Prediksi Portugal vs Republik Irlandia, Skuad Portugal Sedikit di Atas Angin

0
161

Debatbola.com – Ajang kualifikasi Piala Dunia tampaknya cukup penting bagi semua timnas yang berlaga akhir pekan ini. Pasalnya ajang kualifikasi Piala Dunia ini adalah jalan atau pintu gerbang menuju perhelatan akbar FIFA World Cup 2022 Qatar. Maka dari itu, mau tidak mau semua tim harus bisa tampil memukau agar bisa mencatatkan negaranya di Piala Dunia 2022.

Namun tentunya upaya tersebut bukanlah persoalan yang enteng bagi semua negara yang ikut bertarung. Pasalnya, persaingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 tampaknya tak akan ada tandingannya karena selalu memunculkan partai panas. Akan ada sekitar 13 pertandingan panas dan menarik dalam lanjutan kualifikasi World Cup akhir pekan ini.

Namun nampaknya mata publik seluruh dunia akan tak bisa mengalihkan pandangannya kepada partai Portugal vs Republik Irlandia. Pasalnya Portugal dan Republik Irlandia terbilang cukup agresif secara permainan. Maka dari itu, diperkirakan pertarungan barisan tengah akan menjadi sajian yang paling sering dilihat pada laga ini.

Walaupun Portugal secara nama lebih mentereng, tetapi hal tersebut tak bisa dijadikan sebuah garansi. Republik Irlandia sendiri juga masih cukup berpotensi bisa menggulingkan timnas Portugal pada akhir pekan ini. Untuk yang sudah tak sabar, bursa situs judi slot terbaru menjadwalkan partai Portugal bentrok dengan Irlandia bakal digelar Kamis 02 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Portugal Sudah Di Atas Angin

Jika berbicara mengenai posisi Portugal saat ini, tentunya tim ini sedang dalam tren yang cukup apik. Tercatat pada tiga laga kualifikasi yang sudah dilakoni, tak ada satupun yang berakhir dengan sebuah kekalahan. Itu tandanya Portugal saat ini cukup diperhitungkan dan berpotensi keluar jadi juara grup.

Walaupun masih tersisa tujuh laga lagi di fase grup, namun banyak publik yang memperkirakan bahwa Portugal sangat layak jadi juara grup. Pasalnya secara kualitas permainan Portugal sudah sangat matang terutama saat melakukan serangan balik cepat.

Walaupun beberapa nama mentereng tak turut serta gabung ke Timnas, tetapi Portugal tetaplah mempunyai kekuatan besar. Hal tersebut lantaran Portugal masih mempunyai amunisi cadangan yang tak kalah menterengnya dibanding pemain intinya.

Oleh sebab itu, banyak yang memperkirakan bahwa Portugal akan kembali tampil lepas saat jumpa Irlandia. Timnas Portugal diperkirakan bisa tampil lebih leluasa karena timnya saat ini menduduki posisi 1 di klasemen sementara. Oleh sebab itu, tak mengejutkan apabila banyak yang berpendapat bahwa tekanan Portugal pada laga nanti tak terlalu besar.

Republik Irlandia Tak Patok Target Tinggi

Sedangkan kubu Republik Irlandia kondisinya masih jauh berbeda dengan skuad Timnas Portugal saat ini. Diperkirakan laga Portugal vs Republik Irlandia nanti akan cukup menyulitkan terutama bagi kubu Irlandia.

Menyadari bahwa pekan berat sedang dihadapinya, diperkirakan Irlandia tak akan pasang target terlalu muluk-muluk. Kabarnya mendapatkan satu angka saja ketika jumpa Portugal, itu sudah cukup bagi skuad Republik Irlandia.

Pasalnya, Republik Irlandia agaknya juga cukup sadar bahwa skuadnya masih kalah jauh secara kualitas dengan Portugal. Akan sangat sulit bagi Irlandia apabila terlalu dituntut untuk meraih kemenangan kala bentrok dengan Portugal akhir pekan ini.

Prediksi Skor Sepakbola Antara Portugal vs Republik Irlandia

Prediksi skor pertandingan Portugal vs Republik Irlandia sepertinya akan lebih berpihak pada kubu Portugal yang sedang on fire. Pasalnya, Portugal terbilang cukup solid hampir di semua lininya dan sudah terbukti pada pagelaran Euro kemarin. Oleh sebab itu, sebuah kewajaran apabila saat ini lebih banyak yang menjagokan Portugal untuk menang dengan skor meyakinkan 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here