Prediksi Portugal vs Luxembourg 12 Oktober 2019

Debatbola.com – Dalam lanjutan laga di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup B, Portugal akan menjalani laga selanjutnya dengan menghadapi Luxembourg. Laga sendiri bakalan dihelat di Estadio Jose Alvalade yang menjadi home base dari Portugal untuk laga nanti.

Persaingan yang sangat ketat di Grup B, membuat Portugal wajib meriah kemenangan demi kemenangan di laga selanjutnya. Mengingat untuk sementara ini Portugal berada di urutan kedua terpaut 4 poin dari Ukraina yang duduk di posisi puncak dengan 13 poin.

Tentu saja dengan selisih yang masih sangat tipis dengan Serbia di urutan ketiga, maka Portugal harus terus menjaga jaraknya untuk bisa mengunci tiket lolos ke putaran akhir Piala Eropa 2020 nanti. Apalagi posisinya sendiri masih belum aman karena Luxembourg yang berada di posisi ke 4 juga masih berpotensi menyalib.

Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi jika di laga kali ini, Portugal alami kekalahan dari Luxembourg. Namun tampaknya hal tersebut bakalan sulit terjadi, pasalnya Portugal berada dalam situasi yang jauh lebih menguntungkan di laga kali ini dengan status kandangnya.

Prediksi Portugal vs Luxembourg 12 Oktober 2019

  • Kehadiran Ronaldo Masih Memberikan Pengaruh Besar

Bisa dikatakan jika performa positif yang terus ditunjukkan oleh kubu Portugal merupakan sebuah efek besar atas hadirnya Ronaldo dalam skuat utama. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Portugal berangsur – angsur mampu meriah kemenangan demi kemenangan di babak kualifikasi Piala Eropa.

Sebelumnya di dua laga awal, Portugal hanya mampu bermain imbang saja, baik itu kala menghadapi Ukraina dan juga saat menghadapi Serbia. Selebihnya pada saat Ronaldo kembali ke skuat timnas Portugal, tren positif terus ditunjukkan.

Bahkan secara beruntun Ronaldo berkontribusi besar atas kemenangan yang diperoleh Portugal, mengingat Ronaldo selalu mampu mencetak gol. bahkan di laga sebelumnya saat kalahkan Lithuania, Ronaldo masih mampu menunjukkan ketajamannya karena mencetak quatrict.

Total saat ini Ronaldo mampu mengoleksi 5 gol di sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa dari 2 kali penampilannya memperkuat Portugal. Dengan produktivitas yang sangat menjanjikan tersebut, ditambah dengan aura kepemimpinan yang memberikan efek positif, rasanya Portugal bisa kembali meriah kemenangan.

Prediksi Portugal vs Luxembourg 12 Oktober 2019

  • Portugal Selalu Menang Saat Hadapi Luxembourg

Berdasarkan hasil dari sejumlah catatan pertemuan kedua tim, tampaknya laga kali ini bakalan didominasi oleh Portugal. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya setia kali kedua tim bertemu, Portugal selalu keluar sebagai pemenang.

Apalagi dengan kini situasinya bermain di depan publik sendiri, kondisi ini jelas bisa sangat memperkuat potensi dari Portugal meraih kemenangan kembali. Bukan hanya itu saja, dengan melihat performa dari Luxembourg situs judi bola mengklaim yang tidak meyakinkan juga bakalan menegaskan hasil skor yang cukup tinggi.

Bila dikaitkan dengan performa dari Portugal saat ini dan juga kesuburan di lini depannya. Skor yang berpotensi terjadi bisa sangat besar, setidaknya skor 4-0 ataupun juga 6-0 bisa di cetak Portugal pada laga nanti. Hal ini bisa terjadi apabila komposisi pemain yang diturunkan Portugal sama seperti laga terakhirnya.

Baca Juga: Prediksi Turki vs Albania 12 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Portugal vs Luxembourg :

(Portugal) : Rui Patrício; Fonte, Guerreiro, Guerreiro, Dias, Carvalho, Neves, Fernandes, Silva, Ronaldo, Joao Felix.

Manager : Fernando Santos.

(Luxembourg) : Moris; Gerson, Chanot, Jans, Carlson, Thill, Sinani, V. Thill, Barreiro, Deville, Rodrigues.

Manager : Luc Holtz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Portugal vs Luxembourg
18/11/15 FRI Luxembourg 0-2 Portugal
16/10/13 WQE Portugal 3-0 Luxembourg
08/09/12 WQE Luxembourg 1-2 Portugal
11/08/11 FRI Portugal 5-0 Luxembourg
04/06/06 FRI Luxembourg 0-3 Portugal
  • 5 Laga Terakhir Portugal
11/09/19 ECQ Lithuania 1-5 Portugal
08/09/19 ECQ Serbia 2-4 Portugal
10/06/19 UNL Portugal 1-0 Belanda
06/06/19 UNL Portugal 3-1 Swiss
26/03/19 ECQ Portugal 1-1 Serbia
  • 5 Laga Terakhir Luxembourg
11/09/19 ECQ Luxembourg 1-3 Serbia
06/09/19 FRI Northern Ireland 1-0 Luxembourg
11/06/19 ECQ Ukraine 1-0 Luxembourg
08/06/19 ECQ Lithuania 1-1 Luxembourg
03/06/19 FRI Luxembourg 3-3 Madagascar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here