Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 2 November 2022

0
116
Prediksi Porto vs Atletico Madrid 2 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions antara Porto menghadapi Atletico Madrid yang akan berlangsung di Stadion do Dragao pada hari Rabu 02 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Sérgio Conceição manajer Porto cukup puas dengan hasil yang diperoleh timnya di Liga Champions Eropa. Porto yang berhasil menempati posisi Runner Up mendapatkan 9 poin. Hal itu cukup bagi Porto untuk melaju ke fase 16 besar. Porto harus mengalami dua kali kekalahan sejak musim Liga Champion 2022/2023 bergulir. Porto akhirnya bangkit pada tiga laga terakhir dengan mengalahkan semua lawannya dengan hasil yang positif. Sedangkan dilevel domestik Liga Portugal, Porto saat ini menempati peringkat kedua dibawah Benfica dengan perolehan 23 poin. Pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid, Porto harus menerima kekalahan dikandang lawannya tersebut.

Diego Simione manajer Atletico Madrid harus menerima kemyataan bahwa timnya harus tersingkir dari fase Grup Liga Champions musim ini. Atletico Madrid finish diperingkat ketiga dengan perolehan 5 poin. Jika pun menang menghadapi Porto, tidak serta merta membuat Atletico Madrid mampu lolos fase grup kali ini. Kemungkinan besar ATM akan masuk ke Liga Eropa musim ini.sedangkan dilevel domestik, torehan ATM cukup meyakinkan dengan menduduki posisi ke 3 dibawah Barcelona dan Real Madrid membuat ATM menjadi tim kuat papan atas Laliga Spanyol.
Berdasarkan catatan statistik pertandingan kedua tim, Atletico Madrid berhasil memenangkan laga empat kali. Sedangkan Porto hanya sekali mampu menahan imbang dikandang ATM pada 16/09/19.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) PORTO VS ATLETICO MADRID

08/09//22 – Atletico Madrid 2 : 1 Porto – Liga Champions
08/12/21 – Porto 1 : 3 Atletico Madrid – Liga Champions
16/09/19 – Atletico Madrid 0 : 0 Porto – Liga Champions
12/12/13 – Atletico Madrid 2 : 0 Porto – Liga Champions
02/10/13 – Porto 1 : 2 Atletico Madrid – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM PORTO

Kemenangan Porto atas pemuncak klasemen grup B Liga Champions musim 2022/2023 tidak terlepas dari peran M Taremi dan Evanilson yang berhasil mencetak gol penentu. Pada pertandingan kali ini kemungkinan besar Porto masih akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan posisi penjaga gawang yang akan dijaga oleh D Costa.

Sedangkan empat bek yang yang akan dimainkan pada laga ini adalah Pepe sebagai bek kanan. Fabio Caedoso dam David Carmo sebagai bek tengah. Terdapat Z Sanusi yang juga akan membantu lini pertahanan Porto. Tiga gelandang yang dipercaya akan main adalah S Eutaquiom, M Uribem dan Otavinho. Pada posisi penyerang, pelatih akan memasangkan tiga stiker haus gol antara lain; Galeno, M Taremi dan Evanilson.

PERTANDINGAN TERAKHIR PORTO

29/10/22 – Santa Clara 1 : 1 Porto – Liga Portugal
26/10/22 – Club Brugge 0 : 4 Porto – Liga Champions
22/10/22 – Porto 0 : 1 Benfica – Liga Portugal
17/10/22 – Anadia 0 : 6 Porto – Taca de Portugal
13/10/22 – Leverkusen 0 : 3 Porto – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Formasi 4-4-2 yang akan diterapkan oleh Simeone pada laga ini akan menampilkan kiper utama Atletico Madrid yaitu Jan Oblak. Pada posisi bek akan diperkuat oleh R Mandava, J Gimenez, Savic dan N Molina.

Dua gelandang dan dua sayap juga akan dipasang pada laga ini adalah saul sebagai sayap kiri. A Correa akan menjadi pengumpan sebelah kanan. Sedangkan Witsel dan Kondogbia dipasangkan sebgai gelandang tengah pengatur serangan kepertahanan lawan. Posisi depan tetap akan diisi oleh Alvaro Morata dan Antoine Griezmann.

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

29/10/22 – Cadiz 3 : 2 Atletico Madrid – La Liga
27/10/22 – Atletico Madrid 2 : 2 Leverkusen – Liga Champions
23/10/22 – Betis 1 : 2 Atletico Madrid – La Liga
19/10/22 – Atletico Madrid 1 : 1 Rayo Vallecano – La Liga
16/10/22 – Athletic Bilbao 0 : 1 Atletico Madrid – La Liga

PREDIKSI SKOR PORTO VS ATLETICO MADRID

Penampilan Porto dilevel domestik Liga Portugal tidak diragukan lagi. Cukup bagus dengan menempati peringkat kedua klasemen sementara liga. Hal ini juga sama dengan yang dialami oleh Atletico Madrid saat ini. Kedua tim ini sama-sama menjadi tim papan atas diliga domestik. Tetapi sangat disayangkan bahwa Atletico Madrid harus menerima kenyataan untuk tidak bisa melanjutkan kefase berikutnya.

Kemenangan Porto atas Club Brugge menjadi jawaban atas kuatnya tim asal Portugal ini. Prediksi pertandingan ini akan membuat kedua tim bertukar serangan. Sedangkan Porto akan menjadi pemenang pada laga ini dengan hasil akhir skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here