Prediksi Port vs Kitchee, Tim Tamu Dalam Tren Positif

0
496
Prediksi Port vs Kitchee 6 Juli 2021

Debatbola.com  – Turnament terbaik di Asia yakni AFC Champions League merupakan ajang yang cukup banyak menyedot perhatian publik. Pasalnya semua klub yang berlaga pada ajang kompetisi tertinggi di Asia ini tentunya bukanlah klub yang sembarangan. Perlu adanya pencapaian khusus yang harus didapatkan oleh masing-masing klub jika ingin bermain pada kompetisi ini.

Pencapaian yang harus dicapai terlebih dahulu tentunya harus menjuarai Liga Domestik di negaranya terlebih dahulu. Selain itu ada tahapan lagi agar suatu klub bisa masuk pada kompetisi bergengsi di Asia ini yaitu kualifikasi. Jika lolos kualifikasi, maka klub tersebut dinyatakan masuk dan bisa ikut meramaikan ajang AFC Champions League ini.

Perlu diketahui jika pekan ini akan ada lanjutan partai seru yang mempertemukan antara wakil Thailand dan Hongkong. Partai yang akan dihelat yaitu Port vs Kitchee yang kini masing-masing sudah melakoni laga ke-enamnya pada kompetisi elite ini. Laga Port kontra Kitchee ini rencananya akan dihelat pada hari Selasa, 6 Juli 2021 pukul 21.00 WIB di Chang Arena, Buriram, Thailand.

Tim Tamu Justru Sedang Dalam Tren Positif

Jika dilihat dari hasil laga dalam lima pertandingan terakhir, tentunya tim tamu masih jauh lebih unggul. Pasalnya dari lima partai yang telah dilakoni oleh Kitchee hasilnya bisa dibilang cukup positif dan menunjukkan catatan impresif. Hal tersebut tentunya akan sangat berarti sebagai modal untuk menatap partai berikutnya yang akan dilakoni Kitchee.

Banyak sekali yang berpendapat bahwa pasukan Kitchee sedikit lebih positif kondisinya mengingat mental para pemain cukup terangkat. Hal tersebut dikarenakan kubu tim tamu, Kitchee sudah mampu mengoleksi tuga kemenangan penting dalam lima partai terakhirnya. Praktis catatan tersebut sedikit lebih unggul dari tuan rumah yang kini masih mengalami naik turun performanya di AFC Champions League.

Sang tuan rumah Port memang klub yang tak terlalu diunggulkan di bursa judi bola online, karena secara permainannya masih sering menemui problem. Pasalnya Port saat ini baru berhasil mengoleksi satu kemenangan saja dari lima laga yang sudah dilakoninya. Maka dari itu, banyak yang berpendapat bahwa pasukan Port sedang tidak baik-baik saja dan secepatnya harus ada perbaikan. Kabarnya klub kebanggaan warga Thailand ini siap bangkit dari berikan kejutan pada partai melawan Kitchee pekan depan.

Duel Lini Depan Sriyankem vs Damjanovic

Pada laga panas Port vs Kitchee nanti, diperkirakan akan terjadi duel dan adu ketajaman di lini depan kedua kubu. Pasalnya Port dan Kitchee saat ini terkenal mempunyai sosok pemain depan yang sangat trengginas di sisi depan. Oleh karena itu, wajar apabila banyak yang memperkirakan kedua kubu ini akan menciptakan banyak sekali peluang yang berpotensi jadi gol.

Kubu pasukan Port ada satu sosok pemain depan yakni Sriyankem yang cukup bersinar walaupun timnya sedang goyah. Penampilan Sriyankem cukup mengesankan para pendukung Thailand karena hampir setiap laganya pasti menunjukkan catatan impresif.

Sedangkan kubu tim tamu Kitchee ada sosok Damjanovic yang kini selalu dan kerap sekali jadi senjata utama di barisan depan. Bahkan Damjanovic juga kerap sekali memberikan kontribusinya berupa gol terhadap klubnya yakni Kitchee.

Prediksi Skor Port vs Kitchee

Jika berbicara mengenai perkiraan hasil akhir pada laga Port vs Kitchee, tentunya tim tamu sedikit lebih diunggulkan. Pasalnya Kitchee bisa dibilang kondisi internalnya jauh lebih stabil dibandingkan tuan rumah Port. Maka dari itu banyak yang memprediksi bahwa pasukan Kitchee akan mampu menyudahi laga dengan kemenangan 1 – 2 atas tuan rumah Port.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here