Prediksi Polandia vs Islandia: Menjaga Performa

0
885
Prediksi Polandia vs Islandia 8 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Polandia akan menjamu timnas Islandia dalam laga persahabatan 2020/21, Selasa (8/6/21) di INEA stadion. Tim nasional Polandia dapat dikatakan mampu menjalani beberapa kompetisi dengan cukup konsisten. Diharapkan mereka mampu menjaga performa terbaik mereka saat jalani beberapa kompetisi terdekat seperti EURO 2020.

  • Sumber Daya Pemain yang Mumpuni

Sejauh ini dapat dikatakan bahwa tim nasional Polandia sudah berusaha keras untuk mencapai hasil maksimal. Hal tersebut terlihat dari beberapa kompetisi yang mereka lakukan.

Seperti saat mereka menjalani babak kualifikasi EURO 2020. Tim nasional Polandia saat itu cukup mampu mendominasi dengan total 8 kali kemenangan, 1 kali imbang dan hanya 1 kali kalah.

Sehingga banyak pengamat yang mengatakan bahwa tim nasional Polandia akan menjadi salah satu kandidat tim yang kuat pada ajang EURO 2020. Hal tersebut memang terlihat pada babak kualifikasi dimana mereka sebisa mungkin menghindari kekalahan.

Tentunya kekuatan mereka saat ini sangat jauh berbeda dibandingkan tahun lalu. Tim nasional Polandia diisi oleh para pemain bintang yang menjanjikan.

Diantaranya pada lini penyerang terdapat Robert Lewandowski asal Bayern Munchen, Pitor Zielinski dari Napoli dan Arkadiusz Milik dari Marseille. Pada lini tengah mereka mengandalkan Kamil Jozwiak dari Derby County dan Grzegorz Krychowiak dari Lokomotiv Moscow.

Lini pertahanan Polandia memang cukup banyak yaitu Jan Bednarek dari Southampton, Bartosz Bereszyński dari Sampdoria. Dan untuk penjaga gawangnya diisi oleh Wojciech Szczesny dari tim raksasa Juventus.

Prediksi Polandia vs Islandia 8 Juni 2021
Sumber : https://i0.wp.com/c.ndtvimg.com/2021-03/gk5od4s_poland-football-team-afp
  • Masih Belum Maksimal

Meskipun begitu tampaknya tim nasional Polandia hanya mengandalkan Robert Lewandowski sebagai eksekutor. Karena bila dilihat dari progres yang tengah mereka upayakan tampaknya lini tengah lah yang kadang menjadi masalah.

Hal tersebut dapat dirasakan saat mereka kalah menghadapi tim nasional Inggris 2-1 pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam pertandingan tersebut bisa dibilang bahwa tim nasional Polandia tidak mampu berkutik banyak.

Meskipun tim nasional Inggris pun dapat keberuntungan atas gol penaltinya di menit-19 yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Harry Kane. Babak pertama dilalui sangat tertekan meskipun mereka masih selamat dari beberapa ancaman yang diberikan oleh timnas Inggris.

Saat memasuki babak kedua sebenarnya tim nasional Polandia dapat menyamakan kedudukan hasil kerjasama Milik dan Jakub. Gol tersebut cukup cepat terjadi setelah 13 menit babak kedua berlalu.

Namun sayangnya tim nasional Polandia sangat lengah menjelang akhir laga. Pada menit 85 Harry Maguire memanfaatkan umpan dari Stones dan akhirnya tim nasional Polandia harus kalah 2-1.

Dari pertandingan tersebut tampaknya tim nasional Polandia masih mengupayakan untuk memperbaiki kesalahan. Kini laga uji coba melawan timnas Islandia akan sangat sepadan karena memang mereka tidak memiliki waktu yang banyak jelang EURO 2020 di beberapa hari kedepan.

  • Tidak Mampu Lebih Baik

Tim nasional Islandia pun harus menerima kenyataan saat mereka tidak mampu lolos pada babak play off EURO 2020. Kesempatan terakhir tersebut tampak sia-sia.

Sehingga harapan pun menghilang entah kemana. Dan kini mereka pun sangat kesulitan untuk jalani beberapa kompetisi.

Pada dasarnya mereka butuh jam terbang yang lebih banyak. Apalagi untuk memperbaiki kelemahan yang ada.

Kini laga uji coba melawan timnas Polandia sangat bermanfaat untuk terus meningkatkan performa mereka.

Prediksi Polandia vs Islandia 8 Juni 2021
Sumber : https://static.straitstimes.com.sg/s3fs-public/styles/article
  • Tidak Akan Mengambil Resiko

Mungkin kemenangan adalah sesuatu yang indah bagi tim nasional Polandia. Namun mereka harus ingat bahwa beberapa hari kedepan tim nasional Polandia akan bertempur dalam Ajang Euro 2020. Sehingga laga uji coba kali ini tidak akan dijalani dengan maksimal. Laga kali ini diprediksi situs judi online akan berakhir imbang.

Baca Juga : Prediksi Hongaria vs Republik Irlandia 9 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Polandia vs Islandia :

(Polandia) : Ł. Fabiański; T. Kędziora, M. Helik, T. Puchacz, K. Piątkowski, M. Klich, G. Krychowiak, P. Frankowski, J. Świerczok, D. Kownacki, K. Świderski.

Manager : Paulo Sousa.

(Islandia) : Ö. Kristinsson; H. Hermannsson, A. Sampsted, V. Friðriksson, Birkir Bjarnason, A. Gunnarsson, J. Þorsteinsson, Brynjar Ingi Bjarnason, Í. Jóhannesson, K. Sigþórsson, J. Böðvarsson.

Manager : A. Viðarsson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Polandia vs Islandia
14/11/15FRIPolandia4-2Islandia
07/10/05FRIPolandia3-2Islandia
16/08/01FRIIslandia1-1Polandia
15/11/00FRIPolandia1-0Islandia
10/10/79ECQPolandia2-0Islandia
  • 5 Laga Terakhir Polandia
02/06/21FRIPolandia1-1Russia
01/04/21WQEEngland2-1Polandia
29/03/21WQEPolandia3-0Andorra
26/03/21WQEHungary3-3Polandia
19/11/20UNLPolandia1-2Netherlands
  • 5 Laga Terakhir Islandia
05/06/21FRIFaroe Islands0-1Islandia
30/05/21FRIMexico2-1Islandia
01/04/21WQELiechtenstein1-4Islandia
28/03/21WQEArmenia2-0Islandia
26/03/21WQEGermany3-0Islandia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here