Prediksi Porto vs AS Roma 7 Maret 2019
Prediksi Porto vs AS Roma 7 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Porto vs AS Roma 7 Maret 2019, pertandingan lanjutan Liga Champions babak 16 besar putaran kedua ini berlangsung di Estadio Do Dragao (Porto), pada hari Kamis (7/3) pukul 03:00 WIB dini hari.

Roma menjilati luka-luka mereka setelah menderita kekalahan 3-0 yang merendahkan dari rival sekota Lazio dan segalanya bisa menjadi lebih buruk bagi klub jika mereka harus menderita eleminasi Liga Champions di Portugal. Tetapi mereka melakukan perjalanan ke Porto dengan keunggulan 2-1 di leg pertama dan akan percaya diri melihat yang satu ini, terutama setelah skor menyanjung lawannya pada keseimbangan permainan. Tetapi juara Portugal itu kuat di kandang dan akan menyukai peluang untuk membalikan di laga ini.

Porto

Prediksi Porto vs AS Roma 7 Maret 2019

Portistas bakal berusaha bangkit dari kekalahan 2-1 nan merusak yang diderita pada hari Minggu di in O Classico, melawan rival abadi Benfica, nan melompati Porto ke posisi teratas di domestik melalui tiga poin. Porto telah memenangkan 15 pertandingan kandang di semua kompetisi sebelum kegagalan pada hari Minggu dan bakal berharap bahwa Estadio Do Dragao kembali ke jalur kemenangan untuk leg kedua nan penting ini. Tuan rumah sudah memenangkan semua tiga pertarungan grup di Liga Champions melalui skor agregat 8-2 tetapi harapan untuk kualifikasi lebih lanjut hancur saat terakhir mereka memainkan pertarungan sistem gugur Eropa di sana, mengalami kekalahan 5-0 di Liverpool pada leg pertama tahun lalu.

Meskipun melepaskan posisinya di puncak klasemen, penampilan Porto sangat mengesankan musim ini. Ia telah memenangkan 18 dari 24 pertarungan domestik dan tidak terkalahkan di babak penyisihan grup Liga Champions, menang lima kali dan seri satu kali. Pemenang veteran Liga Champions Iker Casillas akan tetap bertahan, karena mantan rekan setim Madrid Pepe diperkirakan bakal bermitra Felipe di lini belakang. Pencetak gol terbanyak Tiquinho Soares, memiliki sepuluh gol diharapkan untuk memimpin lini dalam 4-3-3 setelah hanya tampil selama setengah jam terakhir pada akhir pekan. Vincent Aboubakar adalah satu-satunya pemain absen karena cedera.

AS Roma

Prediksi Porto vs AS Roma 7 Maret 2019

Sama seperti Porto, Roma ikut serta di pertarungan ini setelah mengalami kegagalan di pertandingan domestik nan besar pada hari Minggu. Lazio memenangkan Derby della Capitale 3-0 di akhir pekan karena pertanyaan lebih lanjut akan ditanyakan tentang kesalahan Robin Olsen di gawang, telah gagal untuk menyamai pendahulunya Alisson, sementara kemitraan Juan Jesus dan Federico Fazio kurang meyakinkan. Diharapkan bahwa Kostas Manolas akan kembali ke pertahanan Roma tetapi dia tetap absen untuk derby.

Kekalahan itu berarti bahwa Roma jauh tertinggal di belakang AC Milan dalam perebutan Kualifikasi Liga Champions, meskipun mereka hanya tiga poin di belakang Inter di tempat keempat saat ini. Setelah gagap sepanjang Musim Gugur, Roma memiliki tahun 2019 nan aneh sejauh ini, sebagian besar jauh lebih baik dan dalam kondisi nan baik, telah memenangkan empat dari enam perjalanan liga dan imbang dua lainnya sebelum kekalahan terakhir, sementara Roma jauh lebih baik dari sisi Porto di leg pertama pertarungan ini. Tapi kekalahan 3-0 di derby Roma adalah kekalahan mengejutkan kedua dari tahun 2019, setelah kalah 7-1 di Atalanta ajang Coppa Italia.

Informasi Pertandingan : Prediksi Porto vs AS Roma 7 Maret 2019

Head to head Porto vs AS Roma
13/02/19 UCL AS Roma 2-1 Porto
24/08/16 UCL AS Roma 0-3 Porto
18/08/16 UCL Porto 1-1 AS Roma
Lima Laga Terakhir Porto
03/03/19 PRL Porto 1-2 Benfica
27/02/19 TDP Porto 3-0 Sporting Braga
23/02/19 PRL Tondela 0-3 Porto
17/02/19 PRL Porto 2-0 Vitoria Stubal
13/02/19 UCL AS Roma 2-1 Porto
Lima Laga Terakhir AS Roma
03/03/19 SEA Lazio 3-0 AS Roma
24/02/19 SEA Frosinone 2-3 AS Roma
19/02/19 SEA AS Roma 2-1 Bologna
13/02/19 UCL AS Roma 2-1 Porto
09/02/19 SEA Chievo 0-3 AS Roma

BACA JUGA: Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United 7 Maret 2019

Prediksi Susunan Pemain

Porto : Casillas – Pepe – Alex Telles – Felipe – Éder Militão – H. Herrera – Danilo Pereira – Otavinho – Y. Brahimi – Tiquinho – Fernando

Pelatih : Sérgio Conceição

AS Roma : A. Mirante – A. Kolarov – F. Fazio – K. Manolas – A. Florenzi – D. De Rossi – B. Cristante – Lorenzo Pellegrini – N. Zaniolo – E. Džeko – S. El Shaarawy

Pelatih : E. Di Francesco

Prediksi Skor Porto vs AS Roma : 2-2


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Porto vs AS Roma berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here