Prediksi Portugal vs Luxembourg, Selecao Das Quinas Sangat Diunggulkan

0
164

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingannya. Mendekati pergantian tahun dimana tahun depan direncanakan dimulainya Piala Dunia 2022 yang dimainkan di Qatar.

Kini kualifikasi di Eropa memasuki babak terakhirnya dengan berada di fase grup yang diisi oleh berbagai negara. Kali ini kualifikasi terdiri dari 10 grup yang mana urutan dua teratas akan lolos ke putaran final Piala Dunia.

Grup A direncanakan bakal memainkan kembali lanjutan pertandingan dan memasuki pertandingan keenamnya. Laga mempertemukan timnas Portugal vs Luksemburg, dimana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Algarve, markas Portugal. Kick off bakal dimulai Rabu (13/10) pukul 01.45 WIB dini hari.

Portugal Berkesempatan Curi Posisi Puncak

Saat ini timnas Portugal berada di posisi runner up setelah timnas Serbia berhasil mencukur Luksemburg dengan skor 0-1. Maka posisi puncak harus menjadi milik tim asal Balkan itu, sementara Selecao Das Quinas baru melaksanakan laga pada Rabu mendatang.

Kini kedua tim hanya berselisih 1 poin saja satu sama lain. Dengan begitu pada laga melawan Luksemburg nanti dipastikan tim akan memasang target wajib menang, guna bisa kembali ke posisi singgasana yang sebelumnya menjadi tempat mereka.

Untuk memaksimalkan hasil dan melancarkan misinya kemungkinan besar sang pelatih, Fernando Santos menggunakan pemain terbaiknya. Diprediksi sang pelatih bakal memakai taktik 4-1-4-1. Cristiano Ronaldo dipastikan akan bermain sebagai ujung tombak tim. Sekaligus menggunakan ban kapten di lengannya.

Di belakang sang striker akan berdiri empat punggawa tim dengan dua peran berbeda. Diogo Jota serta Rafa Silva, keduanya akan bersama-sama menempati sektor gelandang sayap. Sementara dua pemain lainnya adalah Bruno Fernandes dan Bernardo Silva yang diberikan peran sebagai tambahan daya gedor tim.

Ruben Neves akan menempati posisi gelandang bertahan tim tepat di belakang duet Bruno Fernandes dan Bernardo Silva. Sang pemain diharapkan dapat menambah kekuatan di sektor pertahanan timnya sendiri.

Sementara di sektor pertahanan Selecao Das Quinas bakal dipenuhi dengan turunnya empat bek tim. Raphael Guerreiro dan tandemnya, Joao Cancelo akan dipasang sebagai bek sayap. Diteruskan duet Ruben Dias dan Pepe yang mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diperankan Rui Patricio.

Luksemburg Kurang Diunggulkan

Pada pertemuan kedua antara kedua tim di grup A ini sangat sulit bagi bursa judi online untuk mengunggulkan Luksemburg sebagai pemenang. Sebab perbedaan kedua tim di atas kertas terutama dari kedalaman skuat sangatlah jauh.

Kemungkinan besar tim yang berjuluk D’Roud Léiwen tersebut akan mengalami pertandingan yang menyulitkan. Bahkan pada pertemuan pertamanya menghadapi Portugal di markas sendiri, mereka harus mengalami kekalahan.

Kini menghadapi kekuatan tersebut di Stadion Algarve seakan menjadi mimpi buruk tim. Diprediksi pelatih tim, Luc Holtz tetap akan mengusahakan yang terbaik dengan mencoba memakai pola permainan 5-3-2.

Danel Sinani dan Gerson Rodrigues diperkirakan akan dipasang oleh sang pelatih di sektor penyerang utama. Dilanjutkan oleh hadirnya Sebastien Till sebagai gelandang serang guna menambah kekuatan serangan tim.

Setelah itu ada juga nama seperti Leandro Barreiro dan gelandang tengah tim lainnya Christopher Martins Pereira. Dimana kedua gelandang tengah tersebut akan menjalin kerjasama dan diberi peran double pivot.

Di garis pertahanan D’Roud Léiwen, mereka akan kedatangan lima orang bek tim. Mica Pinto serta Laurent Janis, kapten tim dimasukkan sebagai bek sayap. Setelah itu ada trio Dirk Clason, Enes Mahmutovic dan Maxime Chanot. Sedangkan posisi kiper akan diberikan kepada Anthony Moris.

Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg 13 Oktober 2021

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa grup A ini akan menjadi peluang bagi timnas Portugal untuk dapat meraih kemenangan. Diprediksi tim yang dijuluki Selecao Das Quinas tersebut akan meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here