Prediksi Porto vs Rangers 24 Oktober 2019

0
557
Prediksi Porto vs Rangers 24 Oktober 2019

Debatbola.com – Porto akan menjalani laga ketiga pada babak penyisihan  Grup Liga Europa dengan menghadapi Rangers di Estadio do Dragao. Laga ini menjadi momentum yang tepat bagi Porto untuk menyabet poin penuh karena bermain d depan pendukungnya sendiri.

Persaingan yang begitu ketat di Grup G, membuat laga kandang wajib untuk dimanfaatkan. Pasalnya saat ini seluru kontestan di Grup G memiliki poin sama. Untuk itulah Porto di laga ini dipastikan bakalan menurunkan seluruh pemain intinya untuk mengunci kemenangan.

  • Porto Telah Istirahatkan Beberapa Pemain Penting Untuk Laga Nanti

Setidaknya Porto menjalani laga yang lebih ringan sebelum menghadapi Rangers di Liga Europa, dimana pada laga sebelumnya Porto hanya menghadapi Coimbroes di Taca de Portugal dengan kemenangan besar.

Prediksi Porto vs Rangers 24 Oktober 2019

Pada laga tersebut sendiri beberapa pemain ini telah diistirahatkan untuk menatap laga yang lebih besar yakni menghadapi Rangers di babak pengisian grup Liga Europa. Dengan demikian, tentunya dari sisi kebugaran pemain, kubu Porto berada dalam situasi lebih baik.

Dengan persiapan matang tersebut, bisa dipastikan Tiquinho yang menjadi pemain paling diandalkan di kubu Porto, bisa bermain all out dan tanpa kendala apa pun. Kondisi ini jelas menegaskan jika potensi bagi Porto untuk meriah hasil positif bisa terlaksana.

  • Rangers Terjebak Agenda Sulit

Lain halnya dengan kubu Porto yang menjalani laga ringan di laga sebelumnya, kubu Rangers justru telah menjalani laga krusial di Liga utama Skotlandia dengan menghadapi Hearts. Bahkan hasil di laga krusial tersbut tampaknya kurang memuaskan, mengingat hasilnya berakhir imbang.

Tentu saja bila dibandingkan dari hal ini, bisa dipastikan sisi kebugaran dari Rangers bakalan lebih terlihat drop. Mengingat kala menghadapi Hearts sederet pemain inti juga dimainkan, situasi ini jelas bisa membuat kondisi kala menghadapi Porto bisa kurang maksimal.

  • Alfredo Morelos Bisa Jadi Pemain Paling Berpengaruh

Terlepas dari kondisi yang sedikit kurang baik kubu Rangers tetap arus diwaspadai, karena di sisi penyerang diisi oleh pemain yang cukup berbahaya seperti Alfredo Morelos. Hal ini didasari dengan catatan gol judi slot terbaru, Morelos sudah sangat tinggi yakni mencapai 9 gol, dari hasil babak kualifikasi dan penyisihan.

Prediksi Porto vs Rangers 24 Oktober 2019

Produktivitas gol ya g sangat tinggi tersebut jelas bisa menjadi sebuah bekal penting bagi Rangers untuk bisa melakukan penyerangan efektif. Bukan tidak mungkin jika Porto terlalu asyik menyerang, Rangers bisa melakukan serangan balik yang menjadi malapetaka.

  • Kedua Kubu Sudah Lama Tidak Berjumpa

Bila dilihat dari sejarah pertemuan, kedua kubu sudah sangat lama tidak berjumpa. Terakhir keduanya bertemu di ajang Liga Champions di tahun 2005, dimana kala itu Rangers mampu meriah kemenangan di leg pertama dan bermain imbang di leg kedua.

Bila dikaitkan dengan hal ini, tentu kubu Porto bakalan mendapatkan perlawanan sengit dan wajib bermain lebih disiplin. Namun bila berbicara potensi untuk menang, tampaknya masih sangat layak jika Porto menang di laga nanti dengan skor 2-1 ataupun juga 3-1.

Baca Juga: Prediksi Roma vs Monchengladbach 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Porto vs Rangers :

(Porto) : Marchesin; Pepe, Marcano, Telles, Manafa, Pereira, Nakajima, Uribe, Otavinho, Luis, Marega.

Manager : Sergio Conceicao.

(Rangers) : McGregor; Tavernier, Goldson, Helander, Barisic, Davis, Arfield, Jack, Kamara, Ojo, Morelos.

Manager : Steven Gerrard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Porto vs Rangers
24/11/05UCLPorto1-1Rangers
14/09/05UCLRangers3-2Porto
  • 5 Laga Terakhir Porto
30/09/19TDPCoimbroes0-5Porto
26/09/19UELFeyenoord2-0Porto
30/09/19PRLRio Ave0-1Porto
26/09/19TDLPorto1-0Santa Clara
23/09/19PRLPorto2-0Santa Clara
  • 5 Laga Terakhir Rangers
20/10/19PREHearts1-1Rangers
06/10/19PRERangers5-0Hamilton Academical
03/10/19UELYoung Boys2-1Rangers
28/09/19PRERangers5-0Aberdeen
26/09/19LECLivingston0-1Rangers

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here