Prediksi Polandia vs Austria

Debatbola.com – Polandia akan berhadapan dengan Austria di Stadion Narodowy pada laga ke 6 babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup G. Persaingan di Grup G sendiri semakin memanas setelah Polandia harus tersandung di laga terakhirnya.

  • Polandia Alami kekalahan Pertama

Setelah sukses meraih 4 kemenangan beruntun di babak kualifikasi Piala Eropa, akhirnya catatan positif tersbut terhenti di laga sebelumnya saat kalah dari Slovenia. Meskipun Polandia bermain fulltim dengan mengandalkan duet Piatek dan Lewandowski di lini depan, hal ini tidak memberikan pengaruh.

Meskipun demikian, Polandia saat ini masih kokoh sebagai pemuncak klasemen di Grup G dengan raihan 12 poin. Polandia sendiri hanya terpaut 3 poin dari pesainya Austria yang kebetulan menjadi lawannya pada laga kali ini.

Polandia vs Austria

  • Austria Melesat Usai Kalahkan Latvia

Austria yang sempat terseok – seok saat menjalani laga – laga awal pada babak kualifikasi, saat ini mulai melesat ke posisi 2 berkat kemenangan besar yang diperoleh kala berhadapan dengan Latvia. Kemenangan 6-0 seakan menjadi penyambung nafas bagi Austria untuk bisa melancarkan ambisinya lolos.

Namun pada laga kali ini lawan yang dihadapi jauh lebih kuat dari lawan sebelumnya, tentu saja bukan perkara mudah untuk bisa meraih poin kembali. Terlepas dari situasi ini, rasa percaya diri dari Austria mulai kembali tumbuh berkat kemenangan besar di laga terakhirnya.

  • Situasi Lebih Menguntungkan Polandia

Kekalahan yang dirasakan Polandia saat bertandang ke markas Slovenia bukanlah sebuah acuan jika Polandia bakalan mudah dikalahkan kembali. Justru sebaliknya, kini Polandia sangat berambisi untuk membayar kekalahannya di laga sebelumnya.

Polandia vs Austria

Terlebih lagi dengan bermain di depan publik sendiri, rasanya sangat sulit bagi Austria untuk bisa meredam serangan menakutkan dari Polandia yang diisi penyerang haus gol sekaliber Lewandowski, dan juga Krzyzstof Piatek.

  • Marko Arnautovic Mulai Bangkit dari Tidurnya

Salah satu pemain dari Austria yang tampaknya bakalan menjadi ancaman serius bagi Polandia adalah dengan mulai bangkitnya performa dari Marko Arnautovic. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Arnautovic sendiri berhasil menumbang dua gol kala Austria menang dari Latvia.

Tambahan dua gol di laga tersbut, menjadikan Arnautovic menjadi pemain yang terbilang sangat produktif di babak kualifikasi Piala Eropa. Total 6 gol sudah dicetak oleh Arnautovic, dan catatan ini melebihi bomber Polandia seperti Piatek yang baru cetak 3 gol dan Lewandowski dengan 2 golnya.

Polandia vs Austria

  • Laga Antara Poland menghadapi Austria Selalu Ketat

Berkaca pada sejarah pertemuan kedua tim, tampak tidak ada dominasi diantara keduanya. Meski di laga pertemuan terakhir Polandia sukses mencuri kemenangan di markas Austria, namun hal tersbut bukan jaminan bisa dilakukan kembali pada laga kali ini.

Apalagi dengan performa yang mulai membaik, membuat Austria memiliki rasa percaya diri yang besar untuk bermain baik di Stadion Norodowy. Dengan situasi ini rasanya skor imbang 1-1 bisa terjadi, namun kecenderungan kemenangan 2-1 bagi Polandia rasanya lebih berpotensi bisa terjadi.

Baca Juga : Prediksi Hungaria Vs Slovakia 10 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Polandia vs Austria :

(Polandia) : Fabianski; Pazdan, Bereszynski, Kedziora, Bednarek, Klich, Krychowiak, Zielinski, Grosicki, Lewandowski, Piatek.
Manager : Jerzy Brzeczek.

(Austria) : Stankovic; Ulmer, Dragovic, Alaba, Lainer, Hinteregger, Ilsanker, Sabitzer, Lazaro, Laimer, Arnautovic.
Manager : Franco Foda.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Polandia vs Austria
22/03/19 ECQ Austria 0-1 Poland
13/06/08 EUC Austria 1-1 Poland
04/09/05 WQE Poland 3-2 Austria
10/10/04 WQE Austria 1-3 Poland
17/05/94 FRI Poland 3-4 Austria
  • 5 Laga Terakhir Polandia
07/09/19 ECQ Slovenia 2-0 Poland
11/06/19 ECQ Poland 4-0 Israel
08/06/19 ECQ North Macedonia 0-1 Poland
25/03/19 ECQ Poland 2-0 Latvia
22/03/19 ECQ Austria 0-1 Poland
  • 5 Laga Terakhir Austria
07/09/19 ECQ Austria 6-0 Latvia
11/06/19 ECQ North Macedonia 1-4 Austria
08/06/19 ECQ Austria 1-0 Slovenia
25/03/19 ECQ Israel 4-2 Austria
22/03/19 ECQ Austria 0-1 Polandia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here