Prediksi Portugal U19 Vs Armenia U19

Debatbola.com – Dua tim dengan para pemain muda akan kembali bertarung untuk merebut kemenangan di ajang UEFA U19 Championship. Pekan ini Portugal U19 yang terus menunjukkan hasil memuaskan di 5 pertandingan sebelumnya akan berhadapan dengan Armenia U19 yang tampil kurang konsisten di beberapa laga yang mereka ikuti.

Portugal U19 sepertinya akan dengan mudah mengalahkan Armenia U19 yang tengah kesulitan menemukan formasi terbaik mereka di 5 pertandingan sebelumnya. Tim asuhan Artak Oseyan tersebut belum mampu menunjukkan tanda-tanda juara di ajang kompetisi kali ini. Sedangkan Portugal U19 sepertinya akan terus menunjukkan penampilan terbaik mereka kali ini.

Laga yang akan berlangsung di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht, 21 Juli 2019 ini akan berlangsung menarik. Pasalnya kedua tim akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Armenia U19 Wajib Perbaiki Lini Pertahanan Mereka

Saat ini Armenia U19 ini tengah dalam kondisi terpuruk. Pasalnya mereka mengalami kekalahan di lima pertandingan berturut-turut. Hal tersebut membuat peluang untuk bisa menjadi juara semakin pudar. Kedalaman pemain dan juga strategi yang kurang apik membuat Armenia U19 tak mampu tampil konsisten dan kesulitan menembus lini pertahanan lawannya.

Oseyan dan Voskanyan selaku pelatih di Armenia U19 sepertinya belum bisa menciptakan strategi yang mulus sehingga tim asuhannya harus mengalami kekalahan beruntun. Di lihat dari lini pertahanan, Harutyun Melkonyan tak bisa menahan serangan lawannya dengan baik sehingga terlalu sering melakukan kesalahan dan akhirnya kebobolan di menit-menit awal pertandingan.

Selain itu, para pemain serang Armenia U19 belum bisa tampil konsisten. Mereka belum mampu menembus pertahanan lawannya dengan baik. Namun, Armenia U19 memiliki para pemain tengah yang cukup baik seperti Azizyan yang mampu mencetak dua gol di beberapa pertandingan penting musim ini. Oleh karena itu Oseyan sangat berharap pada para pemain tengah mereka.

Portugal U19

Selain itu, Oseyan juga saat ini tengah berusaha keras untuk membuat strategi baru agar Portugal U19 tak mudah menembus lini pertahanan mereka pada laga kali ini. Untuk memperbesar peluang mereka menjadi juara, mereka wajib melakukan berbagai serangan yang masif agar tak mudah dikalahkan pada laga kali ini.

Portugal U19 Siap Kembali Rebut Kemenangan Pada Laga Kali Ini

Berbeda dengan Armenia U19 yang dalam kondisi terpuruk, Portugal U19 tampil lebih konsisten dan mampu merebut kemenangan di setiap pertandingan di ajang UEFA U19 Championship ini. Mereka mampu merebut 4 kali kemenangan dan 1 kali imbang. Perolehan tersebut tentunya bisa mempermudah mereka untuk lanjut ke fase selanjutnya.

Filipe Ramos sepertinya berhasil merancang strategi yang ampuh sehingga berhasil membawa kemenangan bagi tim asuhannya. Bagaimana tidak, dari 4 kemenangan yang mereka dapatkan 3 pertandingan berhasil cleansheet. Joao Valido yang turun menjaga mistar gawang di tiga laga tersebut tampil sangat gemilang. Kemungkinan besar ia akan kembali diturunkan pada pertandingan kali ini.

Selain itu, di lini serang Felix Correia tampil sangat apik dan juga mampu memberikan perlawanan yang membuat lini pertahanan lawannya kesulitan. Hal tersebut juga akan dialami oleh Armenia U19, karena selain Correia, Goncalo Cardoso juga akan kembali membantu lini tengah timnya untuk mengalurkan bola ke lini pertahanan lawan.

Filipe Ramos

Daftar sbobet pada dua pemain bintang ini merupakan andalan Filipe Ramos sehingga di pastikan Armenia U19 akan bertekuk lutut pada laga kali ini. Walau diprediksi bisa merebut kemenangan dengan mudah, Portugal U19 tetap harus waspada dan tak boleh jemawa. Pasalnya, Armenia U19 termasuk salah satu tim yang bisa memberikan permainan mengejutkan.

Jika Portugal U19 lengah, maka kemungkinan besar Armenia U19 mampu merebut momentum dan membalikkan keadaan pada pertandingan kali ini. Selain itu, Armenia U19 juga tengah on fire untuk memperbaiki hasil buruk yang mereka alami di 4 pertandingan sebelumnya. Masih belum dipastikan strategi apa yang nantinya akan diusung oleh para pemain muda Armenia tersebut.

Namun, yang pasti mereka harus bisa memperkuat lini pertahanan mereka yang kurang kuat sehingga tak mudah ditembus oleh lawannya.

Perkiraan Susunan Pemain Portugal U19 vs Armenia U19 :

(Portugal) : Celton Biai; Gonçalo Loureiro, Tiago Lopes, Tomas Tavares, Gonçalo Cardoso, Vitor Ferreira, Diogo Machado, Fabio Vieira, Tiago Rodrigues, João Mário, Felix Correia.
Manager : Filipe Ramos.

(Armenia) : Melkonyan; Ghazaryan, Oganessian, Yeghiazaryan, Khamoyan, Azizyan, Sergey Mkrtchyan, Grigoryan, Ghubasaryan, Hovhannisyan, Kurbashyan.
Manager : Artak Oseyan.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Portugal U19 vs Armenia U19
17/11/18 UNT Armenia 1-5 Portugal
  • 5 Laga Terakhir Portugal U19
17/07/19 UUC Portugal 1-1 Spanyol
15/07/19 UUC Italia 0-3 Portugal
12/06/19 FDT Portugal 3-0 Prancis
07/06/19 FDT Portugal 1-0 Jepang
05/06/19 FDT Inggris 2-3 Portugal
  • 5 Laga Terakhir Armenia U19
18/07/19 UUC Armenia 0-4 Italia
14/07/19 UUC Armenia 1-4 Spanyol
19/11/18 UNT Armenia 0-7 Jerman
17/11/18 UNT Armenia 1-5 Portugal
14/11/18 UNT Armenia 0-4 Belanda

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here