Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen 28 Februari 2020

Debatbola.comLaga leg ke 2 babak 32 besar Liga Europa akan menyajikan laga menarik antara dua tim besar dari dua negara berbeda. Raksasa Portugal, Porto akan menjamu klub besar asal Jerman Bayer Leverkusen.

Laga ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim memiliki peluang yang sama untuk dapat lolos ke babak 16 besar Liga Europa meskipun tim tamu Bayer Leverkusen memiliki peluang yang lebih besar.

Pertemuan pertama kedua tim di Leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Bayer Leverkusen yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Porto dengan skor tipis 2-1.

Dalam Leg ke 2 ini, Porto yang bertindak sebagai tuan rumah, hanya perlu memenangkan laga dengan skor 1-0 untuk dapat melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya meski agregat gol sama 2-2, Porto memiliki keunggulan gol tandang yang membuatnya berhak lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen 28 Februari 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Kedua tim memiliki persiapan jelang pertemuannya dalam leg ke 2 kali ini. Persiapan kedua tim jelang laga kali ini dapat dibilang cukup bagus. Pasalnya menurut judi slot dalam 5 pertandingan terakhir, kedua tim hanya menderita 1 kali kekalahan.

Dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani oleh tim tuan rumah Porto, mereka berhasil mengumpulkan 3 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dari seluruh kompetisi, dan 1 kali kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang diderita oleh Porto adalah ketika bertandang ke markas Leverkusen di Leg 1 babak 32 besar Liga Europa pekan lalu.

Sedangkan di kubu tim tamu Bayer Leverkusen, mereka memiliki catatan yang cukup baik dalam 5 laga terakhir. Leverkusen tidak pernah mengalami kekalahan dengan mengoleksi 4 kali kemenangan dan hanya 1 kali bermain imbang.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 3 dari kedua tim. Dari 2 pertemuan sebelumnya, Bayer Leverkusen berhasil mendominasi dengan memenangkan 1 laga dan 1 laga lainnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada leg 1 babak 32 besar Liga Europa yang digelar di kandang Bayer Leverkusen. Dalam pertemuan tersebut, Leverkusen yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Meski menang, ini merupakan hal yang cukup mengkhawatirkan bagi Leverkusen. Pasalnya leg ke 2 akan digelar di kandang Porto. Selain itu, Porto hanya membutuhkan kemenangan tipis 1-0 untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen 28 Februari 2020

  • Kedua Tim Berpeluang Lolos Ke Babak 16 Besar

Meski leg pertama antara Porto dan Leverkusen dimenangkan oleh Leverkusen, sejatinya kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk dapat lolos ke babak 16 besar. Porto yang kalah di pertemuan pertama, bahkan diprediksi akan memiliki peluang lolos yang lebih besar.

Porto yang bertindak sebagai tuan rumah di leg ke 2, akan lolos apabila memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. Dengan skor 1-0 untuk Porto, agregat gol kedua tim akan sama 2-2. Namun, Porto memiliki keunggulan gol tandang yang membuatnya akan lolos.

Sedangkan bagi tim tamu Leverkusen, mereka dapat lolos apabila dapat menahan imbang tim tuan rumah dengan skor berapapun. Selain itu, jika berhasil memenangkan laga, Leverkusen juga akan melaju ke babak 16 besar.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Pasalnya kedua tim memiliki peluang yang dapat dikatakan sama untuk melaju ke babak 16 besar. Akan tetapi, faktor bermain di kandang dan dukungan penuh ribuan suporter, membuat Porto memiliki peluang memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 2-0.

Baca Juga : Prediksi Gent vs Roma 28 Februari 2020

Perkiraan Susunan Pemain Porto vs Bayer Leverkusen :

(Porto) : A. Marchesín; Ivan Marcano, Alex Telles, Mbemba, Wilson Manafá, Sérgio Oliveira, Uribe, Díaz, Tiquinho, Corona, Marega.

Manager : Sérgio Conceição.

(Bayer Leverkusen) : L. Hrádecký; Bender, Sinkgraven, Tapsoba, Bender, Aránguiz, Demirbay, Amiri, Havertz, Volland, Alario.

Manager : P. Bosz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Porto vs Bayer Leverkusen
21/02/20 UEL Bayer Leverkusen 2-1 Espanyol
27/07/16 CLF Bayer Leverkusen 1-1 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Porto
24/02/20 PRL Porto 1-0 Portimonense
21/02/20 UEL Bayer Leverkusen 2-1 Porto
17/02/20 PRL Vitoria Guimaraes 1-2 Porto
13/02/20 TDP Porto 3-0 Academico Viseu
09/02/20 PRL Porto 3-2 Benfica
  • 5 Laga Terakhir Bayer Leverkusen
23/02/20 BUN Bayer Leverkusen 2-0 Augsburg
21/02/20 UEL Bayer Leverkusen 2-1 Porto
15/02/20 BUN Union Berlin 2-3 Bayer Leverkusen
09/02/20 BUN Bayer Leverkusen 4-3 Dortmund
06/02/20 DFP Bayer Leverkusen 2-1 Stuttgart

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here