Prediksi Polandia vs Israel

Debatbola.com – Persaingan sengit bakalan terjadi di Grup G dimana Polandia dan juga Israel akan bertemu di babak kualifikasi piala eropa 2020. Sebagai pemuncak grup Polandia jelas lebih diunggulkan di laga ini, terlebih lagi di Grup G Polandia mejadi tim unggulan untuk bisa lolos ke EURO 2020 mendatang. Polandia sendiri tergabung di grup G bersama 5 negara lainnya seperti Israel, Macedonia, Austria, Slovenia, dan juga Latvia. Bila dilihat dari peta kekuatan tim di grup G, setidaknya terlihat jatah tiket kedua bakalan lebih sengit, mengingat Polandia rasanya tidak akan bisa mendapatkan saingan yang sepadan.

Polandia sendiri sukses menjadi pemuncak grup G karena mengoleksi 9 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Raihan poin sempurna tersebut, menjadi isyarat jika di grup G Polandia tidak mendapatkan perlawanan sengit dari setiap kontestan yang lain. Situasi ini jelas menjadi sebuah keuntungan bagi kubu Polandia, pasalnya bisa fokus jauh ke depan menatap persiapan menuju ke Piala Eropa 2020. Pada laga kali ini Polandia sendiri akan berhadapan dengan Israel yang notabene merupakan tim kejutan yang kini bisa saja mengancam posisi dari Polandia.

Untuk sementara Israel sendiri kini tengah berada di posisi 2 dengan raihan 7 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Terpaut 2 poin dari Polandia, tentu saja laga ini bisa menjadi momentum yang tepat untuk bisa menyalip dan menduduki posisi puncak. Namun Israel tampaknya bakalan kesulitan untuk bisa mengupayakan hasil maksimal, terlebih laga kali ini diadakan di markas Polandia. Untuk itu, Israel harus bisa bermain dengan ekstra keras bila mau mengupayakan untuk meraih kemenangan. Terlepas dari itu Israel harus benar – benar waspada, karena bila sampai kalah maka Macedonia bisa menyamakan perolehan poin.

Polandia vs Israel

Polandia Terlalu Tangguh Di Grup G

Bila dibandingkan dengan kontestan lain di Grup G, maka Polandia bisa dikatakan menjadi tim yang paling tangguh. Pasalnya di babak kualifikasi Piala Eropa di grup G, Polandia selalu meraih kemenangan, bahkan menurut laporan situs bola agen judi online terpercaya bahwa kemenangan tersebut didapatkannya saat laga kandang dan juga di laga tandang. Kini Polandia bakalan mendapatkan sebuah keuntungan berlipat karena bermain di kandang sendiri, apalagi bila dibandingkan dengan Israel reputasi Polandia jauh lebih baik di berbagai ajang Internasional. Bahkan setiap mengikuti babak kualifikasi, Polandia selalu sukses melewati hadangan dari negara lainnya.

Bila berkaca pada sejarah pertemuan antara Polandia dan juga Israel, maka dari 5 pertemuan terakhir kubu polandia tampak lebih baik karena telah menang sebanyak 3 kali, sementara kubu Israel baru menang sebanyak 2 kali. Kemenangan dari masing – masing tim didapatkan di kandangnya sendiri, seperti halnya pada pertemuan terakhir di tahun 2005. Pada laga tersebut Polandia sukses menang dengan skor 3-2 dalam sebuah ajang uji coba, dan kala itu Polandia bertindak sebagai tim kandang. Dari catatan tersebut bisa disimpulkan jika kans dari setiap tim kandang untuk menang sangatlah besar.

Polandia vs Israel

Israel Alami Terus Peningkatan

Secara tidak terduga, di babak kualifikasi grup G Israel mampu menunjukkan taji nya dengan sukses belum terkalahkan. dari 3 laga yang telah dijalani pada babak kualifikasi Piala eropa grup G, Israel telah meraih 2 kemenangan dan satu kali hasil imbang. Hasil tersebut tentu saja terbilang sangat positif, pasalnya Israel menjadi salah satu tim yang juga diwaspadai di grup G. Bila di laga kali ini mampu mengejutkan Polandia, bisa dipastikan bahwa Israel bakalan tampil di Piala Eropa 2020 nanti. Hal ini dikarenakan, Israel sukses menumbangkan tim seperti Austria dimana pada beberapa tahun sebelumnya sukses berpartisipasi di ajang Piala eropa.

Kesuksesan dari Israel menembus posisi dua ditunjang dengan beberapa faktor, salah satunya adalah dari sisi produktivitas gol. Di kubu Israel ada sosok Eran Zahavi yang sukses mengemas 7 gol di sepanjang babak kualifikasi, torehan tersebut mengungguli predator dari Polandia, baik itu Lewandowski dan juga Krzysztof Piatek. Bahkan untuk sementara Zahavi sukses menjadi yang paling produktif di babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Prediksi Skor Bola Akurat : Polandia 3 – 1 Israel

Baca Juga : Prediksi Macedonia Vs Austria, Kualifikasi EURO 11 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Polandia vs Israel :

(Polandia) : Fabianski; Glik, Bereszynski, Kedziora, Bednarek, Klich, Krychowiak, Zielinski, Frankowski, Grosicki, Lewandowski.
Manager : Jerzy Brzeczek.

(Israel) : Harush; Yeini, Ben Harush, Taha, Dasa, Natcho, Kayal, Bitton, Saba, Peretz, Zahavi.
Manager : Andreas Herzog.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Polandia vs Israel
18/08/05 FRI Polandia 3-2 Israel
18/08/98 FRI Polandia 2-0 Israel
25/02/98 FRI Israel 2-0 Polandia
25/04/95 ECQ Polandia 4-3 Israel
04/09/94 ECQ Israel 2-1 Polandia
  • 5 Laga Terakhir Polandia
08/06/19 ECQ FYR Macedonia 0-1 Polandia
25/03/19 ECQ Polandia 2-0 Latvia
22/03/19 ECQ Austria 0-1 Polandia
21/11/18 UNL Portugal 1-1 Polandia
16/11/18 FRI Polandia 0-1 Republik Ceko
  • 5 Laga Terakhir Israel
08/06/19 ECQ Latvia 0-3 Israel
25/03/19 ECQ Israel 4-2 Austria
22/03/19 ECQ Israel 1-1 Slovenia
21/11/18 UNL Skotlandia 3-2 Israel
16/11/18 FRI Israel 7-0 Guatemala

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here