Prediksi Porto vs Young Boys

Debatbola.com – Porto akan berhadapan dengan perwakilan dari Liga Swiss, Young Boys pada laga pertama babak penyisihan Grup Liga Europa nanti. Pada laga kali ini Porto bakalan bertindak sebagai tuan rumah dan memiliki keuntungan karena bermain di Estadio do Dragao.

Porto sendiri tergabung di Grup G beserta dengan Feyenoord, Rangers dan lawan di laga ini , Rangers dan lawan di laga ini Young Boys. Dengan diisi tim yang sama kuat, tampaknya persaingan di Grup G bakalan sangat ketat, mengingat setiap tim bisa saling mengalahkan.

Prediksi Porto vs Young Boys

  • Porto Dalam Performa Sempurna Jelang Laga Nanti

Torehan yang sangat meyakinkan berhasil di catatankah Porto selama 4 laga terakhir, pasalnya Porto mampu meriah 4 kemenangan beruntun di Liga Portugal. Bahkan 3 kemenangan berhasil dicatatkan dengan hasil clean sheet.

Pencapaian tersebut, jelas bisa berimbas pada laga pertama nanti menghadapi Young Boys, pasalnya dengan performa yang sangat meyakinkan, Porto pada laga nanti juga sangat diuntungkan dengan bermain di Estadio do Dragao, markas kebesarannya.

Tampil di publik sendiri, jelas bisa semakin meningkatkan semangat bermain. Apalagi dengan tergabung di grup maut, sebuah kemenangan perdana menjadi wajib diperoleh, terlebih kemenangan di laga kandang sendiri bisa memberikan kans untuk lolos.

Prediksi Porto vs Young Boys

  • Penampilan Young Boys Kurang Stabil

Meskipun Young Boys di laga sebelumnya pada ajang Pokal Swiss menang dengan skor sangat telak, Freienbach. namun hal tersbut bukanlah jaminan untuk bisa melewati dengan mudah laga menghadapi Porto. Pasalnya Young Boys tampak kesulitan saat menghadapi lawan yang memiliki kualitas sebanding.

Kondisi ini sendiri sangat kontras terlihat di Liga Swiss, pada saat Young Boys menghadapi tim papan atas di liga domestiknya. Seperti halnya saat Young Boys menghadapi Luzern, dimana pada pertandingan tersbut skor berakhir imbang.

Hasil tersebut seakan menjadi petunjuk jika Young Boys belum tentu bisa meriah kemenangan saat lawan yang dihadapi memiliki kekuatan yang sebanding. Apalagi situasi di Liga Europa jelas sangat berbeda dengan kondisi di Liga domestik.

  • Ze Luis Jadi ancaman Bagi Tim Tamu

Rentetan kemenangan beruntun dari Porto, setidaknya menjadi bukti juga bahwa penyerangan dari Porto sangatlah tajam. Hal ini dibuktikan dengan performa dari Ze Luis yang sangat produktif di lini serang Porto. Pada pertandingan sebelumnya saja Ze Luis mampu berkontribusi atas kemenangan Porto dari Portimonense.

Prediksi Porto vs Young Boys

Apalagi ketajaman di lini serang Porto sendiri sangat terbantu oleh pemain sayap seperti Luis Diaz dan Otavinho. Dari hal tersbut setidaknya Porto mampu melakukan variasi serangan dengan jauh lebih efektif di beberapa laga terakhirnya.

  • Porto Berpeluang Menang

Dengan banyaknya sisi positif dan juga performa meyakinkan yang terus ditunjukkan Porto ketimbang Young Boys, tentu saja kondisi ini menjadi indikasi jika Porto bisa menuntaskan laga dengan hasil positif, terlebih Porto juga bermain di kandangnya.

Dari perbandingan tersebut, kemenangan 1-0 ataupun 2-0 sangat realistis bakalan diukir Porto kala menjalani laga pertamanya di babak penyisihan Grup Liga Europa.

Baca Juga : Prediksi Wolves Vs Sporting Braga 20 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Porto vs Young Boys :

(Porto) : Marchesín; Pepe, Ivan Marcano, Alex Telles, Danilo Pereira, Uribe, Otavinho, Díaz, Zé Luís, Corona, Marega.

Manager : Sérgio Conceição.

(Young Boys) : von Ballmoos; Lustenberger, Sørensen, Janko, Garcia, Bürgy, Ngamaleu, Gaudino, Fassnacht, Sierro, Nsamé.

Manager : Gerardo Seoane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Porto vs Young Boys

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Porto
16/09/19 PRL Portimonense 2-3 Porto
02/09/19 PRL Porto 3-0 Vitoria Guimaraes
25/08/19 PRL Benfica 0-2 Porto
18/08/19 PRL Porto 4-0 Vitória Setúbal
14/08/19 UCL Porto 2-3 Krasnodar
  • 5 Laga Terakhir Young Boys
14/09/19 SCP Freienbach 2-11 Young Boys
01/09/19 SUL Luzern 2-2 Young Boys
28/08/19 UCL Crvena Zvezda 1-1 Young Boys
25/08/19 SUL Young Boys 4-0 Zürich
22/08/19 UCL Young Boys 2-2 Crvena Zvezda

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here