpuni, Prancis juga sangat piawai dalam hal efektivitas barisan serangnya. Maka dari itu, ini akan menjadi ancaman besar bagi kubu Bosnia Herzegovina pada tengah pekan nanti. Jika Bosnia tak disiplin dalam menjaga kedalaman pertahanannya, maka bukan tidak mungkin Prancis akan menghukumnya.

Bosnia Herzegovina Andalkan Umpan Lambung

Sedangkan Bosnia sendiri juga tak mau kalah dalam urusan kekuatan tim yang dimilikinya saat ini. Pasalnya Bosnia dinilai cukup mampu menciptakan strategi permainan yang efektif dan membuat lawan kelabakan.

Gaya permainan yang lebih kerap diterapkan oleh kubu Bosnia adalah permainan praktis dan tak banyak mengendalikan bola di sisi tengah. Bahkan bisa dibilang permainan Bosnia sedikit mengarah ke pragmatis karena tak terlalu membutuhkan penguasaan bola tinggi.

Selain itu, Bosnia Herzegovina juga dinilai publik cukup sering menunjukkan performa memukau dengan andalkan umpan lambung cantik. Pasalnya di skuad Bosnia sendiri cukup banyak yang bertubuh jangkung, maka umpan lambung adalah jadi pilihan favoritnya.

Prediksi Skor Bola Antara Prancis vs Bosnia Herzegovina

Secara data statistik versi bursa judi online serta kekuatan tim yang sudah dibahas di atas, tentunya Prancis lebih unggul jauh daripada Bosnia Herzegovina. Tak mengherankan ketika nantinya akan lebih banyak yang menjagokan Prancis ketimbang Bosnia saat dipertemukan tengah pekan ini. Partai kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Bosnia Herzegovina sepertinya akan sepenuhnya dimenangkan oleh Prancis dengan skor sangat meyakinkan yakni 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here