Prediksi Polandia vs Slovenia 20 November 2019

Debatbola.comPolandia akan menjalani laga pamungkasnya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup G, dengan menghadapi Slovenia di Stadion Narodowy. Laga nanti setidaknya tidak akan berjalan dengan tensi tinggi, karena sudah tidak ada target yang perlu diraih.

Hal tersebut sendiri didasari dengan sudah dipastikannya Polandia dan juga Austria lolos ke Piala Eropa dari Grup G. Dimana saat ini Polandia sendiri berada di puncak grup dengan raihan 22 poin dan terpaut 8 poin dari posisi ketiga yang ditempati Slovenia.

Bagi Slovenia yang saat ini di posisi ketiga sendiri, peluangnya dipastikan tertutup, karena untuk mengejar Austria di posisi ketiga yang memiliki poin 19 dan terpaut 5 poin, rasanya sudah mustahil dengan hanya menyisakan satu laga lagi.

Prediksi Polandia vs Slovenia 20 November 2019

  • Pertahanan Polandia Paling Tangguh Di Grup G

Kesuksesan dari Polandia yang sukses menembus Piala Eropa 2020, tentunya tidak terlepas dari peran penting sederet pemainnya yang mampu bermain stabil. Bukan hanya memiliki sederet pemain tajam di garis depan, Polandia juga ditopang oleh lini pertahanan yang tangguh.

Dengan hanya kemasukan 3 gol saja di babak kualifikasi dan menjadi tim yang paling minim kebobolan selama menjalani babak kualifikasi di Grup G, setidaknya menjadi indikasi bahwa pertama dari Polandia yang di galang Kamil Glik sangat sulit ditembus.

Bahkan bisa dipastikan pula dengan kedalaman pemain yang mumpuni, Polandia di laga agen judi bola nanti dirasa lebih unggul ketimbang Slovenia. Meski demikian, Polandia masih harus mengantisipasi serangan dari Slovenia,, karena di garis depan Slovenia ada Josip Ilicic yang bermain sangat baik.

  • Laga Bakalan Lebih Dikuasai Polandia

Jika melihat kedalaman pemain secara keseluruhan, tampak sangat jelas jika kubu Polandia memiliki keunggulan. Seperti halnya di garis depan ada banyak opsi yang bisa dimainkan, selain Lewandowski, Polandia juga memiliki Krzysztof Piatek dan juga Arkadiuz Milik.

Tingkat agresivitas dalam penyerangan dari Polandia sendiri ditopang oleh pemain tengah yang cukup kreatif seperti Krychowiak. Bahkan manuver dari full back Polandia juga menjadi alternatif serangan yang efektif dengan akselerasi yang selalu dilakukan Lukas Piszczek.

Berdasaran skematis yang selalu dilakukan Polandia tersebut, rasanya bisa menjadi sebuah gambaran pada laga nanti, dimana dalam segi possession Polandia bisa lebih dominan. Apalagi laga sendiri bakalan dihelat di depan pulik sendiri.

Prediksi Polandia vs Slovenia 20 November 2019

  • Slovenia Jadi Salah Satu Tim Yang Merepotkan Polandia

Terlepas dari keunggulan dari segi kedalaman pemain, tampaknya ada sebuah catatan yang cenderung terjadi di beberapa pertemuan terakhir. Dimana dalam hal ini, Slovenia belum alami kekalahan dari 4 pertemuan terakhir, bahkan di pertemuan sebelumnya sanggup memenangkan pertandingan.

Adanya kecenderungan tersebut juga menjadikan Slovenia sebagai salah satu tim yang merepotkan Polandia di babak kualifikasi. Jika pada laga nanti Slovenia bermain dengan gaya permainannya, bukan tidak mungkin jika laga nanti bakalan berakhir dengan skor imbang di kisaran 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Belgia vs Cyprus 20 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain H2H Polandia vs Slovenia :

(Polandia) : Szczesny; Glik, Bereszynski, Bednarek, Krychowiak, Zielinski, Goralski, Reca, Szymanski, Grosicki, Lewandowski.

Manager : J. Brzeczek.

(Slovenia) : Oblak; Struna, Mevlja, Balkovec, Stojanovic, Ilicic, Krhin, Kurtic, Verbic, Bezjak, Sporar.

Manager : M. Kek.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Polandia vs Slovenia
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Polandia
15/11/16 FRI Polandia 1-1 Slovenia
10/09/09 WQE Slovenia 3-0 Polandia
06/09/08 WQE Polandia 1-1 Slovenia
19/02/04 FRI Polandia 2-0 Slovenia
  • 5 Laga Terakhir Polandia
17/11/19 ECQ Israel 1-2 Polandia
14/10/19 ECQ Polandia 2-0 North Macedonia
11/10/19 ECQ Latvia 0-3 Polandia
10/09/19 ECQ Polandia 0-0 Austria
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Polandia
  • 5 Laga Terakhir Slovenia
17/11/19 ECQ Slovenia 1-0 Latvia
14/10/19 ECQ Slovenia 0-1 Austria
11/10/19 ECQ North Macedonia 2-1 Slovenia
10/09/19 ECQ Slovenia 3-2 Israel
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Poland

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here