Prediksi Portugal vs Lithuania 15 November 2019

Debatbola.comPortugal akan menjalani laga krusial dengan menghadapi Lithuania, pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada laga ini Portugal memiliki momentum yang besar untuk meriah hasil maksimal, mengingat laga dihelat di Estadio Do Algarve.

Bila berada pada perolehan poin di Grup B, Portugal untuk sementara ini berada di posisi kedua dengan raihan 11 poin. Sementara Lithuania berada di posisi paling dasar dan baru meriah 1 poin. Dari hal ini, setidaknya kekuatan dari kedua kubu bisa dibandingkan, dimana kubu Portugal lebih unggul.

Prediksi Portugal vs Lithuania 15 November 2019

  • Portugal Dalam Motivasi Sangat Tinggi

Mengingat saat ini perolehan poin di Grup B masih sanat ketat, khususnya bagi tim yang bersaing memperebutkan posisi runner up. Tentu situasi ini menjadi sangat krusial bagi Portugal, karena harus menjaga keunggulan selisih poinnya dari kejaran Serba yang kini terpaut hanya 1 poin saja.

Berdasarkan hal tersebut, bisa dipastikan Portugal dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan. Karena bila sampai tersandung di liga ini, Serbia bisa memanfaatkan situasi dan menyalib posisi yang kini di duduki Portugal.

Tidak ada opsi lain bagi Portugal selain memasukkan sang bomber andalan di laga nanti, salah satunya dengan memainkan Ronaldo di garis depan. Bukan hanya sebagai kapten saja, situs slot online juga memiliki catatn khusu untuk Ronaldo yang juga merupakan pemain yang paling berperan vital, apalagi sejauh ini sudah mencetak 7 gol pada babak kualifikasi.

  • Lithuania Belum Pernah Memetik Kemenangan

Catatan buruk dari Lithuania setidaknya menjadi pembanding bagi kedua kubu, di laga nanti. Pasalnya di sepanjang babak kualifikasi Piala Eropa, Lithuania belum mampu mencatatkan kemenangan dan hanya satu kali meraih hasil imbang dari 7 laga yang telah dijalaninya.

Torehan buruk tersebutlah yang menegaskan jika Lithuania merupakan tim terlemah di Grup B. Bahkan dengan sudah dipastikannya tidak bisa lolos ke perhelatan Eropa tahun depan, Lithuania pastinya tidak akan bermain dengan motivasi yang tinggi.

Prediksi Portugal vs Lithuania 15 November 2019

  • Pertahanan Lithuania Terlemah di Grup B

Bukan hanya pencapaian hasil dari setiap laga yang sangat buruk, Lithuania juga memiliki catatan yang terbilang sangat miris dari jumlah kemasukan golnya. Sejauh ini tercatat sudah 19 gol Lithuania kemasukan gol di babak kualifikasi.

Catatan tersebut bisa menyiratkan bahwa lini pertahanan dari Lithuania sangat lemah, bahkan bisa dikatakan menjadi yang paling buruk di Grup B. Dengan demikian, rasanya pada laga nanti, kans bagi Lithuania untuk menang sengatlah tipis.

  • Portugal Selalu Pesta Gol Saat Bersua Lithuania

Keunggulan dari Portugal atas Lithuania juga terlihat dari sejumlah catatan pertemuan, dimana untuk saat ini kedua kubu sudah bertemu 3 kali dan semuanya dimenangkan Portugal dengan skor telak. Kecenderungan ini besar kemungkinan bakalan terjadi lagi pada pertemuan nanti.

Berdasarkan dengan banyaknya keunggulan dari kubu Portugal, tentunya sangat realistis jika laga nanti bakalan dimenangkan mudah oleh Portugal. Adapun untuk skor yang berpotensi terjadi, tampaknya ada di kisaran 4-0 ataupun bahkan 5-1.

Baca Juga: Prediksi Prancis vs Moldova 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Portugal vs Lithuania :

(Portugal) : Patricio; Pepe, Guerreiro, Semedo, Dias, Moutinho, Pereira, Mario, Guedes, Silva, Ronaldo.

Manager : Fernando Santos.

(Lithuania) : Cerniauskas; Klimavicius, Girdvainis, Baravykas, Mikoliunas, Verbickas, Simkus, Vorobjovas, Lasickas, Golubickas, Matulevicius.

Manager : Valdas Urbonas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Portugal vs Lithuania
11/09/19 ECQ Lithuania 1-5 Portugal
06/06/04 FRI Portugal 4-1 Lithuania
16/08/00 FRI Portugal 5-1 Lithuania
  • 5 Laga Terakhir Portugal
15/10/19 ECQ Ukraine 2-1 Portugal
12/10/19 ECQ Portugal 3-0 Luxembourg
11/09/19 ECQ Lithuania 1-5 Portugal
08/09/19 ECQ Serbia 2-4 Portugal
10/06/19 UNL Portugal 1-0 Netherlands
  • 5 Laga Terakhir Lithuania
15/10/19 ECQ Lithuania 1-2 Serbia
12/10/19 ECQ Ukraine 2-0 Lithuania
11/09/19 ECQ Lithuania 1-5 Portugal
07/09/19 ECQ Lithuania 0-3 Ukraine
11/06/19 ECQ Serbia 4-1 Lithuania

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here