Prediksi Portugal vs Serbia, Punya Skuat Lebih Baik Selecao das Quinas Diunggulkan

0
60

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa siap digulirkan kembali memanfaatkan masa jeda internasional. Total tim-tim yang tersebar dalam 10 grup akan saling sikut untuk mendapatkan tiga poin, agar dapat lolos ke putaran akhir Piala Dunia 2022.

Pada grup A akan tersaji pertarungan penghabisan antara timnas Portugal vs Serbia. Dimana kedua tim tersebut tengah memiliki jumlah poin yang sama yakni 17 angka. Mereka juga menjadi penguasa tabel grup A dengan posisi Portugal lebih baik.

Kembali ke rencana pertandingan ini, kedua tim bakal melangsungkannya di Estadio Da Luz, Lisbon. Sementara menurut jadwal, kedua tim bakal memulai pertarungan ini pada Senin (15/11) pukul 02.45 WIB.

Portugal Berkesempatan Balas Dendam

Timnas Portugal sebelumnya telah menjalani pertandingan pertamanya melawan Serbia. Di pertandingan tersebut sayangnya mereka yang mempunyai kualitas skuat lebih baik tidak dapat meraih poin penuh.

Hasil akhir pertarungan mereka tersebut berakhir dengan seri berkat kedudukan 2-2 yang diciptakan masing-masing pemain. Di kesempatan kedua ini, timnas Portugal yang berperan sebagai tuan rumah punya peluang lebih besar guna meraup poin penuh.

Pertandingan ini juga menjadi laga penghabisan bagi keduanya dan pemenang laga ini menjadi pemuncak klasemen. Namun jika berakhir seri kembali maka skuat yang berjuluk Selecao Das Quinas ini masih kokoh.

Diprediksi tim akan menggunakan taktik 4-1-4-1 buatan sang juru taktik, Fernando Santos. Diprediksi ujung tombak tim akan dimainkan oleh mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pemain yang juga kapten timnas tersebut bakal diberikan tandem winger.

Terdapat dua winger yang bakal menemaninya dalam melakukan serangan di pertahanan Serbia. Kemungkinan besar Rafael Leao beserta Goncalo Guedes adalah dua pemain pengisi sektor winger tersebut.

Kemudian di sektor gelandang akan terdapat posisi gelandang serang yang dimainkan oleh duet Joao Felix dan Bernardo Silva. Keduanya bakal diberikan tugas sebagai pengatur serangan tim. Sementara di belakang mereka bakal bermain Ruben Neves sebagai gelandang yang lebih bertahan.

Masuk ke sektor pertahanan, Selecao Das Quinas akan diperkuat dengan hadirnya empat bek andalannya. Diogo Dalot bakal dipasangkan kembali bersama Nelson Semedo untuk mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan duet Ruben Dias dan Jose Fonte sebagai bek tengah. Untuk urusan penjaga gawang akan diserahkan kepada Rui Patricio.

Serbia Dalam Misi

Sementara itu bagi timnas Serbia kemenangan pada laga ini menjadi misi yang diwajibkan oleh jajaran pelatih. Sebab jika imbang saja belum cukup untuk melengserkan timnas Portugal dari singgasananya tersebut.

Sama seperti Portugal, Timnas Serbia memiliki jumlah kemenangan dan kekalahan serta hasil seri yang sama. Namun mereka hanya kalah dalam selisih gol yang menyebabkan sang lawan dapat menempati posisi puncak.

Kemungkinan pada laga ini skuat yang berjuluk Орлови akan memakai taktik 3-5-2 hasil rumusan Dragan Stojkovic. Urusan striker dipastikan menjadi milik penyerang milik Real Madrid, Luka Jovic. Dirinya bakal dipasangkan bersama striker yang tengah naik daun, Dusan Vlahovic.

Di belakangnya akan bermain lima gelandang tim dengan peran berbeda. Filip Kostic bersama kapten tim, Dusan Tadic disinyalir menjadi andalan di sektor winger. Dilanjutkan dengan bermainnya trio gelandang tengah, Marko Grujic, Sergej-Milinkovic Savic dan Sasa Lukic.

Posisi pertahanan disiapkan menjadi tempat bermain bagi tiga bek tim. Pemain yang turun pada kesempatan ini adalah pemain bek tengah. Kemungkinan besar menjadi milik trio Strahinja Pavlovic, Matija Nastasic dan Uros Spajic. Sedangkan peran kiper diambill alih Predrag Rajkovic.

Prediksi Portugal vs Serbia

Kemungkinan besar pada pertandingan ini timnas Portugal diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Selecao das Quinas berpotensi meraih poin penuh dengan menaklukkan Serbia dengan Skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here