Prediksi Polandia VS Inggris, Laga Hidup Mati Bagi Tuan Rumah

0
153

Debatbola.com – Dari laga keenam Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Polandia akan berhadapan dengan Timnas Inggris di Narodowy, Warszawa pada hari Kamis (9/9/2021) mendatang mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Polandia Siap Tampil All Out

Menjadi tuan rumah dari laga keenam Grup I kali ini, Polandia siap menyajikan laga hidup mati. Sebab peluang mereka untuk lolos fase grup akan ditentukan dari laga kali ini. Modal utama dari pasukan Paulo Sousa ini adalah kemenangan telak atas Timnas San Marino pada Senin (6/9) dini hari kemarin dengan skor akhir 1:7.

Akan tetapi kemenangan tersebut belum bisa menjadi jaminan Timnas Polandia akan menang mudah di laga kandang kali ini mengingat lawan kemarin cukup mudah dibandingkan lawan dalam laga kali ini.

Dengan kemenangan di atas, Timnas Polandia kali ini menduduki peringkat kedua dengan koleksi 10 poin setelah menggeser posisi Timnas Albania ke peringkat ketiga. Posisi Timnas Polandia saat ini belum sepenuhnya aman karena hanya unggul satu poin dari Timnas Albania.

Lewandowski dan kolega masih terpaut lima poin dari Timnas Inggris yang masih kokoh di puncak klasemen. Untuk bisa mengamankan tiket play-off yang kini sudah berada dalam genggaman, Timnas Polandia harus bisa tampil maksimal dan mengamankan kemenangan di laga ini.

Inggris Pertahankan Rekor Kemenangan

Tekad Timnas Inggris untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar nampaknya semakin hari semakin berkobar. Tim besutan Gareth Southgate ini sukses mengantongi lima kemenangan beruntun di Grup I dan meraih poin sempurna.

Tidak heran jika sampai detik ini mereka masih memimpin perolehan poin dengan mengoleksi total 15 poin. Kemenangan 4:0 atas Timnas Andorra Minggu (5/9) kemarin juga dipastikan membuat para punggawa skuad Tiga Singa semakin percaya diri.

Ujian sebenarnya bagi Timnas Inggris baru datang kali ini dari laga kontra Timnas Polandia. Dalam laga kali ini rekor seratus persen kemenangan akan kembali dipertaruhkan. Jika laga ini gagal menyumbangkan poin sempurna, laju mereka akan terhambat.

Walaupun jika kalah sekalipun Timnas Inggris akan tetap berada di puncak klasemen. Hanya saja di laga selanjutnya langkah mereka akan semakin sulit. Untuk itu hasil maksimal diharapkan mampu mereka bawa pulang di laga kali ini.

Data Statistik Head-to-Head Polandia VS Inggris

Timnas Polandia dari lima penampilan terbarunya tercatat mengalami dua kali kekalahan. untuk satu laga lainnya mereka mengakhiri laga dengan hasil seri. Sedangkan untuk dua laga tersisa, Timnas Polandia berhasil mengantongi dua kemenangan beruntun. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Polandia mampu menelurkan sebanyak 15 gol dan kebobolan sebanyak 8 kali.

Disisi lain, Timnas Inggris dari lima laga terbarunya mencatatkan hanya satu kali tumbang dari lawan. Sedangkan empat laga lainnya berhasil mereka menangkan. Dari kelima laga terbaru ini, skuad asuhan Gareth Southgate mampu menghasilkan 15 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Prediksi Skor Polandia VS Inggris 09 September 2021

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, Timnas Polandia belum pernah tercatat menang sekali pun atas Timnas Inggris. Bursa situs slot terbaru menyebutkan delapan pertemuan catatan terbaik mereka hanyalah dua kali bermain imbang. Sedangkan enam laga lainnya berhasil dimenangkan Timnas Inggris. Dari catatan ini bisa disimpulkan jika Timnas Inggris lebih mendominasi dan diunggulkan.

Hanya saja kali ini faktor tuan rumah bisa saja mempengaruhi dan merubah keadaan. Kemenangan yang sempat dikantongi tuan rumah juga bisa menjadi pemacu mereka untuk bisa meraih poin maksimal. Meski demikian Timnas Inggris diprediksi akan keluar sebagai pemenang atas Timnas Polandia dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here