Prediksi Porto vs Liverpool

Debatbola.com – Porto tentu mengusung ambisi untuk bisa membalaskan dendam pada The Reds di Leg kedua partai Perempat final Liga Champions tengah pekan nanti. Kekalahan 2-0 di Anfield tentu saja membuat langkah dari tim asal Portugal tersebut semakin berat untuk menuju semi final. Apalagi bila The Reds mampu mencetak gol tandang di laga leg kedua kandang Porto tentu saja semakin memberatkan wakil Portugal untuk lolos dan memuluskan langkah anak asuh Jurgen Klopp menapaki partai semi final Liga Champions.

Kekalahan di Leg pertama membuat kini langkah Porto semakin sulit di leg kedua, terlebih keadaan di liga Domestik yang sangat ketat dan bersaing selisih poin sangat tipis dengan Benfica membuat fokus tim jadi terbelah. Meski demikian tampaknya Porto sudah menemukan titik terang dimana mampu menang di Liga Portugal saat menghadapi Portimonense 0-3 dan kini siap menatap laga krusial menjamu Raksasa Liga Inggris di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pada laga tersebut, situs online agen judi bola mengharuskan Porto menang 3-0 untuk lolos dan tidak boleh kebobolan untuk menjaga agregat.

Sementara bagi The Reds Liverpool laga di leg kedua Liga Champions kali ini terasa lebih ringan dan hanya perlu mencetak gol tandang saja untuk memberatkan langkah Porto. Bahkan, hanya dengan bermain imbang saja Liverpool dipastikan bisa lolos ke Semi final Liga champions musim ini. Kisah di liga domestik juga cukup baik sebelum melawat ke ibu kota Portugal The Reds mampu menang atas The Blues 2-0 di EPL. Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini berada di posisi puncak EPL untuk sementara meskipun Man city masih memiliki cadangan pertandingan.

Porto vs Liverpool

Porto bisa Berkaca Pada Saat Laga 16 Besar

Agregat yang terbilang berat dengan keunggulan 2-0 bagi Liverpool, membuat tim asal Portugal merasakan beban yang cukup berat untuk dipikul menatap leg kedua nanti. Akan tetapi Porto setidaknya memiliki kenangan manis saat kalah di leg pertama kemudian menang di leg kedua. Hal tersebut dirasakan ketika menghadapi tim asal ibu kota italia As Roma, dimana pada saat bertandang ke Roma, Porto harus kalah dengan skor 2-1 namun ada saat leg kedua diadakan di Porto agregat berbalik menjadi milik porto karena unggul 3-1 atas Roma.

Kemenangan di babak 16 besar Liga Champions menjadi bukti bahwa Porto bisa keluar dari tekanan berat dan kekalahan di leg pertama. Kini seakan terulang kembali dimana pada saat leg pertama kalah dari Liverpool dan pada leg kedua nanti Porto berharap keadaan bisa terulang kembali. Terlepas dari hasil pertandingan di babak 16 besar Liga Champions dengan Roma, Porto harus benar – benar ekstra kerja keras ketika menjamu The Reds. Pasalnya tim asal Liga inggris tersebut memiliki segudang pemain depan paling mematikan.

Apalagi trio lini depan dari The Reds kini menjadi yang paling menonjol diantara trio mana pun di musim ini. Salah, Mane dan juga Firmino merupakan sederet pemain depan tajam dan siap meneror lini pertahanan dari Porto, apalagi kini Xherdan Shaqiri berada pada kedalaman skuat dari Jurgen Klopp tentu saja menjadi amunisi tambahan di lini depan. Apabila Porto tidak bisa bermain apik di kandangnya sendiri, bukan tidak mungkin Tim asal ibu kota Portugal tersebut akan kembali kalah di leg kedua nanti.

Porto vs Liverpool

Liverpool Lebih diatas Angin

Menatapi leg kedua dengan keunggulan Agregat 2-0 tentu saja membuat kondisi mental dari anak asuh dari Jurgen Klopp lebih diatas angin. Apalagi kemenangan di liga Domestik saat bertemu tim tangguh The Blues Chelsea, tentu saja membuat euporia kemenangan masih sangat berasa. Keadaan di Liga Domestik yang terjaga rapi membuat The Reds bisa fokus maksimal dulu di partai perempat final Liga Champions nanti. Menghadapi Porto, beberapa pemain bintang pastinya siap dimainkan dan menjadi starting line up.

Apalagi Naby Keita yang menjadi sosok central di lini tengah tentu saja menjadi pilihan untuk bisa meredam setiap serangan Porto di kandangnya. Keita bisa menjadi tolak ukur dari kedalaman di lini tengah The Reds, karena dengan tampil impresif nya Keita di leg pertama Porto bisa dikalahkan dengan skor 2-0.

Prediksi Skor Bola Antara Porto vs Liverpool Pada Babak Perempat Final Liga Champions Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Man City vs Tottenham 18 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Porto vs Liverpool :

(Porto) : Casillas; Militao, Felipe, Leite, Telles; Corona, Danilo, Otavio, Brahimi; Marega, Soares.
Manager : Sergio Conceicao.

(Liverpool) : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Milner; Henderson, Keita, Wijnaldum; Salah, Mane, Firmino.
Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Porto vs Liverpool
10/04/19 UCL Liverpool 2-0 Porto
07/03/18 UCL Liverpool 0-0 Porto
15/02/18 UCL Porto 0-5 Liverpool
29/11/07 UCL Liverpool 4-1 Porto
19/09/07 UCL Porto 1-1 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Porto
14/04/19 PRL Portimonense 0-3 Porto
10/04/19 UCL Liverpool 2-0 Porto
06/04/19 PRL Porto 2-0 Boavista
03/04/19 TDP Sporting Braga 1-1 Porto
30/03/19 PRL Sporting Braga 2-3 Porto
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
14/04/19 PRL Liverpool 2-0 Chelsea
10/04/19 UCL Liverpool 2-0 Porto
06/04/19 PRL Southampton 1-3 Liverpool
31/03/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham
17/03/19 PRL Fulham 1-2 Liverpool

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here